Selamat dan Sukses acara HUT PM

  • Djoko-99
    Message 1 of 11 , Mar 31 2:56 AM

      Saya PM-99 atas nama panitia HUT PM dan Pengurus Club PM mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh PMer Jakarta-Bogor-Bandung Serang-Pandeglang yang telah ikut menyemarakkan segenap rangkaian acara HUT PM mulai konvoi keberangkatan hingga acara di Cisarua.

      Dan selamat kepada seluruh Panitia yg telah memberikan kontribusi higga suksesnya acara tsb.
      Alhamdulillah keberangkatan hingga sampai di lokasi acara tepat waktu sesuai dengan apa yg direncanakan dan tdk ada halangan yg berarti.

      Terimakasih yg sebesar besarnya juga saya ucapkan utk Ayah Maman dan Team yg telah mendukung hingga suksesnya acara ini serta kehadiran di lokasi acara.

      Terimakasih juga buat semua sedulur Joglosemar yg juga ikut menyelenggarakan Perayaan Ulang Tahum PM di Kyai Langgeng- Magelang

      kami mohon maaf jika dalam acara tsb msh ada kekurangan baik dari segi penginapan,menu / hidangan maupun hal lain yg kurang berkenan selama acara berlangsung

      Semoga acara ini kedepan menjadikan pengalaman bagi PMers utk menjadikan lebih solid,lebih semarak dan lebih bermanfaat bagi PMer dan keluarga serta bagi orang lain.

      Salam Wushh Wushh Wushhhhhh. . . . .

    • mpa_mario
      Message 2 of 11 , Mar 31 3:34 AM
        Saya PM 013, ngaturaken.....matursuwun sekali...kepada panitia dan temen2 PM yg lain...013 sampai rumah stlh batal ke curug...terus makan di PSK Sentul...lanjut balik kandang,,,,,tq 4 All

        Salam
        013 n Fam
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Djoko-99 <djokosaelan@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Sun, 31 Mar 2013 17:56:21 +0800 (SGT)
        To: PM-Club Millis<PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: [Panther-Mania] Selamat dan Sukses acara HUT PM

          Message 4 of 11 , Mar 31 3:39 AM
            Ikut senang dan bangga mendengarnya.....
            Selamat buat semuanya......

            Dari: Djoko-99 <djokosaelan@...>
            Kepada: PM-Club Millis <PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis <panther-mania@yahoogroups.com>
            Dikirim: Minggu, 31 Maret 2013 16:56
            Judul: [PantherMania] Selamat dan Sukses acara HUT PM

          • Leksono PM127
            Message 5 of 11 , Mar 31 3:55 AM

              Mantapppp............

              Mudah-mudahan PMers lainnya juga sdh kembali ke rumah masing-masing dengan selamat tanpa kurang satu apapun.

              -------------------------
              ~Diesel hari ini, esok, dan masa depan~

              www.panther-mania.org
              Pendaftaran Klub Panther Mania : info@...

              Message 6 of 11 , Mar 31 4:01 AM
                Wuiihhh
                Selamat ulang tahun panther maniaaa

                Salam,

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: Djoko-99 <djokosaelan@...>
                Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                Date: Sun, 31 Mar 2013 17:56:21 +0800 (SGT)
                To: PM-Club Millis<PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis<panther-mania@yahoogroups.com>

              • dwi@anto [PM026-YG0DWI]

                  Message 8 of 11 , Mar 31 5:04 AM
                    Mantaplah PM......semoga makin jaya dan tetap wus wus wus cring cring cring.....

                    Btw, Heri gak masuk hitungan yah....dia jakarta bukan bogor juga bukan....:-)
                    LSAT-R -o- PM-32

                    From: Didik Siswandi <didiksiswandi@...>
                    Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    Date: Sun, 31 Mar 2013 18:39:17 +0800 (SGT)
                    To: PantherMania@yahoogroups.com<PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis<panther-mania@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: [Panther-Mania] Bls: [PantherMania] Selamat dan Sukses acara HUT PM

                    Message 9 of 11 , Mar 31 5:13 AM
                      Alhamduillah...
                      Kucing PM-O51 dan keluarga sdh sampai di Bekasi jam 16.30 WIB...

                      Selamat dan sukses atas terselenggaranya HUT Panther Mania ke-4 tahun 2013 ini... Semoga tahun depan dpt berkumpul lg...

                      Terima kasih buat seluruh pengurus dan panitia yg sdh bersusah payah mempersiapkannya...
                      Mohon maaf kalau kami ngerepotin...

                      Salam buat semua member PM...

                      Bravo PM !!....
                      Paseduluran Saklawase...

                      O5I - Kelik

                      Biar Nyambung Teruuusss...!

                      Message 10 of 11 , Mar 31 5:16 AM

                        Hehejhe ane mah mana ajaaa

                        Best Regards,

                        Heri Siswanto BKP
                        PM 016
                        Raff Consulting
                        Accounting and Tax Specialist

                        From: Didik Siswandi <didiksiswandi@...>
                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        Date: Sun, 31 Mar 2013 18:39:17 +0800 (SGT)
                        To: PantherMania@yahoogroups.com<PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis<panther-mania@yahoogroups.com>

                        Message 11 of 11 , Mar 31 5:56 PM
                          Selamat Pagi

                          Kami sekeluarga PM 062..mengucapakan terima kasihbanyak  kepada Panitia, AI dan rekan-rekan semua PM atas keberhasilan dan suksesnya

                          acara HUT PM yang Ke 4 di Cisarua....semoga PM semakin maju dan sukses......Amin

                          begitu juga untuk Chapter JOGLO SEMAR dan SURABAYA...Semoga acaranya..sukses...

                          PANTHER MANIA....WUSH.....WUSH...WUSH...SADULUR SALAWASE...

                          PM 062

                          From:        "dwi@anto [PM026-YG0DWI]" <dwiki2006@...>
                          To:        Leksono PM127 <panther.ireng127@...>, Milis P-M <panther-mania@yahoogroups.com>, Milis PM <panthermania@yahoogroups.com>
                          Date:        03/31/2013 06:16 PM