Re: [panther-mania] Ada yang punya rencana mudik ?

  • dwilanang.n@garuda-indonesia.com
    Message 1 of 45 , Nov 1, 2004
      Maaf memang bung bebek yang paling cuex dan paling dermawan. Saya salut
      lho, Mo pulang kampung ........ sudah prepare jauh2 hari. And ngajak kita2
      untuk konvoi Wlaupun ke Kampung rambutan dan kampung Ambon vv he he...

    • Michael Ratputranto
      Message 45 of 45 , Nov 11, 2004
        Poya dab..

        Aku di jakarta saja, tapi ada perlu ke tasik pas idulfitri..
        Pakai panther standard pasti.. (belum diotak-atik, Cuma pakai load plus
        saja)

        Nek sampeyan piye?

        Salam,

        Michael/anto