Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

Expand Messages
  • zhein98
    Potrek-ke ojo dikomersil ya ... Eeeeh ... Lariiiiiiiii Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: Aryo-PM999 Sender:
    Message 1 of 15 , Apr 29, 2013
    • 0 Attachment
      Potrek-ke ojo dikomersil ya ...

      "Eeeeh ... Lariiiiiiiii"
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 30 Apr 2013 00:15:16 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>; <PantherMania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

       

      Wih wih.. Parah banget.
      Tengkiu. Nais inpoh, Om.

      Regards,
      G. Aryo - PM 999
      Panther Mania Chapter Jatim
      www.panther-mania.org

      "No matter who i am, no matter what you do. We're still on Panther Mania brotherhood."

      From: fath-Awie <zhein98@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 30 Apr 2013 08:39:29 +0900
      To: panther-mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

       

      Yg pake + Punya GPS di mubil ...

      ---------- Forwarded message ----------
      From: BantenIRENG | B389ND <banten_ireng@...>
      Date: Mon, 29 Apr 2013 23:48:01 +0800 (SGT)
      Subject: [B@D@k] Fw: [bic] Trs: WARNING ! GPS MELEDAK KEPANASAN!!! [10
      Attachments]
      To: 3C-SETARBAK <3C-SETARBAK@yahoogroups.com>, CaptivaSUV
      <captiva-suv@yahoogroups.com>

      Copas dari milist tetangga....semoga berguna, dan tetap berhati-hatilah...
      Jangan ditinggal barang2 elektronik dalam keadaan di-charged ataupun
      di atas dashboard saat parkir pada cuaca luar yang panas.....karena
      temprature di dalam kabin yang tertutup rapat akan sangat cepat
      kenaikannya dibandingkan temprature luar kabin.

      Salam,
      b|a|n|t|e|n|IRENG|SETARBAK...Carakoe Beda
      Yuni Amri | B389ND | @BlackGemble | JZ30SYA

      --- On Mon, 4/29/13, Edo - 1110 wrote:

      From: Edo - 1110
      Subject: [bic] Trs: WARNING ! GPS MELEDAK KEPANASAN!!!
      To: "BIC Milist Nasional",
      Date: Monday, April 29, 2013, 4:45 AM

      dear all

      untuk teman-teman Blazerian pengguna GPS, berhati hatilah.

      copas dari milist lain

      Salam penuh kasih

      Edo l 1110 l B8735KK

      ----------------------------------------------------------

      GPS in the Sun - pass onto all those you care about!

      For your information. Please keep your GPS away from the sun.

      Take care.
      GPS was placed in it's bracket in the wind-shield and left in the sun.
      The battery overheated and exploded!

    • Aryo-PM999
      Wakakakaakkk.. Ngertiiiii ae... Ada royaltinya, loh.. Xixixixixixixi.. Regards, G. Aryo - PM 999 Panther Mania Chapter Jatim www.panther-mania.org No matter
      Message 2 of 15 , Apr 29, 2013
      • 0 Attachment
        Wakakakaakkk..
        Ngertiiiii ae...
        Ada royaltinya, loh.. Xixixixixixixi..


        Regards,
        G. Aryo - PM 999
        Panther Mania Chapter Jatim
        www.panther-mania.org
        "No matter who i am, no matter what you do. We're still on Panther Mania brotherhood."

        From: zhein98@...
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 30 Apr 2013 01:40:09 +0000
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>; <PantherMania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

         

        Potrek-ke ojo dikomersil ya ...

        "Eeeeh ... Lariiiiiiiii"

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 30 Apr 2013 00:15:16 +0000
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>; <PantherMania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

         

        Wih wih.. Parah banget.
        Tengkiu. Nais inpoh, Om.

        Regards,
        G. Aryo - PM 999
        Panther Mania Chapter Jatim
        www.panther-mania.org

        "No matter who i am, no matter what you do. We're still on Panther Mania brotherhood."

        From: fath-Awie <zhein98@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 30 Apr 2013 08:39:29 +0900
        To: panther-mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

         

        Yg pake + Punya GPS di mubil ...

