Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

  • Yonni Wandri
    Message 1 of 8 , Apr 26, 2013

      Sekembali menjemput Mentri Keuangan dari kantor, Ketemu kucing ras terbaru. Minta bantuan jeng Panther untuk mengabadikannya..

      Boleh jadi Kucing ini peranakan baru, eh ternyata di sudut pintu bawah ditemukan Tanda “Grand Touring” yang sudah pasti  tulisan “Touring”nya, karena tulisan “Grand”nya ngak jelas

      Beberapa perubahan yang dilihat dari Kucing GTR baru ini diantaranya

      1.       Ban serap ngak ditarok dipintu belakang lagi, tapi di pindah ke bawah kolong

      2.       Bodi Cover untuk pintu baru berbeda dengan model yang lama

      3.       Tulisan “Grand Touring”, tidak di tarok di atas hendle pintu belakang lagi tapi di kiri bawah

      4.       Bemper belakang , satu kesatuan dengan cover bemper kiri kanan bewarna hitam

      5.       List pintu dan foot step bewarna hitam

      Hanya itu yang baru dapat saya informasikan dari kucing ras terbaru ini. Untuk bagian samping relative sama. Tapi perubahan pada Grill dan lampu , saya tidak bisa mengamatinya sehingga belum bisa di ceritakan

      Tapi kalau memang ini ras terbaru.. Om Frans marah ngak ya kalau saya shering ke teman teman PM

      Trim’s

      Yonni Wandri

    • Putu Sudiarta
      Message 2 of 8 , Apr 26, 2013
        Bagus
        Klo mesin masih sama apa udah upgrade jg?
        Pesen ah 1

      • Raswan Aditya
        Message 3 of 8 , Apr 26, 2013
          Kalau lihat bumper belakang berubah total bisa jadi grille depan juga ikut berubah, seperti apa modelnya perlu di cari tahu

          Raswan Aditya
          Slow Down for Safety, Save Fuel, Save Life

            Message 5 of 8 , Apr 26, 2013
              Ga papa sih...
              Lha wong dah kelayapan di jalan ...

              O5I - Kelik

              Biar Nyambung Teruuusss...!

              From: "Yonni Wandri" <Yonny_wandri@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Fri, 26 Apr 2013 23:32:48 +0700
              To: <PantherMania@yahoogroups.com>; <panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

[...]

            • wibowo
              Message 6 of 8 , Apr 26, 2013
                fecelift doang, gak mutu lah..
                yang mobil murah aja udah ganti bodi total dan refresh design, lah ini
                mobil kuno dan mahal ini masih aja cuman ganti muka dan bokong aja..
                menurut pendapat saya pribadi, IAMI itu memandang sebelah mata kepada
                konsumen mobil penumpang di indonesia.. KETERLALUAN !
                lebih inovatif saat di pegang Pantja Motor..

                *imho

              • John Smith
                Message 7 of 8 , Apr 28, 2013
                  Sebenarnya dibuat bentuk seperti ini malah menurut saya tambah jelek dan turun pamor karena yang membedakan class panther grand touring adalah gantungan ban belakang dan roofrack nya jadi dari sini saja orang bisa tahu bahwa itu mobil paling mahal di class panther , kalo dibuat seperti yg baru sekarang malah grand touring turun pangkat hampir sama seperti LS saja. Mestinya dirubah semua penampilan bodinya biar lebih fresh tidak seperti yg lama lagi mungkin sedikit seperti D Max . Ini cuma sedikit pendapat dari saya pribadi semoga bisa buat masukan IAMI.

                  Dari: wibowo <wibowo.nhst@...>
                  Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
                  Dikirim: Sabtu, 27 April 2013 11:29
                  Judul: Re: [Panther-Mania] Penampakan PANTHER Grand Touring 2013/2014

                  Pada tanggal 27/04/13, 05I-Kelik <mailto:thesiadi%40gmail.com> menulis:
                  > Ga papa sih...
                  > Lha wong dah kelayapan di jalan ...
                  >

                  > O5I - Kelik
                  >
                  > Biar Nyambung Teruuusss...!

                  href="mailto:panther-mania%40yahoogroups.com" rel=nofollow target=_blank ymailto="mailto:panther-mania%40yahoogroups.com">mailto:panther-mania%40yahoogroups.com

                • Budiharto