Re: [Panther-Mania] Kopling ga berfungsi & Gigi ga bisa netral

  • Leksono PM127
    Message 1 of 112 , Dec 3, 2012

      Yup, bener banget om Anjar....

      Keluar tol Bekasi Timur, klo dr arah Jakarta belok kiri. Lurus terus aja, lewati Kalimalang dan sampai perempatan Bulak kapal, belok kanan.

      Posisi ada dikiri jalan, tulisan Asco-nya terlihat kok om....
      Dikanan jalan, ada Giant klo gak salah.

      -------------------------
      ~Diesel hari ini, esok, dan masa depan~

      www.panther-mania.org
      Pendaftaran Klub Panther Mania : info@...

      From: "AnJaR-105" <anjar_105@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 4 Dec 2012 07:24:33 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] Kopling ga berfungsi & Gigi ga bisa netral

      Om leks, Asco iSuzu bekasi ya?
      Kalo dari tol Jkt-Cikampek kluar tol mana yaak?trus beloknya mana aja?

      TaNkSport®
      ---PM 105---

      From: "Leksono PM127" <panther.ireng127@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 4 Dec 2012 05:27:00 +0000
      To: Milis P-M<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Klo bulak kapal, enakan jg ke ASCO Isuzu om.

      Kucing diperbaiki, si om bisa ngadem di Hypermart/Giant tuh, tinggal nyebrang aja...
      Atau, ngopi/ngeteh/ngemil yg disiapin ama ASCO, gratis-tis.....

      -------------------------

      From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 4 Dec 2012 12:16:38 +0700
      To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Trims, Om.
      BUlak kapal neh...
      Tlg detil Bengkel rekomennya Om klo ada
      Thx

      To: panther-mania@yahoogroups.com
      From: rg.indoram@...
      Date: Mon, 3 Dec 2012 15:37:52 +0000

      Minimal musti 2 org buat buka tutup baut jalur oli. Bekasi dimn om? Kl emang memungkinkan, nanti ane cb rujuk ke bengkel langganan ane.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Dec 2012 22:29:04 +0700
      To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Minyak kopling utuh Om....ga berkurang....kaga ada rembesan juga....
      Kalau memang masuk angin, kenapa bisa ya Om....? apa sich penyebabnya...?

      Kalau buang angin master atas & bawah dikerjain sendiri bisa ga ? Caranya gimana yach...?
      Maaf ya Om....lagi program diet kantong nih...
      Thx

      To: panther-mania@yahoogroups.com
      From: rg.indoram@...
      Date: Mon, 3 Dec 2012 15:21:07 +0000

      Masuk angin biasanya pas saat dibersihin trus wkt pemasangan kbl kan disuruh injek2, itu buat buang angin. Mgkn wkt itu yg dibuang anginnya cm yg master atas doang. Kl mao liat bocor apa gak bs liat ada rembesan minyak rem gak di sekitar master.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Dec 2012 22:06:30 +0700
      To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Klo koplingnya masuk angin, maksudnya apa ya Om...?
      Mungkin ga cuma masuk angin aja...?

      To: panther-mania@yahoogroups.com
      From: rg.indoram@...
      Date: Mon, 3 Dec 2012 14:55:50 +0000

      Confirm master kopling. Kemungkinan besar master atas cm biasa kl yg atas uda kena, yg bawah jg pengen ikutan diganti. Bs ganti isinya aja tp kl uda sempet ngempos, biasanya dinding silindernya uda ada baret. Mending ganti br semuanya aja. Ongkos kerja buat ganti master msg2 75rb. Tp kl mao dikerjain di rmh ya kena ongkos jalan.
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Dec 2012 21:48:32 +0700
      To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Om Rg... Thanks atas sarannya
      Ane di bks neh...
      Itu sdh pasti masternya yg rusak ya Om....? bukan yg laennya....?

      Maaf Om...agak awam nih...masternya ada berapa ya...? yg bawah atau yg atas...?
      Ongkos kerjanya berapa ya...?

      Salam
      Z Tongtong

      To: panther-mania@yahoogroups.com
      From: rg.indoram@...
      Date: Mon, 3 Dec 2012 14:40:18 +0000

      Ganti aja master yg rusak, mslh pasti selesai deh. Btw, rmhnya dimn? Kl msh di Jkt n sktrnya, bs ane bantu kirim montir sekln brgnya. Kl uda montir langganan ya dipgl lgsg aja biar bs kelar mblnya.
      Kl mao ganti komplit, bs pake ori tp hrgnya lumayan. Kl mao yg kw tp kualitas bagus bs pake merek sunyco, hrg dibwh 200rb

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Dec 2012 21:34:03 +0700
      To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Salam Panther Mania....
      Semoga kita semua & Om-om panther mania sehat selalu...Amiin..

      Mohon bantuan komentarnya atas problem yg ane hadapin nih...
      Panther ane Royal'97.
      Ane pernah ngalamin kopling ngempos karena minyak koplingnye kering....jadi gigi ga bisa masuk
      Untungnye pas kopling dikocok-kocok, bisa juga deh. Langsung aja dibawa kebengkel.
      Dibengkel kopling master atas dibersihin yg bawah juga, terus diisi minyak kopling lagi. Normal deh.

      Hampir dua minggu kemudian ane ga bawa kemane-mane. Dipanasin juga kaga....
      Pas ane mau bawa pergi lagi,posisi gigi kan masuk di satu (kebiasaan sich, kalo ane simpen selalu masuk gigi),
      Eh...ane mau netralin kaga bisa....keras....padahal kopling kaga ngempos....
      sepertinya kopling kaga berfungsi....
      Waduh Om-Om...panther mania...tulungin dong......
      Kudu digimanain neh......?
      Panther ane kenape ye...?

      Atas petunjuk & jawabannya ane ucapin terima kasih....
      Yang ngasih bantuan, saran & solusi semoga masuk surga ...Amiiin....

      Salam...
      Z Tongtong

    • rg.indoram@yahoo.co.id
      Message 112 of 112 , Dec 3, 2012
        Betul skl om Zanu
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 14:16:16 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Komp Ramayana yg sederetan RS Bella ya Om...?
        Makmur motor itu di belakang komp Ramayana itu kan..?

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Tue, 4 Dec 2012 06:42:59 +0000

        Ane punya langganan di komp Ramayana. Namanya Makmur motor, blg aja dpt rekomen dr tk Indonesia Raya Motor.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 12:16:38 +0700