Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Re: Telaga Cibubur Gathering

Expand Messages
  • agung
    Sama Ane ngak tau jalannya harus lewat mana, bisa nyasar, sebalah mana yach ... From: Edwin Aldrianto To: panther-mania@yahoogroups.com Sent: Wednesday, March
    Message 1 of 39 , Mar 1 2:07 AM
    • 0 Attachment
      Sama Ane ngak tau jalannya harus lewat mana, bisa nyasar, sebalah mana yach

      ----- Original Message -----
      From: Edwin Aldrianto
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Sent: Wednesday, March 01, 2006 4:09 PM
      Subject: Re: [panther-mania] Re: Telaga Cibubur Gathering


      Nasib gathering put-put golfnya bagaimana? Hiks....
      telaga cibubur dimana saja saya gak tahu (tambah kenceng nangisnya
      ....hiks)


      edwin
      hehehe

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Akhmad Sekhudin
      tadinya emang mau kesitu ... mau lihat penampakan , tapi tiba-tiba ada urusan yang lebih penting ... sorry, mungkin lain waktu gatheringnya (kebetulan kantor
      Message 39 of 39 , Mar 3 1:34 AM
      • 0 Attachment
        tadinya emang mau kesitu ... mau lihat 'penampakan', tapi tiba-tiba
        ada urusan yang lebih penting ... sorry, mungkin lain waktu
        gatheringnya (kebetulan kantor di Cibubur, jadi rada deketan kalau
        kesitu)

        ahs
        PM 083

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Arief Muslim" <muslim@...>
        wrote:
        >
        >
        > Iya nih Om, Pak A Sekh juga batas, Pak Daniel B juga kesitu nggak
        ngelihat
        > siapa2 (PM maksudnya). Saya kesitu juga nggak ketemu PM. Adanya
        Panther
        > silver, setelah orangnya turun saya tanyain dari PM / bukan Pak ?
        Dianya
        > senyum dan balik nanya, PM itu apa Pak. Untungnya saya nggak jawab
        Polisi
        > Militer, setelah saya jawab PM = Panther Mania dia penasaran pingin
        ikut
        > nggabung. He...he....he....., LOL. Kapan2 aja ya Om, emang sih kalo
        jam
        > pulang kantor rada sulit diprediksi, kadang ada kesibukan / acara /
        kendala
        > mendadak , kadang tiba2 yang biasanya jalan nggak macet jadi jalan
        macet,
        > tiba2 si-Junior telepon minta kite langsung pulang & jangan mampir2
        > (biasanya itu pesan sponsor dari Menkeu, he...he....he.....), dll.
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.