Re: [Panther-Mania] Purging nyookkkk

  • yudihrs
    Message 1 of 29 , Jul 5, 2013
      Saya sejak lama kalo pake mobil mudik selalu pas hari H, H+1, H+2

      Pengen hgerasain mudik malam takbiran lagi ah....
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: Bandhi M <bandhim@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 25 Jun 2013 07:11:33 +0700
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] Purging nyookkkk

      sip om Yudi..
      mudik? insya Allah. mudik juga kan om? rute saya lewat semarang-salatiga-tingkir-gemolong

      BDi

      Sip om Bandhi....penternya dah bersih lagi jeroannya.......siap mudik dong....

      From: Bandhi M <bandhim@...>
      Date: Mon, 24 Jun 2013 10:51:36 +0700

      nice share om

      setelah dapat obat dari om Yudi saya lakukan purging buat si merah, ini kali ke 3 saya menggurah kucing (yang dulu LS ). kira2 hampir mirip dgn cara dan tips om Leksono.. setelah selesai saya kembalikan selang in ke output filter solar. dan... distarter jreng.. loh kok ga mau..nyala.. buka kap mesin lagi. ah ternyata lupa mompa solar, akhirnya dipompa..dan setelah tekanan pompa keras tiba2 solar mengucur di bawah .crut.. crut... oalaah selang satunya blom kepasang hehehe.. hasil purging lumayan ada bedanya, kerasa lebih bertenaga dan responsif..

      salam,
      BDi

      2013/6/23 Panther Ireng <panther.ireng127@...>

      As subject.
      Kemarin sore melakukan Purging terhadap si-SilverStone pake JetClean kloteran.

      Ternyata jeroan SIlverStone cukup 'bersih' jika melihat sisa cairan JC yang hanya 'sedikit' kecoklatan dibanding awal sebelum digunakan untuk purging.
      Selama proses purging, mesin tidak pernah 'hunting' dan tidak perlu menaikkan rpm dengan cara memainkan potensio (SilverStone tanpa rpm meter).

      Mesin tanpa turbo, menyebabkan penempatan botol JC lebih mudah karena ruangan lebih luas.

      Tips:
      - Bersihkan ujung selang inlet maupun selang fuel return agar kotoran tidak masuk ke cairan purging.
      - Agar tidak masuk angin setelah proses purging, jangan lakukan purging sampai mesin mati karena kehabisan cairan purging. Hentikan purging setelah cairan terlihat akan tidak dapat terhisap oleh IP melalui selang inlet ini.

      --
      salam,
      bdi

      --
      salam,
      bdi
      Message 2 of 29 , Jul 5, 2013
        Sama dong abis sholat Ied siangnya berangkat..

        Salam Tabik
        Hari H.-PM 19

        Dari: "yudihpm@..." <yudihpm@...>
        Kepada: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>
        Dikirim: Jumat, 5 Juli 2013 15:22
        Judul: Re: [Panther-Mania] Purging nyookkkk

        Message 3 of 29 , Jul 5, 2013
          Brangkat habis shalat Ied dulu sih nyaman.......sekarang macet juga....

          Makanya berikutnya H+1 atau H+2 aja......lantjaarrrr

          From: Hari Hariyanto <hari_hariy@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Fri, 5 Jul 2013 16:56:13 +0800 (SGT)
          To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
          Subject: Bls: [Panther-Mania] Purging nyookkkk

            From: Hari Hariyanto <hari_hariy@...>
            Date: Fri, 5 Jul 2013 16:56:13 +0800 (SGT)

            Message 5 of 29 , Jul 5, 2013

              Iya... Tahun kmrn berangkat ke Ponorogo H+1... lumayan lancar jaya...
              Pulangnya yg agak mampet di Subang...

              O5I - Kelik

              Biar Nyambung Teruuusss...!

              From: yudihpm@...
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Fri, 5 Jul 2013 09:01:43 +0000
              To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: Bls: [Panther-Mania] Purging nyookkkk

              Message 6 of 29 , Jul 5, 2013
                Hussss.........ente ikut yg puasa2 mudik aja sanah......

                Kalo semua mudiknya H+1.... ntar jadi macet juga.....

                From: Hari Hariyanto <hari_hariy@...>
                Date: Fri, 5 Jul 2013 16:56:13 +0800 (SGT)