Re: [Panther-Mania] LAMPU KABIN TIDAK MATI TOTAL

  • erlan.sujudi
    Message 1 of 7 , May 10, 2013
      Urun rebuk maslh lampu kabin.. Lampu kabin aslinya TDK ADA positif-negatif nya. Kl mau ganti LED kudu dicari positif-negatif nya biar bs nyala dgn cara dibolak-balik kalbel LED nya!

      From: "Ricky PW" <gauljawa@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 9 May 2013 01:28:37 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] LAMPU KABIN TIDAK MATI TOTAL

      Itu brarti salah instalasi or minta tuker aja lampu kabinnya dgn stok lain...

      -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ Thank You •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.

      @campursarivespa (CSVJ)
      Panther Mania 805
      SCCI 007

      Powered by BututBerry®
      +628 1212 2300 99

      From: Richan S <richansitumorang@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 09 May 2013 09:10:43 +0800
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] LAMPU KABIN TIDAK MATI TOTAL

      dear all, minta petunjuk seputar masalah dengan lampu kabin,
      baru-baru ini lampu kabin dan pintu saya ganti dengan led yang umum dijual.
      setelah pintu ditutup lampu kabin masih menyala sedikiiit (tidak mati total).

      saya kembali pasang satu lampu standard (kapsul pijar) ke salah satu braketnya, smua lampu sudah mati total setelah pintu ditutup.
      apakah memang lampu led harus dikombinasikan dengan lampu pijar?

      salam,
      richan s

    • Patrick
      Message 2 of 7 , May 10, 2013
        Sangu test pen dc :D

        Senjatanya mantir kelistrikan

        From: erlan.sujudi@...
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Fri, 10 May 2013 07:12:39 +0000
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

        Message 3 of 7 , May 11, 2013
          dear all, terima kasih atas masukannya.

          solusi sementara : saya cantol fitting lampu pijar, tepat dikabel lampu pintu (dekat pedal gas mobil).
          ketika pintu dibuka, lampu pijarnya menyala beserta lampu led lainnya.
          ketika pintu ditutup, semua lampu kabin maupun pintu mati total seperti yang diharapkan.

          apabila lampu pijar hasil cantolan tadi dicabut kembali, maka lampu kabin (led) menyala sedikiiit seperti semula, kendati semua pintu telah ditutup rapat.
          dugaan saya, ada kabel yang bocor tapi belum ketemu. saklar pintu sudah diperiksa semua, tidak ada masalah.

          rs

          Date: Fri, 10 May 2013 07:12:39 +0000

            Date: Fri, 10 May 2013 07:12:39 +0000