Re: [Panther-Mania] Cairan Purging Diesel

  • Raswan Aditya
    Message 1 of 4 , Jul 30, 2013
      Yang suka stok cairan purging om Yudi (mudah2an stiknya masih ada) dijualnya perbotol Rp. 75.000,- (CMIIW) bisa dikirim by kurir kalo gak terlalu kotor 1 botol sudah cukup tapi kalo udah lama gak purging sebaiknya 2 botol. Coba dikontak saja om Yudi by email, beliau mantau milis terus

      Untuk keanggotaan diurus oleh om Murjito, kalo gak salah sih transfer ke rek BCA no. 5220741666 a/n NIKITA ARIEF KAMKA

      Buat om Yudi & om Murjito monggo di follow up

      Raswan Aditya
      Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life

      2013/7/31 Irawan <ir4w4n@...>
      Dear Om Semua,

      Mohon maaf, ane mau tanya.....
      di club ini ada yang jaul cairan purging kaga yah....
      kalo ada brapaan ane mau dong 1 liter ke biarbisa buat 2 kali...
      terus maaf, saya mau tanya...pan saya sudah daftar jadi member via
      online tapi ko belum ada follow upnya seperti kudu bayar kemana biaya
      pendaftarannya...

      Demikian email saya...maaf

      Irawan

      F 181 MA

    • Leksono PM127
      Message 2 of 4 , Jul 30, 2013

        Betul om, untuk pendaftaran member Klub Panther Mania dilakukan oleh om Murjito.....

        Didalam form sengaja sdh dihilangkan nomer rekening PM untuk Pendaftarannya.
        Agar tidak tumpang tindih, sebaiknya menunggu konfirmasi om Murjito untuk melakukan pembayaran pendaftarannya.

        Om Murjito monitor.........

        Leksono AF
        PM127, Bogor
        -------------------------
        ~Diesel hari ini, esok, dan masa depan~

        Website: www.panther-mania.org
        Pendaftaran Klub Panther Mania, email ke : info@...

        From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Wed, 31 Jul 2013 09:46:03 +0700
        To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] Cairan Purging Diesel

        2013/7/31 Irawan <ir4w4n@...>
[...]

      • yudihrs
        Message 3 of 4 , Jul 31, 2013
          Akhirnya setelah seharian kehabisan batere......BB dapet asupan listrik lagi......

          JC masih ada stock om......harga tetep sampai sekarang belum terpengaruh kenaikan harga BBM dan dan daging menjelang lebaran....:-)

          Mau serah terima gimana nih om Irawan?
          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT