testing

  • ardi -
    Message 1 of 12 , Apr 6, 2004
      testing

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
    • hemo232002
      Message 2 of 12 , Apr 8, 2004
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, ardi - <ardiancom@y...> wrote:

        > testing

        > Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

        Testing juga, testing Anda bisa saya baca.
        Rupanya belum banyak peminat panther-mania yg mendaftar atau karena
        masih baru?
        Salam
      • bobby
        Message 3 of 12 , Apr 8, 2004
          hallo,saya pemilik panther royale 1996.....lokasi surabaya...kalau anda2
          ?tolong perkenalkan nama

          Bobby

> [...]

          Testing juga, testing Anda bisa saya baca.
          Rupanya belum banyak peminat panther-mania yg mendaftar atau karena

          Yahoo! Groups Links
        • Firman Gunadi
          Message 4 of 12 , Mar 20, 2005
            INI ADALAH EMAIL PERTAMA YG DIPOSTING OLEH MILIS OWNER KITA: MR.
            ARDIANSYAH TGL 7 APRIL 2005.

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, ardi - <ardiancom@y...> wrote:

            > testing

            > Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

            JADI SEBETULNYA GATHERING DI SENTUL YAD DAPAT JUGA DIKATAKAN ULANG
            TAHUN MILIS KITA YANG PERTAMA. GIMANA?

            PERTANYAAN BERIKUT:
            1. PAK ARDIANSYAH ORANG ASTRA?
            2. KOK NGGAK PERNAH MUNCUL LAGI?
            3. BELIAU MASIH MONITORING KAH?

            BERIKUTNYA:
            TERIMA KASIH PAK, TANPA ANDA;
            1. BEBEX NGGAK BAKAL BERTELOR
            2. SAYA NGGAK KENAL ANDY, HINO, WESSY, HENDRA, YUDI, REAS, DLL. &
            NGGAK PAKE RIZOR + GARRET T-02
            3. HENDRA NGGAK RACUNIN SA & K&N
            4. APA ITU RIZOR, LIQUI MOLY? POWER HIT, CTC, DLL.

            KITA TUNGGU PAK ARDIANSYAH DI SENTUL NANTI.

            FG
          • hermono.soesastro
            Message 5 of 12 , Mar 20, 2005
              Pak Ardiansyah ditunggu di sentul 3 April utk niup lilin, sekaligus menjawab
              pertanyaan pak FG di bawah.
              !-! ><$+

> [...]
              > 3. HENDRA NGGAK RACUNIN SA & K&N
              > 4. APA ITU RIZOR, LIQUI MOLY? POWER HIT, CTC, DLL.
              >
              > KITA TUNGGU PAK ARDIANSYAH DI SENTUL NANTI.

            • Firman Gunadi
              Message 6 of 12 , Mar 22, 2006
                Rupanya Milis kita tiup lilinnya barengan Oom Faisal Abduh...
                Gimana nih, dibarengin sekalian acara gathering?
                Atu di pesta khusu Oom Faisal & Edwin?

                Moderator siap tampung ide, u/ dilimpahkan ke Oom Deri sebagai Ketua.

                FG

                BTW,
                Yg sdh daftar Party Ical & Edwin saya fwd ke beliau berdua.

                --- In panther-mania@yahoogroups.com, "hermono.soesastro" <hermono.
                soesastro@...> wrote:

                > Pak Ardiansyah ditunggu di sentul 3 April utk niup lilin, sekaligus
                menjawab
                > pertanyaan pak FG di bawah.
                > !-! ><$+

                testing

              • aandysh
                Message 7 of 12 , Mar 22, 2006
                  Milis kita dah tambah komplit, utk segala aspek related dengan Diesel
                  world.

                  Menjelang Ultah kedua telah bergabung 2 member baru yaitu :

                  Bu Fathia dari Shell Companies in Indonesia

                  Bpk Dron Pazioka dari Biodiesel manufacturer, khusus membuat biodiesel
                  dari Jatropha Curcas dengan spec. yg memenuhi kebutuhan mesin Diesel
                  modern.

                  Lagi mikir pak Jodjana dari Toyota Astra mau diajak join juga nggak
                  yach, berhubung kita di sini udah menjadi milis diesel yg universal,
                  nggak hanya terkait Panther melulu.......heheheheheh

                  A.S.

                  --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Firman Gunadi" <ff_gunadi@...>
                  wrote:

> [...]
                  >
                  > FG
                  >
                  > BTW,
                  > Yg sdh daftar Party Ical & Edwin saya fwd ke beliau berdua.
                • -mario┬«sumilat-
                  Message 8 of 12 , Mar 22, 2006
                    dalam rangka ultah.. ni die 10 member pertama....
                    ardiancom@... (Ary Kurniawan ?)
                    edwinal@...
                    bobby@...
                    rio@...
                    hemo232002@...
                    dudiet@...
                    deri@...
                    ff_gunadi@...
                    prayoga@...
                    fajarahmad@...

                    wrote:

> [...]
                    >
                    > FG
                    >
                    > BTW,
                    > Yg sdh daftar Party Ical & Edwin saya fwd ke beliau berdua.
                  • PM026
                    Message 9 of 12 , Mar 22, 2006
                      asal jangan prongosi si muka marmoot (yaris) aja tuh Ndy... wuahaha...
                      SOL

                      Message 10 of 12 , Mar 22, 2006
                        Tapi kalau nYaris-nya jadi doorprize sih boleh

                        Tar di gathering ada lomba :

                        Ngitarin kursi pakai lagu, siapa yg terakhir duduk di kursi dapat
                        nYaris........ :P

                        --- In panther-mania@yahoogroups.com, PM026 <panther.mania.026@...> wrote:

                        > asal jangan prongosi si muka marmoot (yaris) aja tuh Ndy... wuahaha...
                        > SOL

                        Milis PM

> [...]
                        > yach, berhubung kita di sini udah menjadi milis diesel yg universal,
                        > nggak hanya terkait Panther melulu.......heheheheheh

                      • Yana PM164
                        Message 11 of 12 , Aug 23 7:39 PM
                          test

                        • Lukas