Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: To: Pak Hino dan rekan's yg ingin nimbrung di cikarang

Expand Messages
  • Edwin
    Pak Hino, Maaf baru bisa nge-bales soalnya kemaren keliling jkt ada kerjaan. oke deh ntar kalau bapak mengundang kita, kita akan datang kalo tak bentrok dgn
    Message 1 of 23 , Dec 1, 2004
      Pak Hino,

      Maaf baru bisa nge-bales soalnya kemaren keliling jkt ada kerjaan.
      oke deh ntar kalau bapak mengundang kita, kita akan datang kalo tak
      bentrok dgn acara lain.
      Barangkali ada PM's lain yg mau ikutan jadi tambah asyik nih. soalnya
      di cikarang yang mo nge-test tarikan mobil jalan di lippo masih sepi
      en ada warung tenda di sekitaran lippo. gimana pak Hino.... soal
      makanan kan bisa bayar masing2; ada juga waterboom buat yg bawa bocah.
      kalo mo ada yang ikutan kita bisa tentukan hari H-nya kapan. ini cuma
      sekedar ide .... .
      buat yg udah masang "rizor" kudu dateng nih kayaknya... abis
      penasaran mo nge-test "beda" nya.

      ditunggu deh responnya....

      edwin-cikampek
      08159636101-B2049JT

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "bebek" <bebekcuex@y...> wrote:
      > wah kalo tahu gitu kemarin saya juga mampir tuh, kemarin saya dari
      kawasan
      > EJIP CIKARANG .......
      >
      > ----- Original Message -----
      > From: "hino tantiyo" <hinotantiyo@y...>
      > To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      > Sent: Wednesday, December 01, 2004 12:44 PM
      > Subject: Re: [panther-mania] Re: To: Pak Edwin
      >
      >
      > >
      > > Dear Pak Edwin
      > >
      > > Boleh Pak Edwin ; saya senang sekali kalau bisa
      > > ketemu....... ;Ajak keluarga ,kan sekalian bisa ke
      > > Waterboom atau mal lippo ckrg
      > >
      > > regards
      > >
      > > Hino
      > > --- Edwin <eiskandar_id@y...> wrote:
      > >
      > > >
      > > > Boleh ikutan dong...
      > > > biar bisa ktemuan di cikarang sekalian nganter kel.
      > > > maen di lippo
      > > > lumayan sih dr cikampek.
      > > >
      > > > edwin
      > > >
      > > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, hino tantiyo
      > > > <hinotantiyo@y...>
      > > > wrote:
      > > > > Dear Pak .......
      > > > > Saya tinggal di Bougenville Permai 8/23 ;
      > > > Kapan-kapan
      > > > > saya boleh main ke rumah Pak ? ..........
      > > > >
      > > > >
      > > > > Regards
      > > > >
      > > > > Hino
      > > > > --- kuc1ngutan <kuc1ngutan@y...> wrote:
      > > > >
      > > > > >
      > > > > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, hino
      > > > tantiyo
      > > > > > <hinotantiyo@y...> wrote:
      > > > > > > Dear Pak Hendra
      > > > > > >
      > > > > > > Di Kemayoran kita bisa beli yang size nya
      > > > seragam
      > > > > > > (semua 18 inch atau semua 20 inch) & juga yang
      > > > > > > combined
      > > > > > > (20 inch / 18 inch) ; kemarin saya beli juga
      > > > untuk
      > > > > > > wiper belakang yang cocok cuma 18 inch ; jadi
      > > > > > sekarang
      > > > > > > memang ada sisa 1 yang 20 inch ;Pak Hendra
      > > > kalau
      > > > > > mau
      > > > > > > boleh ambil saja ,free ; cuma rumah saya jauh
      > > > > > > terpencil
      > > > > > > di Lippo Cikarang Pak...........
      > > > > > >
      > > > > > > Regards
      > > > > > >
      > > > > > > Hino
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > > Pak Hino...
      > > > > >
      > > > > > rupanya kita tetanggaan nih!! ... saya di Jl.
      > > > Palem
      > > > > > Hijau 5-56 ...
      > > > > > kalo Pak Hino tinggal dimana??!
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > >
      > > > > __________________________________
      > > > > Do you Yahoo!?
      > > > > Yahoo! Mail - You care about security. So do we.
      > > > > http://promotions.yahoo.com/new_mail
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > > __________________________________
      > > Do you Yahoo!?
      > > Yahoo! Mail - You care about security. So do we.
      > > http://promotions.yahoo.com/new_mail
      > >
      > >
      > >
      > >
      > > Yahoo! Groups Links
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
    • kuc1ngutan
      ... tak ... soalnya ... sepi ... bocah. ... cuma ... Hai Pak Hino... maaf ya saya baru buka mailbox sekarang... kemaren pulangnya kemalaman dan udah keburu
      Message 2 of 23 , Dec 2, 2004
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Edwin" <eiskandar_id@y...>
        wrote:
        >
        > Pak Hino,
        >
        > Maaf baru bisa nge-bales soalnya kemaren keliling jkt ada kerjaan.
        > oke deh ntar kalau bapak mengundang kita, kita akan datang kalo
        tak
        > bentrok dgn acara lain.
        > Barangkali ada PM's lain yg mau ikutan jadi tambah asyik nih.
        soalnya
        > di cikarang yang mo nge-test tarikan mobil jalan di lippo masih
        sepi
        > en ada warung tenda di sekitaran lippo. gimana pak Hino.... soal
        > makanan kan bisa bayar masing2; ada juga waterboom buat yg bawa
        bocah.
        > kalo mo ada yang ikutan kita bisa tentukan hari H-nya kapan. ini
        cuma
        > sekedar ide .... .
        > buat yg udah masang "rizor" kudu dateng nih kayaknya... abis
        > penasaran mo nge-test "beda" nya.
        >
        > ditunggu deh responnya....
        >
        > edwin-cikampek
        > 08159636101-B2049JT


