Re: [panther-mania] Harga baru DEX Rp. 5500 / lt. !!

  • PM026
    Message 1 of 49 , Jan 1, 2006
      Pak Bul, Apakah Panther kita AMAN memakai B-100?
      SOL

      Message 49 of 49 , Jan 6, 2006
        apaan? gak dpt apa2 kok!!, tapi emang soalrnya bagus, sebanding sama yg di MBAU pancoran...

        On 1/6/06, diar_sub02 < diar_sub02@...> wrote:
        Yuuppp.... tullll
        Dalam waktu dekat katanya strook/bon-nya dilengkapi foto mobil kita
        yang sedang diisi BBM.....
        Coba deh, sy juga pengen ada pembanding,
        yg jelas selama ini saya sangat puas disana.
        Saya ngikuti saran di milis ini:
        setiap isi solar, oleskan setetes di tangan, dan cium baunya

        diar-sub

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Daniel Hartono" <Daniel@a...>