Re: Bls: Bls: Bls: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

  • Agust
    Message 1 of 112 , Nov 2, 2012
      loh ane malah nyemprotnya (bukan disiram) pas lagi mesin mati, kan biar sabunnya ilang ...:-)

      From: Andre K <andregsl@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 15:38:15 +0800 (SGT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Ic ic ... abis ini gak disemprot cukup owe lap aja.
      Kalo alternator rusak mending owe colong Kucing Garong yang kap mesinnya bolong punya Om ntu daripada beli atau repair.

      Regard,
      Andre K

      PM 078

      Dari: Jay fath-Awie <zhein98@...>
      Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 1 November 2012 12:23
      Judul: Re: Bls: Bls: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

      Disiram ... Klo diidupin lama2 mah terserah anda ... Solar2 anda xixixixixi
      "You can go faster ... but i can go anywhere"

      From: Andre K <andregsl@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 1 Nov 2012 12:47:05 +0800 (SGT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Oooo....
      Yang gak boleh di hidupin berjam jam atau disiram, Cak ?
      Kalo gak boleh dihidupin berjam jam sambil stasioner mah rugi besar beli Kucing garong apalagi solar busuk konon katanya masih di subsidi pemerintah
      Moga moga aja alternator owe bisa tahan beberapa tahun lagi sampe kebeli Isuzu Pentel baru
      Hi hi hi .........

      Regard,
      Andre K

      PM 078

      Dari: Jay fath-Awie <zhein98@...>
      Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 1 November 2012 11:02
      Judul: Re: Bls: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

      Nunggu waktu tuch cak wikikiki
      Awal gak papa ... Umur masa pakainya lebih pendek
      "You can go faster ... but i can go anywhere"

      From: Andre K <andregsl@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 1 Nov 2012 11:58:02 +0800 (SGT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Ga masalah seharusnya , Om 16.
      Panther kan pernah di test juga ama Isuzu di hidupin 5 hari atau seminggu kalo gak salah juga mana sentosa.
      Kucing Garong Gendut kena macet belasan jam sambil ac nyala , audio nyala , lampu nyala ga kenapa napa pas lebaran tahun kemaren. Apa pernah Um Maleh lewat banjir banjir ? Kalo cuman kesiram sih setiap kali nyuci mesin pasti owe hajar alternater pakai semprotan tekanan tinggi juga aman aman aje.

      Regard,
      Andre K

      PM 078

      Dari: Heri Siswanto <siswanto_heri@...>
      Kepada: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>; "PantherMania@yahoogroups.com" <PantherMania@yahoogroups.com>
      Dikirim: Kamis, 1 November 2012 10:44
      Judul: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

      jelambar di mana yakkk ....

      kemungkinan kale yaaak, padahal itu posisi dah siang, jadi cuma ngecas HP ama GPS DOANGAN.
      apa karena malemnya ane tidur di stapsiun SPBU ampe 5 jam mesin nyala pake AC kale yakk

      ada hubungannya lagi ga omm

      Message 112 of 112 , Dec 3, 2012
        Betul skl om Zanu
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 14:16:16 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: RE: [Panther-Mania] Kopling ga berfungsi & Gigi ga bisa netral

        Komp Ramayana yg sederetan RS Bella ya Om...?
        Makmur motor itu di belakang komp Ramayana itu kan..?

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Tue, 4 Dec 2012 06:42:59 +0000

        Ane punya langganan di komp Ramayana. Namanya Makmur motor, blg aja dpt rekomen dr tk Indonesia Raya Motor.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 12:16:38 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Trims, Om.
        BUlak kapal neh...
        Tlg detil Bengkel rekomennya Om klo ada
        Thx

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 15:37:52 +0000

        Minimal musti 2 org buat buka tutup baut jalur oli. Bekasi dimn om? Kl emang memungkinkan, nanti ane cb rujuk ke bengkel langganan ane.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 22:29:04 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Minyak kopling utuh Om....ga berkurang....kaga ada rembesan juga....
        Kalau memang masuk angin, kenapa bisa ya Om....? apa sich penyebabnya...?

        Kalau buang angin master atas & bawah dikerjain sendiri bisa ga ? Caranya gimana yach...?
        Maaf ya Om....lagi program diet kantong nih...
        Thx

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 15:21:07 +0000

        Masuk angin biasanya pas saat dibersihin trus wkt pemasangan kbl kan disuruh injek2, itu buat buang angin. Mgkn wkt itu yg dibuang anginnya cm yg master atas doang. Kl mao liat bocor apa gak bs liat ada rembesan minyak rem gak di sekitar master.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 22:06:30 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Klo koplingnya masuk angin, maksudnya apa ya Om...?
        Mungkin ga cuma masuk angin aja...?

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 14:55:50 +0000

        Confirm master kopling. Kemungkinan besar master atas cm biasa kl yg atas uda kena, yg bawah jg pengen ikutan diganti. Bs ganti isinya aja tp kl uda sempet ngempos, biasanya dinding silindernya uda ada baret. Mending ganti br semuanya aja. Ongkos kerja buat ganti master msg2 75rb. Tp kl mao dikerjain di rmh ya kena ongkos jalan.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 21:48:32 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Om Rg... Thanks atas sarannya
        Ane di bks neh...
        Itu sdh pasti masternya yg rusak ya Om....? bukan yg laennya....?

        Maaf Om...agak awam nih...masternya ada berapa ya...? yg bawah atau yg atas...?
        Ongkos kerjanya berapa ya...?

        Salam
        Z Tongtong

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 14:40:18 +0000

        Ganti aja master yg rusak, mslh pasti selesai deh. Btw, rmhnya dimn? Kl msh di Jkt n sktrnya, bs ane bantu kirim montir sekln brgnya. Kl uda montir langganan ya dipgl lgsg aja biar bs kelar mblnya.
        Kl mao ganti komplit, bs pake ori tp hrgnya lumayan. Kl mao yg kw tp kualitas bagus bs pake merek sunyco, hrg dibwh 200rb

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 21:34:03 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Salam Panther Mania....
        Semoga kita semua & Om-om panther mania sehat selalu...Amiin..

        Mohon bantuan komentarnya atas problem yg ane hadapin nih...
        Panther ane Royal'97.
        Ane pernah ngalamin kopling ngempos karena minyak koplingnye kering....jadi gigi ga bisa masuk
        Untungnye pas kopling dikocok-kocok, bisa juga deh. Langsung aja dibawa kebengkel.
        Dibengkel kopling master atas dibersihin yg bawah juga, terus diisi minyak kopling lagi. Normal deh.

        Hampir dua minggu kemudian ane ga bawa kemane-mane. Dipanasin juga kaga....
        Pas ane mau bawa pergi lagi,posisi gigi kan masuk di satu (kebiasaan sich, kalo ane simpen selalu masuk gigi),
        Eh...ane mau netralin kaga bisa....keras....padahal kopling kaga ngempos....
        sepertinya kopling kaga berfungsi....
        Waduh Om-Om...panther mania...tulungin dong......
        Kudu digimanain neh......?
        Panther ane kenape ye...?

        Atas petunjuk & jawabannya ane ucapin terima kasih....
        Yang ngasih bantuan, saran & solusi semoga masuk surga ...Amiiin....

        Salam...
        Z Tongtong