Fw: [B@D@k] Re: [3C] Touring Zero Point - Comment atas Draft Run Down

  • zhein98
    Message 1 of 4 , May 16, 2013
      Ini baru turing ... Mesin CRD loohhh xixixixxi
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Dharsono \(3C-077\)" <dharsono3c077@...>
      Sender: captiva-suv@yahoogroups.com
      Date: Thu, 16 May 2013 14:03:21 +0800 (SGT)
      To: captiva-suv@yahoogroups.com<captiva-suv@yahoogroups.com>; gerry.alenius@...<gerry.alenius@...>
      ReplyTo: captiva-suv@yahoogroups.com
      Subject: Re: [B@D@k] Re: [3C] Touring Zero Point - Comment atas Draft Run Down

      Woaah, gratis 20 kamar hotel di 4 kota besar ini TOP BGT.
      Itulah enaknya jadi member 3C, karena cuma member 3C yg bisa menikmati full fasilitas dan benefit sponsor, di kegiatan resmi 3C.

      Salam,

      | A. F. Dharsono | Dharsono | 3C-077 | B 1857 BFP | VCDi Tuned | Gray Wolf Irmscher | YG0DAM |

      Sent from Yahoo! Mail on Android

      From: "Mojufry165@yahoo" <mojufry165@...>
      Sender: captiva-suv@yahoogroups.com
      Date: Tue, 14 May 2013 16:36:43 +0700
      To: captiva-suv@yahoogroups.com<captiva-suv@yahoogroups.com>
      ReplyTo: captiva-suv@yahoogroups.com

      Penjelasanya mantap omBudi kemungkinan ikut sudah 80 % neh semoga dan semiga bisa bergabung yaa

      Muchamad jufry | 3C-196-JJS | B 1805 PVB | AWD | POTEH |

      On 14 Mei 2013, at 13:43, budi hadisusilo <wilhelmus_budi@...> wrote:

      Dear Om Dharsono dan teman2 semua

      Menanggapi comment atas rundown di atas dapat dijelaskan sebagai berikut :

      1. Time-management untuk run-down tsb sudah maksimal dengan mempertimbangkan :
      • Waktu yang tersedia untuk ketersediaan waktu libur yang bisa dipergunakan oleh Badakers yang akan line-up. Diupayakan agar efisien dan tidak mengganggu aktifitas serta kelangsungan pekerjaan.
      • Waktu total perjalanannya di setiap route masih dalam toleransi yang lazim dilakukan oleh Badakers selama ini di setiap touring, yaitu di 15-jam s/d 20-jam.
      • Waktu keberangakatan dari hotel yang disesuaikan dengan kondisi Badakers.
      2. Apa yang direncanakan di dalam run-down adalah :
      • Berdasarkan pengalaman kita selama ini, dimana dalam penyusunan route kita menggunakan asumsi kecepatan rata2 di 32-35km/jam, kecepatan rata2 tersebut kita dapat dari GPS saat kita touring sebelumnya, yaitu Seven Lake dan Krui The Hidden Paradise. Seperti diketahui juga bahwa peserta di dua touring sebelumnya tersebut sangat enjoy dan tidak ada yang kapok, malah pengin lagi, padahal banyak yang baru pertama kali ikutan touring panjang.
      • Pada saat pelaksanaannya masih banyak hal2 yang disesuaikan dengan kondisi di lapangan/perjalanan. Pada run-down kita ini, sudah banyak yang kita pertimbangkan tentang time-management-nya, terutama saat berangkat pagi dari setiap hotel untuk melanjutkan etape selanjutnya. Beberapa keberangkatannya akan pada jam yang agak ditelatkan, agar memberikan istirahat yang cukup.
      • Route Bakahueni-Lubuk Linggau ditempuh dengan sangat santai yaitu 17 jam perjalanan, padahal berdasarkan pengalaman pada waktu touring Seven Lake, dari Lubuk Linggau-Bakauheni hanya dtempuh dalam waktu 14 jam saja.
      3. Pada etape khusus lintas malam hari, yaitu route Lembah Harau ke Medan dan Danau Toba ke Bukit Tinggi, dengan klarifikasi sbb. :
      • Agar waktu bangun pagi bisa agak siangan dan memberikan space-time yang cukup untuk wisata Lembah Harau ataupun wisata Danau Toba.
      • Sebelum melanjutkan dua route tsb, kita akan berkordinasi dengan pihak hotel agar kita bisa late-check out, sekitar jam 2-4 sore, agar kita bisa sedikit istirahat tidur siang sebelum keberangkatan untuk route lintas malam.
      • Dalam route lintas malam, ada space-time untuk istirahat yang cukup untuk "ngupi-ngupi" sekitar 2-jam. Jadi akan kita manfaatkan untuk istirahat/tidur di mobil.
      • Diputuskan untuk melakukan route lintas malam, dikarenakan apabila dilakukan di waktu siang hari, maka akan sampai di Medan/Bukit Tinggi pada waktu dini hari. Sehingga dapat dipastikan kondisi Badakers akan sangat lelah, karena tidak waktu istirahat setelah wiasata di Lembah Harau dsk dan Danau Toba. Disamping efisiensi penggunaan waktu stay di hotel akan tidak maksimal apabila kita check-in di saat dini hari.
      Memang kalau dilihat dari rundown yg dibuat, terlihat sangat ketat dan ambisius, terutama bagi mereka yang belum pernah ikut touring panjang bersama kami, tapi teman2 tidak perlu khawatir mengenai hal itu, dalam pelaksanaannya kami sangat flexible dan kompak, jika ada teman2 yg kelelahan dalam perjalanan pasti akan kita temani dan tidak akan ditinggal. Memang disarankan juga kalau ada codriver akan lebih save, tapi hal ini bukan keahrusan, kita nyantai2 aja kok, kita tidak menerapkan perjalanan seperti rally de'Sumatera, jadi segeralah line up teman2 badakers.

      Ada sedikit bocoran nih, bahwa touring kali ini kemungkinan akan disponsori oleh biro perjalanan wisata (masih dalam tahap negosiasi, udah hampir final), dimana mereka akan menyiapkan 20 kamar free di 4 kota besar, yaitu : Bengkulu, Bukittinggi, Medan dan Aceh. Apa nggak tambah ngiler nih para Badakers ???? Hehehehehe......................

      Demikian, semoga dapat menjelaskan.

      Teurimong Geunaseh,

      Budi SH | B-311-YP | 3C-073-SETARBAK | 2,4L-Tattoo | YD1RND

    • Aldo Irsan
      Message 2 of 4 , May 16, 2013
        yah harga mobilnya ajah udah diatas 400jt wajarlah kalo sponsor berani. segmennya udah ke kelas atas

        Message 3 of 4 , May 16, 2013
          Panther kurang mahal apa lagi coba, mesin generasi th90, kaleng rombeng, brisik, iritnya biasa2 aja masih kalah sama kucing gondrong, hrg pokok produksinya cuma 90jt dijual diatas 200jt..hahahahahaha
          Power by Soegeng BB®

          From: Aldo Irsan <nhlaldo@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Thu, 16 May 2013 19:21:05 +0700
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

          Message 4 of 4 , May 16, 2013
            Makanya ane gak sanggup beli penter lagi oom
            Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

            From: b5036eng@...
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Thu, 16 May 2013 13:04:35 +0000
            To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>