Re: [Panther-Mania] "Happy New Year"

  • Syanto anto
    Message 1 of 4 , Dec 31, 2012

      Siaaaaappppp Kumendaaaan...

      Sent from Yahoo! Mail on Android

      From: Djoko-99 <djokosaelan@...>;
      To: PM-Club Millis <PantherMania@yahoogroups.com>; Pm Millis <panther-mania@yahoogroups.com>;
      Subject: [Panther-Mania] "Happy New Year"
      Sent: Mon, Dec 31, 2012 10:26:25 AM

      Buat seluruh anggota Club Panther Mania dimanapun berada
      saya PM-99 mengucapkan selamat tahun Baru 2013.

      Semoga di tahun 2013 bisa membawa kesuksesan dan kebahagian buat kiata semua
      Dan
      Panther Mania semakin solid dan bisa dinikmati keberadaannya oleh semua anggota
      Amin.. ..

      " Diesel Hari ini,Esok & Masa Depan "

    • willyeha
      Message 2 of 4 , Dec 31, 2012
        Amin....

        Thing before you drive...

        Jangan gunakan jalur Trans Jakarta, ponsel saat berkendara, bbm, bahu jalan tol, sirene lampu strobo dan lampu hazzard saat hujan

        simply red
        http://www.panther-mania.org
        wusssh...wusssh...wusssh...

        PM 178

[...]