Bls: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

  • Murjito
    Message 1 of 112 , Nov 2, 2012
      Cuba tengok sini om :
      Jln. Benda Bawah Raya
      Jeruk Purut , Cilandak , Jakarta Selatan
      (Samping makam jeruk purut, pas jalan turunan, belakang bengkel knalpot)
      Hubungi Mang Tisna
      Esia (021) 92665520
      Simpati 0812 1391 5533
      XL 0817 0814 020
      PIN 27D70AD3

      panther-mania.org

      Dari: mario 013 <mpa_mario@...>
      Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
      Dikirim: Jumat, 2 November 2012 15:34
      Judul: Re: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

      Tukune ning endi Om...
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "05I-Kelik" <thesiadi@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 08:33:44 +0000
      To: PM Milist<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] Re: [PantherMania] hiks altenator guwe jebolll

      Itu juga katanya siihhh...
      Emang ga ada tulisannya "ex-Singapore" juga...
      Ћë..ћë..ћë•”̮•:D

      O5I - Kelik

      Biar Nyambung Teruuusss...!

      From: "mario 013" <mpa_mario@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 08:10:22 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Ex singapore belinya dimane Om.....
      Tahunya ex singapore bikimane
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "05I-Kelik" <thesiadi@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 06:26:09 +0000
      To: PM Milist<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Kemaren dulu sy punya alternatornya jg jebol... indikator tau tau nyala waktu mubil lg dipake... Akhirnya ganti satu gelondongan ex-Singapore... Murmer... Dah dipake ampe skrg ....

      *serius
      O5I - Kelik

      Biar Nyambung Teruuusss...!

      From: hanurawanagungnugroho@...
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 00:55:24 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Saya udah pernah juga alternator jebol, IC rusak, gulungan konslet..drpd ambil resiko saya beli baru aja pesen di perros mobilindo kampung bandan jakut, mahal sih tp bikin hati tenang buat jarak jauh...gampang kok bongkar pasangnya

      best regards

      agung

      From: siswanto_heri@...
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Fri, 2 Nov 2012 00:50:37 +0000
      To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Hehehhe
      Udeh dua kalii ane ga cocok disonoh

      *) kabooorrr

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: "Bento.4KI2_054" <agungsigit62@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 1 Nov 2012 15:05:26 +0000
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Malih udah punya langganan di Dewisartika "EMON DINAMO"......betullllll
      Sukseskan Ivent Akbar "Jambore Nasional Panther 2012"...Go..go..go....

      From: Nugraha Thama <cute_croco@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Wed, 31 Oct 2012 20:42:00 -0700 (PDT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>; PantherMania@yahoogroups.com<PantherMania@yahoogroups.com>; siswanto_heri@...<siswanto_heri@...>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

      Om malih... Gak ada hubungannya..
      Yg mungkin harus diperhatikan penggunaan listrik di mobil yg agak berlebih shingga beban altenator berlebih.
      Sayang saya taunya yg rekomen di deket jelambar sini om...
      Kalo disekitar jelambar...saya anterin deh... Saya traktir makan sekalian...

      Sent from Yahoo! Mail on Android

      Message 112 of 112 , Dec 3, 2012
        Betul skl om Zanu
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 14:16:16 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: RE: [Panther-Mania] Kopling ga berfungsi & Gigi ga bisa netral

        Komp Ramayana yg sederetan RS Bella ya Om...?
        Makmur motor itu di belakang komp Ramayana itu kan..?

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Tue, 4 Dec 2012 06:42:59 +0000

        Ane punya langganan di komp Ramayana. Namanya Makmur motor, blg aja dpt rekomen dr tk Indonesia Raya Motor.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Tue, 4 Dec 2012 12:16:38 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Trims, Om.
        BUlak kapal neh...
        Tlg detil Bengkel rekomennya Om klo ada
        Thx

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 15:37:52 +0000

        Minimal musti 2 org buat buka tutup baut jalur oli. Bekasi dimn om? Kl emang memungkinkan, nanti ane cb rujuk ke bengkel langganan ane.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 22:29:04 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Minyak kopling utuh Om....ga berkurang....kaga ada rembesan juga....
        Kalau memang masuk angin, kenapa bisa ya Om....? apa sich penyebabnya...?

        Kalau buang angin master atas & bawah dikerjain sendiri bisa ga ? Caranya gimana yach...?
        Maaf ya Om....lagi program diet kantong nih...
        Thx

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 15:21:07 +0000

        Masuk angin biasanya pas saat dibersihin trus wkt pemasangan kbl kan disuruh injek2, itu buat buang angin. Mgkn wkt itu yg dibuang anginnya cm yg master atas doang. Kl mao liat bocor apa gak bs liat ada rembesan minyak rem gak di sekitar master.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 22:06:30 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Klo koplingnya masuk angin, maksudnya apa ya Om...?
        Mungkin ga cuma masuk angin aja...?

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 14:55:50 +0000

        Confirm master kopling. Kemungkinan besar master atas cm biasa kl yg atas uda kena, yg bawah jg pengen ikutan diganti. Bs ganti isinya aja tp kl uda sempet ngempos, biasanya dinding silindernya uda ada baret. Mending ganti br semuanya aja. Ongkos kerja buat ganti master msg2 75rb. Tp kl mao dikerjain di rmh ya kena ongkos jalan.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 21:48:32 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Om Rg... Thanks atas sarannya
        Ane di bks neh...
        Itu sdh pasti masternya yg rusak ya Om....? bukan yg laennya....?

        Maaf Om...agak awam nih...masternya ada berapa ya...? yg bawah atau yg atas...?
        Ongkos kerjanya berapa ya...?

        Salam
        Z Tongtong

        To: panther-mania@yahoogroups.com
        From: rg.indoram@...
        Date: Mon, 3 Dec 2012 14:40:18 +0000

        Ganti aja master yg rusak, mslh pasti selesai deh. Btw, rmhnya dimn? Kl msh di Jkt n sktrnya, bs ane bantu kirim montir sekln brgnya. Kl uda montir langganan ya dipgl lgsg aja biar bs kelar mblnya.
        Kl mao ganti komplit, bs pake ori tp hrgnya lumayan. Kl mao yg kw tp kualitas bagus bs pake merek sunyco, hrg dibwh 200rb

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: zanu tongtong <zanutongtong@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Dec 2012 21:34:03 +0700
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Salam Panther Mania....
        Semoga kita semua & Om-om panther mania sehat selalu...Amiin..

        Mohon bantuan komentarnya atas problem yg ane hadapin nih...
        Panther ane Royal'97.
        Ane pernah ngalamin kopling ngempos karena minyak koplingnye kering....jadi gigi ga bisa masuk
        Untungnye pas kopling dikocok-kocok, bisa juga deh. Langsung aja dibawa kebengkel.
        Dibengkel kopling master atas dibersihin yg bawah juga, terus diisi minyak kopling lagi. Normal deh.

        Hampir dua minggu kemudian ane ga bawa kemane-mane. Dipanasin juga kaga....
        Pas ane mau bawa pergi lagi,posisi gigi kan masuk di satu (kebiasaan sich, kalo ane simpen selalu masuk gigi),
        Eh...ane mau netralin kaga bisa....keras....padahal kopling kaga ngempos....
        sepertinya kopling kaga berfungsi....
        Waduh Om-Om...panther mania...tulungin dong......
        Kudu digimanain neh......?
        Panther ane kenape ye...?

        Atas petunjuk & jawabannya ane ucapin terima kasih....
        Yang ngasih bantuan, saran & solusi semoga masuk surga ...Amiiin....

        Salam...
        Z Tongtong