Re: [Panther-Mania] Mohon info bengkel darurat

  • Muhammad Fathurrohman
    Message 1 of 6 , May 6 7:52 AM
      Om Leks, BIB available mengikuti jam kerja :-)

      2013/5/6 Leksono PM127 <panther.ireng127@...>

      Klo beres AI dan Asco, ada yg stand by berjaga jika ada yg bermsalah diluar jam kerja gak ya om?

      Klo di beres AI kan ada BIB tuh, Bengkel Isuzu Berjalan.....

      -------------------------
      ~Diesel hari ini, esok, dan masa depan~

      www.panther-mania.org
      Pendaftaran Klub Panther Mania : info@...

      From: "Heri Siswanto" <siswanto_heri@...>
      Date: Mon, 6 May 2013 11:55:10 +0000
      Subject: Re: [Panther-Mania] Mohon info bengkel darurat

      Coba kontek pak doel di duta mas 081310458131

      Atau mas parno. 08128838454

      Spa tau doi msh di duta mas. Kl dah nda ada minta no telp temennya yg msh di duta mas

      Best Regards,

      Heri Siswanto

      From: "Andry Irawan" <andryira@...>
      Date: Sun, 5 May 2013 12:50:30 +0000
      Subject: [Panther-Mania] Mohon info bengkel darurat

      Rekan rekan,

      Panther saya sedang mengalami kerusakan di jalan arteri pondok indah, kerusakan pada pedal kopling yang "kempos".

      Mohon info apakah rekan rekan tahu di no telepon berapa saya bisa menghubungi bengkel atau montir yang dapat membantu saya saat ini ?

      Terima kasih atas perhatiannya.

      Salam

      Andry Irawan
      Tangerang