Re: Bls: Re: Bls: Bls: Bls: [Panther-Mania] Tuas wastegate

  • fath-Awie
    Message 1 of 94 , Oct 1, 2012
      weeew ... dah mirip2 gondronk tuch ... 130an di 3000 RPM ... klo
      ditarik terus menang Red Line-nya masih jauh

    • Andre K
      Message 94 of 94 , Oct 3, 2012
        ooo pengaruh jalan yang dilalui kayanya kalo sering gak bermacet ria berarti awet

        Regard,
        Andre K

        PM 078

        Dari: alexander PM 095 <alexander.pm095@...>
        Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
        Dikirim: Rabu, 3 Oktober 2012 17:13
        Judul: Re: Bls: Bls: [Panther-Mania] Tuas wastegate

        lha, bener om, rote dari rumah ke jalan tol 5 km, masuk tol lari
        konstan 100 kph, keluar di fatmawati, parkir di dbest. dari km awal
        120 rb km sampe terakhir di jual 280 rb masih ok aja kok. kalau cuman
        30 rb sy mulai merinding siapin dana buat plat kupling