Re: [panther-mania] Re: Usulan rubrik modifikasi

  • Ari
    Message 1 of 5 , Jun 1, 2004
      bener tuh pak andi, namanya pembajakan HAKI, tapi apakah sudah dipatenkan
      hasil modifnya ? kalau belum buktinya nanti apa ?

      ari.
      Message 2 of 5 , Jun 1, 2004
        Kalo menurut saya sich kita terapkan aja hasil modif itu diantara
        anggota panther mania, jangan dulu disebarkan di websitenya isuzu.
        Kan gak gampang untuk menemukan satu ide modifikasi, dan betul sekali
        menurut rekan-rekan perlu ada hak patent, jadi kalo ada yang niru
        bisa langsung kena penalti.

        Rio

      • waay
        Message 3 of 5 , Jun 10, 2004
          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "aandysh" <aandysh@y...>
          wrote:
> [...]
          mentah
          > mentah begitu saja, itu sama saja dengan pembajakan HAKI.

          Sebenernya sih, saya setuju untuk tetap dimuat oleh web site isuzu..
          - Sayang kalau ide atau hasil modifikasi tidak diungkapkan
          - tentunya tidak keberatan kalau digunakan untuk pribadi bukan
          komersial
          - Jangkauan web site lebih luas untuk mempromisikan lewab web site
          isuzu.

          Jadi saya pribadi sih setuju aja, dengan keharusan mencantumkan
          hasil modifikasi atau ide tersebut berasal dari mana.
          Tidak diperkenankan untuk penggunaan komersial tanpa ijin yang punya
          ide aslinya..

          Kalau ide itu udah dimuat dengan personalnya juga dan pantja motor
          nekad adopsi tanpa ijin walah gila tuh reputasi dipertaruhkan dengan
          membajak sewena-wena...

          Ijin kadang kadang bukan cuman sekedar kata-kata tentu aja ada
          biayanya..

          Mending bolehin aja deh, jadi mirip linux yang open source

          id-isuzu@yahoogroups.com