        ---------- Forwarded message ----------
        From: BantenIRENG | B389ND <banten_ireng@...>
        Date: Mon, 29 Apr 2013 23:48:01 +0800 (SGT)
        Subject: [B@D@k] Fw: [bic] Trs: WARNING ! GPS MELEDAK KEPANASAN!!! [10
        Attachments]
        To: 3C-SETARBAK <3C-SETARBAK@yahoogroups.com>, CaptivaSUV
        <captiva-suv@yahoogroups.com>

        Copas dari milist tetangga....semoga berguna, dan tetap berhati-hatilah...
        Jangan ditinggal barang2 elektronik dalam keadaan di-charged ataupun
        di atas dashboard saat parkir pada cuaca luar yang panas.....karena
        temprature di dalam kabin yang tertutup rapat akan sangat cepat
        kenaikannya dibandingkan temprature luar kabin.

        Salam,
        b|a|n|t|e|n|IRENG|SETARBAK...Carakoe Beda
        Yuni Amri | B389ND | @BlackGemble | JZ30SYA

        --- On Mon, 4/29/13, Edo - 1110 wrote:

        From: Edo - 1110
        Subject: [bic] Trs: WARNING ! GPS MELEDAK KEPANASAN!!!
        To: "BIC Milist Nasional",
        Date: Monday, April 29, 2013, 4:45 AM

        dear all

        untuk teman-teman Blazerian pengguna GPS, berhati hatilah.

        copas dari milist lain

        Salam penuh kasih

        Edo l 1110 l B8735KK

        ----------------------------------------------------------

        GPS in the Sun - pass onto all those you care about!

        For your information. Please keep your GPS away from the sun.

        Take care.
        GPS was placed in it's bracket in the wind-shield and left in the sun.
        The battery overheated and exploded!

      • 05I-Kelik
        Belinya korek jresss... Amaaannnn.... O5I - Kelik Biar Nyambung Teruuusss...! ... From: zhein98@gmail.com Sender: panther-mania@yahoogroups.com Date: Tue, 30
        Message 3 of 15 , Apr 29, 2013
        • 0 Attachment
          Belinya korek jresss...
          Amaaannnn....


          O5I - Kelik

          Biar Nyambung Teruuusss...!

          From: zhein98@...
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Tue, 30 Apr 2013 00:34:58 +0000
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
          Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

           

          Betul um batrenya yg meledak ...

          Buat yg merokok jangan lupa korek gasnya jg ... Apalagi yg suka beli korek gas yg murmer ... Ato klo dulu ada korek gak yg ukuran jumbo ... Pastiknya lumayan tipis ... Jangan sampe lupa disimpan di mobil dan mobil parkir di lapangan terbuka yg panas

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Tue, 30 Apr 2013 07:00:37 +0700
          To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
          Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

           

          Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge (baterenya yang meledak).

          FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang (pas cuaca terik).  Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama air anget (itupun kalau masih tersisa).

          Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.

          Raswan Aditya
          Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



          On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
          Yg pake + Punya GPS di mubil ...


        • Aryo-PM999
          Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi.. Regards, G. Aryo - PM 999 Panther Mania Chapter Jatim
          Message 4 of 15 , Apr 29, 2013
          • 0 Attachment
            Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

            Regards,
            G. Aryo - PM 999
            Panther Mania Chapter Jatim
            www.panther-mania.org
            "No matter who i am, no matter what you do. We're still on Panther Mania brotherhood."

            From: "05I-Kelik" <thesiadi@...>
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Tue, 30 Apr 2013 04:21:17 +0000
            To: PM Milist<panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

             

            Belinya korek jresss...
            Amaaannnn....


            O5I - Kelik

            Biar Nyambung Teruuusss...!

            From: zhein98@...
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Tue, 30 Apr 2013 00:34:58 +0000
            To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

             

            Betul um batrenya yg meledak ...

            Buat yg merokok jangan lupa korek gasnya jg ... Apalagi yg suka beli korek gas yg murmer ... Ato klo dulu ada korek gak yg ukuran jumbo ... Pastiknya lumayan tipis ... Jangan sampe lupa disimpan di mobil dan mobil parkir di lapangan terbuka yg panas

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Tue, 30 Apr 2013 07:00:37 +0700
            To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

             

            Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge (baterenya yang meledak).

            FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang (pas cuaca terik).  Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama air anget (itupun kalau masih tersisa).

            Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.

            Raswan Aditya
            Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



            On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
            Yg pake + Punya GPS di mubil ...


          • 05I-Kelik
            Emang lighter dibawa turun ??? ✗i✗i✗i.. ̮ O5I - Kelik Biar Nyambung Teruuusss...! ... From: Aryo-PM999 Sender:
            Message 5 of 15 , Apr 29, 2013
            • 0 Attachment
              Emang lighter dibawa turun ???
              ✗i✗i✗i.."̮

              O5I - Kelik

              Biar Nyambung Teruuusss...!

              From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Tue, 30 Apr 2013 05:06:40 +0000
              To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

               

              Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

              Regards,
              G. Aryo - PM 999
              Panther Mania Chapter Jatim
              www.panther-mania.org

              "No matter who i am, no matter what you do. We're still on Panther Mania brotherhood."

              From: "05I-Kelik" <thesiadi@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Tue, 30 Apr 2013 04:21:17 +0000
              To: PM Milist<panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

               

              Belinya korek jresss...
              Amaaannnn....


              O5I - Kelik

              Biar Nyambung Teruuusss...!

              From: zhein98@...
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Tue, 30 Apr 2013 00:34:58 +0000
              To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

               

              Betul um batrenya yg meledak ...

              Buat yg merokok jangan lupa korek gasnya jg ... Apalagi yg suka beli korek gas yg murmer ... Ato klo dulu ada korek gak yg ukuran jumbo ... Pastiknya lumayan tipis ... Jangan sampe lupa disimpan di mobil dan mobil parkir di lapangan terbuka yg panas

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Tue, 30 Apr 2013 07:00:37 +0700
              To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

               

              Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge (baterenya yang meledak).

              FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang (pas cuaca terik).  Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama air anget (itupun kalau masih tersisa).

              Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.

              Raswan Aditya
              Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



              On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
              Yg pake + Punya GPS di mubil ...


            • Raswan Aditya
              Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen .....
              Message 6 of 15 , Apr 29, 2013
              • 0 Attachment
                Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru
                mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen ..... wkwkwkwkwkwk

                Raswan Aditya
                Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



                2013/4/30 05I-Kelik <thesiadi@...>


                Emang lighter dibawa turun ???
                ✗i✗i✗i.."̮

                O5I - Kelik

                Biar Nyambung Teruuusss...!

                From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
                Date: Tue, 30 Apr 2013 05:06:40 +0000
                Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

                 

                Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

                Regards,
                G. Aryo - PM 999
                Panther Mania Chapter Jatim
                www.panther-mania.org


              • Daniel Priswagih
                ooms Aryo , hmmmn , tabung APAR BC-999 lebih naih dihindarkan dari area depan yg ter-eskpos matahari lgsg , walau ada kaca film depan... ingak ingaaak
                Message 7 of 15 , Apr 30, 2013
                • 0 Attachment

                  ooms Aryo ,

                  hmmmn , tabung APAR BC-999 lebih naih dihindarkan dari area depan yg ter-eskpos matahari lgsg , walau ada kaca film depan...

                  ingak ingaaak




                  2013/4/30 Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                   

                  Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge (baterenya yang meledak).

                  FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang (pas cuaca terik).  Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama air anget (itupun kalau masih tersisa).

                  Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.

                  Raswan Aditya
                  Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



                  On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
                  Yg pake + Punya GPS di mubil ...





                  --

                  // Daniel Priswagih \\
                • 05I-Kelik
                  Tuuuh.... Dengerin tuuuhhh buat yg nguduttt... Ane ga ikut2an yaakkk... Eehh... Dengerin apa baca ya ? ✗i✗i✗i.. ̮ O5I - Kelik Biar Nyambung
                  Message 8 of 15 , Apr 30, 2013
                  • 0 Attachment
                    Tuuuh....
                    Dengerin tuuuhhh buat yg nguduttt... Ane ga ikut2an yaakkk...

