asesori untuk new panther.

  • sis_purwono
    Message 1 of 1 , Jun 10, 2004
      Hallo teman2.

      Saya mau tanya donk :

      1. spion asli rasanya kegedean, jadi kalo mau ganti spion yang
      kecilan tapi posisi dudukannya pas, ganti spion mobil apa ya yang
      cocok ? ( punya soluna mungkin nggak ya ?)

      2. saya pernah lihat bumper guard depan yang tipis di new panther,
      kalo ada yang udah pakai & tahu, merknya apa, harga berapa & bisa
      dibeli di mana ya?

      3. kapan jadi pada kumpul-2 ?, enaknya di cibubur tuh.

      Sekian dulu en selamat berakhir pekan.