Re: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

  • Putu Sudiarta
    Message 1 of 8 , Apr 26 10:28 AM
      Bagus
      Klo mesin masih sama apa udah upgrade jg?
      Pesen ah 1

      2013/4/26 Yonni Wandri <Yonny_wandri@...>

      Sekembali menjemput Mentri Keuangan dari kantor, Ketemu kucing ras terbaru. Minta bantuan jeng Panther untuk mengabadikannya..

      Boleh jadi Kucing ini peranakan baru, eh ternyata di sudut pintu bawah ditemukan Tanda “Grand Touring” yang sudah pasti  tulisan “Touring”nya, karena tulisan “Grand”nya ngak jelas

      Beberapa perubahan yang dilihat dari Kucing GTR baru ini diantaranya

      1.       Ban serap ngak ditarok dipintu belakang lagi, tapi di pindah ke bawah kolong

      2.       Bodi Cover untuk pintu baru berbeda dengan model yang lama

      3.       Tulisan “Grand Touring”, tidak di tarok di atas hendle pintu belakang lagi tapi di kiri bawah

      4.       Bemper belakang , satu kesatuan dengan cover bemper kiri kanan bewarna hitam

      5.       List pintu dan foot step bewarna hitam

      Hanya itu yang baru dapat saya informasikan dari kucing ras terbaru ini. Untuk bagian samping relative sama. Tapi perubahan pada Grill dan lampu , saya tidak bisa mengamatinya sehingga belum bisa di ceritakan

      Tapi kalau memang ini ras terbaru.. Om Frans marah ngak ya kalau saya shering ke teman teman PM

      Trim’s

      Yonni Wandri

    • Raswan Aditya
      Message 2 of 8 , Apr 26 3:27 PM
        Kalau lihat bumper belakang berubah total bisa jadi grille depan juga ikut berubah, seperti apa modelnya perlu di cari tahu

        Raswan Aditya
        Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life

          Message 4 of 8 , Apr 26 4:33 PM
            Ga papa sih...
            Lha wong dah kelayapan di jalan ...

            O5I - Kelik

            Biar Nyambung Teruuusss...!

            From: "Yonni Wandri" <Yonny_wandri@...>
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Fri, 26 Apr 2013 23:32:48 +0700
            To: <PantherMania@yahoogroups.com>; <panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

[...]

          • wibowo
            Message 5 of 8 , Apr 26 9:29 PM
              fecelift doang, gak mutu lah..
              yang mobil murah aja udah ganti bodi total dan refresh design, lah ini
              mobil kuno dan mahal ini masih aja cuman ganti muka dan bokong aja..
              menurut pendapat saya pribadi, IAMI itu memandang sebelah mata kepada
              konsumen mobil penumpang di indonesia.. KETERLALUAN !
              lebih inovatif saat di pegang Pantja Motor..

              *imho

            • John Smith
              Message 6 of 8 , Apr 28 11:55 PM
                Sebenarnya dibuat bentuk seperti ini malah menurut saya tambah jelek dan turun pamor karena yang membedakan class panther grand touring adalah gantungan ban belakang dan roofrack nya jadi dari sini saja orang bisa tahu bahwa itu mobil paling mahal di class panther , kalo dibuat seperti yg baru sekarang malah grand touring turun pangkat hampir sama seperti LS saja. Mestinya dirubah semua penampilan bodinya biar lebih fresh tidak seperti yg lama lagi mungkin sedikit seperti D Max . Ini cuma sedikit pendapat dari saya pribadi semoga bisa buat masukan IAMI.

                Dari: wibowo <wibowo.nhst@...>
                Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
                Dikirim: Sabtu, 27 April 2013 11:29
                Judul: Re: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

                Pada tanggal 27/04/13, 05I-Kelik <mailto:thesiadi%40gmail.com> menulis:
                > Ga papa sih...
                > Lha wong dah kelayapan di jalan ...
                >

                > O5I - Kelik
                >
                > Biar Nyambung Teruuusss...!

                href="mailto:panther-mania%40yahoogroups.com" rel=nofollow target=_blank ymailto="mailto:panther-mania%40yahoogroups.com">mailto:panther-mania%40yahoogroups.com

              • Budiharto