                    Eehh... Dengerin apa baca ya ?

                    ✗i✗i✗i.."̮
                    O5I - Kelik

                    Biar Nyambung Teruuusss...!

                    From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                    Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 30 Apr 2013 13:52:44 +0700
                    To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

                     

                    Paling aman pake korek punya temen, kalo gak ketemu temen jadi gak ngerokok, hemat rokok sama paru-paru
                    mau lebih hemat lagi korek plus rokok punya temen ..... wkwkwkwkwkwk

                    Raswan Aditya
                    Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life



                    2013/4/30 05I-Kelik <thesiadi@...>


                    Emang lighter dibawa turun ???
                    ✗i✗i✗i.."̮

                    O5I - Kelik

                    Biar Nyambung Teruuusss...!

                    From: "Aryo-PM999" <aryo_pm999@...>
                    Date: Tue, 30 Apr 2013 05:06:40 +0000
                    Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan

                     

                    Pake lighter aja, lah.. Udah disiapin ama pabrik. Kan sayang kalo gak kepake. Xixixixixi..

                    Regards,
                    G. Aryo - PM 999
                    Panther Mania Chapter Jatim
                    www.panther-mania.org


                  • August
                    kalo naro alat pemadam api didalam kabin bisa meledak juga gak yah ?, eh tapi kemaren lsat di jemur dibandara 9 hari 8 malam gak apa2 kok, tuh pemadam dr om
                    Message 9 of 15 , May 1, 2013
                    • 0 Attachment
                      kalo naro alat pemadam api didalam kabin bisa meledak juga gak yah ?, eh tapi kemaren lsat di jemur dibandara 9 hari 8 malam gak apa2 kok, tuh pemadam dr om awie aman2 aja ...:-)

                      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Heri Siswanto" <siswanto_heri@...> wrote:
                      >
                      >
                      > Naise ingfohh
                      >
                      >
                      > Best Regards,
                      >
                      > Heri Siswanto
                      >
                      > -----Original Message-----
                      > From: zhein98@...
                      > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      > Date: Tue, 30 Apr 2013 00:34:58
                      > To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                      > Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      > Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan
                      >
                      > Betul um batrenya yg meledak ...
                      >
                      > Buat yg merokok jangan lupa korek gasnya jg ... Apalagi yg suka beli korek gas yg murmer ... Ato klo dulu ada korek gak yg ukuran jumbo ... Pastiknya lumayan tipis ... Jangan sampe lupa disimpan di mobil dan mobil parkir di lapangan terbuka yg panas
                      >
                      > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                      >
                      > -----Original Message-----
                      > From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...>
                      > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      > Date: Tue, 30 Apr 2013 07:00:37
                      > To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
                      > Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      > Subject: Re: [Panther-Mania] [Safety Alert] GPS Meleduk Kepanasan
                      >
                      > Yang bikin meledak karena baterenya kepanasan bukan karena GPSnya, sama
                      > kasusnya dengan HP yang meledak beberapa waktu yang lalu karena overcharge
                      > (baterenya yang meledak).
                      >
                      > FYI suhu dikabin mobil yang terjemur diatas 100 derajat dan area dashboard
                      > yang mendapat sorotan langsung matahari lebih tinggi suhunya, kalau mau
                      > iseng simpen air mineral dalam gelas cemplungin telur mentah, simpen di
                      > dashboard parkir mobil dilapangan terbuka dari jam 9 pagi sampai jam 3
                      > siang (pas cuaca terik). Lumayan bisa dapet telur mateng sore-sore sama
                      > air anget (itupun kalau masih tersisa).
                      >
                      > Pastikan untuk tidak menyimpan peralatan yang memakai batere, menyimpan
                      > batere dan kaleng aerosol dalam kabin mobil yang diparkir dilapangan
                      > terbuka, terutama benda2 tersebut terkena sengatan matahari secara langsung.
                      >
                      > Raswan Aditya
                      > *Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life*
                      >
                      >
                      > On Tue, Apr 30, 2013 at 6:39 AM, fath-Awie <zhein98@...> wrote:
                      >
                      > > Yg pake + Punya GPS di mubil ...
                      > >
                      > >
                      >
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.