RE: [panther-mania] Re: panther-mania.or.id

  • Odink
    Message 1 of 20 , Jan 1, 2006
      Y. Hadi wrote:
      > Oom Odink... bravo dg usahanya...
      > aku ikut support....
      > gimana caranya ?

      Hehee.. Caranya dgn diramein forumnya, kl ada yg gak pas atau ada usul
      silakan posting di kategori "Feedback" atau di shoutbox
    • Anto Reksoprodjo
      Message 2 of 20 , Jan 2, 2006
        masih dong ....... ikutan juga ?? miara landy juga kah ??
        kok gak pernah posting ?

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, Artanti Purborini
        <artanti.purborini@g...> wrote:

        > 30/12/2005 14:54 Anto Reksoprodjo bsr@b...:
        >
        > masih ikutan land_rover_indonesia om anto? digest pula kah? :p
        >
        > --

      • Artanti Purborini
        Message 3 of 20 , Jan 2, 2006
          02/01/2006 19:08 Anto Reksoprodjo bsr@...:
          > masih dong ....... ikutan juga ?? miara landy juga kah ??
          > kok gak pernah posting ?

          iya pak, s3 88" 3 bearings 2 1/4 petrol. biar gak ot banget, apa
          pemasangan parabolic spring di ispan akan mendatangkan banyak benefit
          pak?

          --
        • Anto Reksoprodjo
          Message 4 of 20 , Jan 2, 2006
            mustinya sih iya ..... tapi kan gak ada parabolic yg buat ispan ?
            yg jelas series saya yg pake parabolic beda bener rasanya dibanding per
            standard......

            <artanti.purborini@g...> wrote:

> [...]
            >
            > iya pak, s3 88" 3 bearings 2 1/4 petrol. biar gak ot banget, apa
            > pemasangan parabolic spring di ispan akan mendatangkan banyak benefit

          • Wahyu
            Message 5 of 20 , Jan 2, 2006
              On Friday 30 December 2005 14:52, Odink wrote:
              Nggak dari sekarang aja dibikin mirror ?
              Tahun depan tinggal rename di DNS aja hehehe...