Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

Expand Messages
  • Raswan Aditya
    Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen .....
    Message 1 of 15 , Apr 29, 2013
    • 0 Attachment
      Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru
      mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen ..... wkwkwkwkwkwk

      Raswan Aditya
      Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



      2013/4/30 05I-Kelik <thesiadi@...>


      Emang lighter dibawa turun ???
      ✗i✗i✗i.."̮

      O5I - Kelik

      Biar Nyambung Teruuusss...!

      From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
      Date: Tue, 30 Apr 2013 05:06:40 +0000
      Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

       

      Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

      Regards,
      G. Aryo - PM 999
      Panther Mania Chapter Jatim
      www.panther-mania.org


    • Daniel Priswagih
      ooms Aryo , hmmmn , tabung APAR BC-999 lebih naih dihindarkan dari area depan yg ter-eskpos matahari lgsg , walau ada kaca film depan... ingak ingaaak
      Message 2 of 15 , Apr 30, 2013
      • 0 Attachment

        ooms Aryo ,

        hmmmn , tabung APAR BC-999 lebih naih dihindarkan dari area depan yg ter-eskpos matahari lgsg , walau ada kaca film depan...

        ingak ingaaak




        2013/4/30 Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
         

        Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge (baterenya yang meledak).

        FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang (pas cuaca terik).  Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama air anget (itupun kalau masih tersisa).

        Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.

        Raswan Aditya
        Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



        On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
        Yg pake + Punya GPS di mubil ...





        --

        // Daniel Priswagih \\
      • 05I-Kelik
        Tuuuh.... Dengerin tuuuhhh buat yg nguduttt... Ane ga ikut2an yaakkk... Eehh... Dengerin apa baca ya ? ✗i✗i✗i.. ̮ O5I - Kelik Biar Nyambung
        Message 3 of 15 , Apr 30, 2013
        • 0 Attachment
          Tuuuh....
          Dengerin tuuuhhh buat yg nguduttt... Ane ga ikut2an yaakkk...

          Eehh... Dengerin apa baca ya ?

          ✗i✗i✗i.."̮
          O5I - Kelik

          Biar Nyambung Teruuusss...!

          From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Tue, 30 Apr 2013 13:52:44 +0700
          To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
          Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

           

          Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru
          mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen ..... wkwkwkwkwkwk

          Raswan Aditya
          Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



          2013/4/30 05I-Kelik <thesiadi@...>


          Emang lighter dibawa turun ???
          ✗i✗i✗i.."̮

          O5I - Kelik

          Biar Nyambung Teruuusss...!

          From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
          Date: Tue, 30 Apr 2013 05:06:40 +0000
          Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

           

          Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

          Regards,
          G. Aryo - PM 999
          Panther Mania Chapter Jatim
          www.panther-mania.org


        • August
          kalo naro alat pemadam api didalam kabin bisa meledak juga gak yah ?, eh tapi kemaren lsat di jemur dibandara 9 hari 8 malam gak apa2 kok, tuh pemadam dr om
          Message 4 of 15 , May 1, 2013
          • 0 Attachment
            kalo naro alat pemadam api didalam kabin bisa meledak juga gak yah ?, eh tapi kemaren lsat di jemur dibandara 9 hari 8 malam gak apa2 kok, tuh pemadam dr om awie aman2 aja ...:-)

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Heri Siswanto" <siswanto_heri@...> wrote:
            >
            >
            > Naise ingfohh
            >
            >
            > Best Regards,
            >
            > Heri Siswanto
            >
            > -----Original Message-----
            > From: zhein98@...
            > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            > Date: Tue, 30 Apr 2013 00:34:58
            > To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            > Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            > Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan
            >
            > Betul um batrenya yg meledak ...
            >
            > Buat yg merokok jangan lupa korek gasnya jg ... Apalagi yg suka beli korek gas yg murmer ... Ato klo dulu ada korek gak yg ukuran jumbo ... Pastiknya lumayan tipis ... Jangan sampe lupa disimpan di mobil dan mobil parkir di lapangan terbuka yg panas
            >
            > Powered by Telkomsel BlackBerry®
            >
            > -----Original Message-----
            > From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
            > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            > Date: Tue, 30 Apr 2013 07:00:37
            > To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
            > Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            > Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan
            >
            > Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama
            > kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge
            > (baterenya yang meledak).
            >
            > FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard
            > yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau
            > iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di
            > dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3
            > siang (pas cuaca terik). Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama
            > air anget (itupun kalau masih tersisa).
            >
            > Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan
            > batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan
            > terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.
            >
            > Raswan Aditya
            > *Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life*
            >
            >
            > On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
            >
            > > Yg pake + Punya GPS di mubil ...
            > >
            > >
            >
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.