OOT ... varian panther baru

  • Raswan Aditya
    Message 1 of 16 , Oct 15, 2013
      Iseng2 lihat iklan yang jual panther ternyata ada varian baru yang sudah dilengkapi Airbag supir dan penumpang, plus rem ABS, tilt steering.

      jual mobil ngawur banget ... xixixixixixi

      Raswan Aditya
      Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life

      Inline image 1

    • zhein98
      Message 2 of 16 , Oct 15, 2013
        Ya barangkali dimodip
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Wed, 16 Oct 2013 06:36:45 +0700
        To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: [Panther-Mania] OOT ... varian panther baru

            Message 5 of 16 , Oct 15, 2013
              Ada kemungkinan kesalahan dari sistem media jual belinya atau juga kesalahan "penjual" karena mengiklankan beberapa mobil sekaligus jadinya spek mobil2nya tercampur.
              Kalau kesalahan yang ini saya juga bingung kenapa? bisa sistem bisa juga pengiklan salah melakukan tagging, carinya panther yang keluar malah mobil yang lain

              Inline image 1

              lumayan hiburan gratis pagi2 .... xixixixi

                Message 7 of 16 , Oct 15, 2013
                  Klo saya sie mo nanya ... Kenapa iseng2nya nyari iklan mubil pentel ... Apa mo apgrate ya
                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                  Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 16 Oct 2013 07:06:50 +0700
                  To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [Panther-Mania] OOT ... varian panther baru

                    Message 9 of 16 , Oct 15, 2013
                      Mau cari harga pasaran ya om, pentelnya mau di jual......mau ganti dengan Minibus Utility X-over.......
                      Sent from my BlackBerry®
                      powered by Old Tech Diesel

                              From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                              Date: Wed, 16 Oct 2013 07:32:08 +0700

[...]

                            • 05I-Kelik
                              Message 14 of 16 , Oct 15, 2013

                                Toyota FJ HardTop...

                                O5I - Kelik

                                Biar Nyambung Teruuusss...!

                                From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                                Date: Wed, 16 Oct 2013 07:32:08 +0700

                                Message 15 of 16 , Oct 15, 2013
                                  Keknya fortuner yg di maksud um Awie....
                                  Sent from my BlackBerry®
                                  powered by Old Tech Diesel

                                  From: "05I-Kelik" <thesiadi@...>
                                  Sender: panther-mania@yahoogroups.com

[...]