Re: [PantherMania] rute ke ranca upas [2 Attachments]

  • Leksono PM127
    Message 1 of 2 , May 9, 2013

      Mantapppp............
      Bisa dijadiin alternatif nih om.....

      Thank you utk share infonya.

      Leksono AF
      PM127, Bogor
      -------------------------
      ~Diesel hari ini, esok, dan masa depan~

      Website: www.panther-mania.org
      Pendaftaran Klub Panther Mania, email ke : info@...

      From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
      Sender: PantherMania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 9 May 2013 21:13:25 +0700
      To: PantherMania@yahoogroups.com<PantherMania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PantherMania@yahoogroups.com
      Subject: [PantherMania] rute ke ranca upas [2 Attachments]

      Untuk mengatisipasi macet di jalan raya soreang kopo kalau keluar di gerbang tol Kopo (mulai dari keluar GT Kopo, Miko Mall, dst) ada alternatif lain yang selalu saya pakai kalau ke ciwidey dan relatif lancar.

      Alternatif pertama.
      Keluar dari GT Moh. Toha belok ke Kanan, dan belok kekanan di jalan Sukamenak (lihat lampiran Alt.1)

      Alternatif kedua
      Keluar dari GT Moh. Toha belok kekiri (harap dijalur kiri), sekitar 100m dikiri ada jalan masuk keperumahan Cibaduyut terus ikuti lampiran 2. Rute ini relatif seru jalan tidak terlalu kecil truk engkel bisa berpapasan.

      Raswan Aditya
      Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life

    • Yudihrs
      Message 2 of 2 , May 9, 2013
        Saya pernah ke kawah putih ciwidey aman sentosa gak macet......syaratnya.....berangkat habis subuh teng dari depok.....jam 8 lebih sudah sampai ciwidey lantjaar.......
        LSAT-R PM032

        From: "Leksono PM127" <panther.ireng127@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Thu, 9 May 2013 14:16:06 +0000