OOT harga BBM naik 40%

  • bebek
    Message 1 of 2 , Dec 1, 2004
      Harga BBM tahun depan akan naik 40 % ???
      apakah ini akan berpengaruh dengan harga mobkas terutama panther , seperti
      waktu kenaikan harga solar mendekati premium dimana waktu itu pasaran turun
      sampai 10 jutaan. kalo ini terjadi lagi amsyong dah gua...
      panther bakal nyaris tak terdengar lagi neh :(

      rekan2s sekarang udah ada belon kiat menghemat BBM sampai 40% (selain di
      derek yah) kalo ada bagi dong contekannya !!!
    • monthyherwindo@yahoo.com
      Message 2 of 2 , Dec 1, 2004
        bung beb,,saya jg denger2 kl harga elektronik juga bakal naik..makanya ada barang2 yang abis stocknya..karena msh pake harga lama...biar hemat BBM ya naik angkot or bus aja..he3 or ga pake AC...he3

        Do you Yahoo!?
        The all-new My Yahoo! � Get yours free!