Undangan 'Auto Day' dari MarkPlus

  • Sekretariat Klub Panther Mania
    Message 1 of 1 , Apr 22, 2013
      PMers,

      Terlampir undangan dari MarkPlus untuk Klub Panther Mania. Acara 'Auto Day' sendiri, yg merupakan undangan untuk Klub Panther Mania akan diadakan pada :

      Hari & Tanggal : Rabu, 1 Mei 2013
      Waktu : Pukul 14.00 - 16.30WIB
      Tempat : Fashion Atrium Kota Kasablanka
      Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta 12870
      Tikum : SPBU Panncoran
      Wakum : Pukul 12.00

      Bagi member Klub Panther Mania yang ingin mengikuti acara ini, bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi list berikut.

      1.
      2.
      3. Dst

      Note :
      - Pendaftaran ditutup pada hari minggu tgl 28/4/2013 pukul 24.00
      - Cantumkan nomer punggung PM utk pendaftaran
      - Dresscode : Seragam Klub Panther Mania

      Demikian dan terimakasih atas perhatiannya.