        Hai Pak Hino...

        maaf ya saya baru buka mailbox sekarang... kemaren pulangnya
        kemalaman dan udah keburu ngantuk berat.

        Bener juga tuh usulnya Pak Edwin....
        yoook.... kita ngumpul di Lippo Cikarang aja, terutama buat PM'ers
        yg ada di timur jakarta... apalagi kalo PM'ers laennya bisa ikutan
        juga.... wahh tambah asyik nih.
        Masa tempat ngumpulnya cuman di sentul doang??!

        Buat yg Panther-nya udah pada "beracun" juga bisa nge-drag di
        sekitaran Ejip, kalo sabtu/ minggu jalanannya sepi dan mulus...

        Jadi... kapan nih ngumpulnya???!!...
      • hino tantiyo
        Dear Pak Edwin dan Pak Kuc..(sorry ngga tahu namanya) juga rekan PM yang lain........... Boleh nih diatur acaranya ;Pak Kuc...yang atur kapan & dimana
        Message 3 of 23 , Dec 2, 2004
          Dear Pak Edwin dan Pak Kuc..(sorry ngga tahu namanya)
          juga rekan PM yang lain...........

          Boleh nih diatur acaranya ;Pak Kuc...yang atur kapan &
          dimana ya........;acara makan & kumpul saya usul di
          saung kuring ,suasana nya alami banget & bisa santai
          lesehan .......,letaknya persis di sebelah Hom Pi Pa;
          jalan menuju kawasan industri..........;Bisa ngobrol
          sambil makan ikan bakan.....
          Jalan-jalan di Lippo cukup mulus dan sepi untuk coba
          si Panther nih..........

          Regards

          Hino

          --- kuc1ngutan <kuc1ngutan@...> wrote:

          >
          > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Edwin"
          > <eiskandar_id@y...>
          > wrote:
          > >
          > > Pak Hino,
          > >
          > > Maaf baru bisa nge-bales soalnya kemaren keliling
          > jkt ada kerjaan.
          > > oke deh ntar kalau bapak mengundang kita, kita
          > akan datang kalo
          > tak
          > > bentrok dgn acara lain.
          > > Barangkali ada PM's lain yg mau ikutan jadi tambah
          > asyik nih.
          > soalnya
          > > di cikarang yang mo nge-test tarikan mobil jalan
          > di lippo masih
          > sepi
          > > en ada warung tenda di sekitaran lippo. gimana pak
          > Hino.... soal
          > > makanan kan bisa bayar masing2; ada juga waterboom
          > buat yg bawa
          > bocah.
          > > kalo mo ada yang ikutan kita bisa tentukan hari
          > H-nya kapan. ini
          > cuma
          > > sekedar ide .... .
          > > buat yg udah masang "rizor" kudu dateng nih
          > kayaknya... abis
          > > penasaran mo nge-test "beda" nya.
          > >
          > > ditunggu deh responnya....
          > >
          > > edwin-cikampek
          > > 08159636101-B2049JT
          >
          >
          > Hai Pak Hino...
          >
          > maaf ya saya baru buka mailbox sekarang... kemaren
          > pulangnya
          > kemalaman dan udah keburu ngantuk berat.
          >
          > Bener juga tuh usulnya Pak Edwin....
          > yoook.... kita ngumpul di Lippo Cikarang aja,
          > terutama buat PM'ers
          > yg ada di timur jakarta... apalagi kalo PM'ers
          > laennya bisa ikutan
          > juga.... wahh tambah asyik nih.
          > Masa tempat ngumpulnya cuman di sentul doang??!
          >
          > Buat yg Panther-nya udah pada "beracun" juga bisa
          > nge-drag di
          > sekitaran Ejip, kalo sabtu/ minggu jalanannya sepi
          > dan mulus...
          >
          > Jadi... kapan nih ngumpulnya???!!...
          >
          >
          >
          >
          >




