Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

Expand Messages
  • Budiharto
    Nasib Om, mau gimana lagi... kalo dibikin terlalu menarik... nantinya jadi saingan sama innova.... sedangkan innova kan investasi pabriknya besar.... kalo
    Message 1 of 8 , Apr 30 7:27 AM
    • 0 Attachment
      Nasib Om, mau gimana lagi... kalo dibikin terlalu menarik... nantinya jadi saingan sama innova.... sedangkan innova kan investasi pabriknya besar.... kalo panther, plantnya kayaknya gitu2 aja dari dulu, modelnya aja nggak ganti he..he..

      Tapi yg menarik, tavera yg di india, masih pake body panther kapsul, cuma mesinnya pake diesel 2.000 cc crd... padahal body panther kapsul juga kayaknya nggak nyaman2 amat.

      Salam,

      Budiharto

      On 27/04/2013 11:29, wibowo wrote:
       

      fecelift doang, gak mutu lah..
      yang mobil murah aja udah ganti bodi total dan refresh design, lah ini
      mobil kuno dan mahal ini masih aja cuman ganti muka dan bokong aja..
      menurut pendapat saya pribadi, IAMI itu memandang sebelah mata kepada
      konsumen mobil penumpang di indonesia.. KETERLALUAN !
      lebih inovatif saat di pegang Pantja Motor..

      *imho


    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.