          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
          http://info.mail.yahoo.com/mail_250
        • Edwin
          Dear Pak Hino, Boleh juga nih makan ikan bakar.... abis dah lama gak weekend .... gimana yg lain.... acara santai aja gak usah formil... kan cuma kenalan dan
          Message 4 of 23 , Dec 2, 2004
            Dear Pak Hino,

            Boleh juga nih makan ikan bakar....
            abis dah lama gak weekend .... gimana yg lain....
            acara santai aja gak usah formil... kan cuma kenalan dan tukar info.

            edwin

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, hino tantiyo <hinotantiyo@y...>
            wrote:
            > Dear Pak Edwin dan Pak Kuc..(sorry ngga tahu namanya)
            > juga rekan PM yang lain...........
            >
            > Boleh nih diatur acaranya ;Pak Kuc...yang atur kapan &
            > dimana ya........;acara makan & kumpul saya usul di
            > saung kuring ,suasana nya alami banget & bisa santai
            > lesehan .......,letaknya persis di sebelah Hom Pi Pa;
            > jalan menuju kawasan industri..........;Bisa ngobrol
            > sambil makan ikan bakan.....
            > Jalan-jalan di Lippo cukup mulus dan sepi untuk coba
            > si Panther nih..........
          • kuc1ngutan
            ... Naahhh... kalo gitu,... gimana kalo kumpulnya di saung kuring aja... jadi kita bisa saling kenalan... ngobrol sambil makan2 (tapi bayarnya sendiri2...
            Message 5 of 23 , Dec 3, 2004
              --- In panther-mania@yahoogroups.com, hino tantiyo
              <hinotantiyo@y...> wrote:
              > Dear Pak Edwin dan Pak Kuc..(sorry ngga tahu namanya)
              > juga rekan PM yang lain...........
              >
              > Boleh nih diatur acaranya ;Pak Kuc...yang atur kapan &
              > dimana ya........;acara makan & kumpul saya usul di
              > saung kuring ,suasana nya alami banget & bisa santai
              > lesehan .......,letaknya persis di sebelah Hom Pi Pa;
              > jalan menuju kawasan industri..........;Bisa ngobrol
              > sambil makan ikan bakan.....
              > Jalan-jalan di Lippo cukup mulus dan sepi untuk coba
              > si Panther nih..........
              >
              > Regards
              >
              > Hino


              Naahhh... kalo gitu,... gimana kalo kumpulnya di saung kuring aja...
              jadi kita bisa saling kenalan... ngobrol sambil makan2 (tapi
              bayarnya sendiri2... he3x)

              kalo udah pada kenalan, kan kita bisa lebih enak nyusun acara
              selanjutnya... misalnya... panther siapa yg mau di test drive ....
              atau mau sekedar tukar info, sekalian lihat contoh2
              Panther "beracun"??! .... supaya bisa bandingin dengan yg
              standar.... maklum, Panther saya masih standar.

              Apalagi kalo sus Santi mau ikutan .... promosi (katanya??!) ....
              sambil bagi2 souvenir gratisan, pasti bakalan banyak yg ikut!! ...
              mestinya ahli promosinya turun tangan nih.
            • Iwan Ismanto
              Kalau pada mau ngumpul di saung kuring, Saya ikutan dong.... :) Btw. Saya lagi pesen buku workshop manual Isuzu TBR54 (panther kapsul M/T). Nanti kalau sudah
              Message 6 of 23 , Dec 4, 2004
                Kalau pada mau ngumpul di saung kuring,
                Saya ikutan dong.... :)
                Btw. Saya lagi pesen buku workshop manual Isuzu TBR54 (panther kapsul
                M/T).
                Nanti kalau sudah dapet saya bawain sekalian deh :)

                Regards,
                iwan
                ________________________________________________________________________
                Date: Fri, 03 Dec 2004 14:16:34 -0000
                From: "kuc1ngutan" <kuc1ngutan@...>
                Subject: Re: To: Pak Edwin dan rekan's yg ingin nimbrung di cikarang

                Naahhh... kalo gitu,... gimana kalo kumpulnya di saung kuring aja...
                jadi kita bisa saling kenalan... ngobrol sambil makan2 (tapi
                bayarnya sendiri2... he3x)

                kalo udah pada kenalan, kan kita bisa lebih enak nyusun acara
                selanjutnya... misalnya... panther siapa yg mau di test drive ....
                atau mau sekedar tukar info, sekalian lihat contoh2
                Panther "beracun"??! .... supaya bisa bandingin dengan yg
                standar.... maklum, Panther saya masih standar.

                Apalagi kalo sus Santi mau ikutan .... promosi (katanya??!) ....
                sambil bagi2 souvenir gratisan, pasti bakalan banyak yg ikut!! ...
                mestinya ahli promosinya turun tangan nih.
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.