Re: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

  • 4715.ra@gmail.com
    Message 1 of 25 , Apr 1, 2012
      Sudah coba copot ban serep, masukin ke ember isi air um?
      Salam,
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 2 Apr 2012 09:51:07 +0800 (SGT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>; PantherMania@yahoogroups.com<PantherMania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

      Buah Mbah Dukun Panther...
      Butuh pencerahan ne mbah...
      ban serep ane kok sering kempes sampai habis yah.... padahal saat ban tsb dipakai sampai 5 bulan juga nggak kempes....
      Ada yang punya trik & tip...?
      tara reng kyu.......
      Salam.
      Maghfur
    • 4715.ra@gmail.com
      Message 2 of 25 , Apr 1, 2012
        Kapan itu ban dalam harga 70 rebu um..
        Ban 185/70/14

        From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 2 Apr 2012 10:21:03 +0800 (SGT)
        To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Bls: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

        Wah ide bagus tuh.... klo saya pake 185/70/14 bagusnya pake ban dalem yang kek mana ya Um....
        Terima kasih um Sis...

        Dari: "siswanto_heri@..." <siswanto_heri@...>
        Kepada: PANTHER MILIS <panther-mania@yahoogroups.com>
        Dikirim: Senin, 2 April 2012 9:11
        Judul: Re: Bls: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

        Om kalo bisa ban serep kasih ban dalem aja lebih awet, secara doi khan ga peke untuk seterusnya dalam arti hanya sebagai pelengkap atawa serep kalau ada kejadian yg tdk diinginkan.

        Ane pakein ban dalem jadi lebih awet
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 2 Apr 2012 10:02:32 +0800 (SGT)
        To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Bls: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

        Iya euy.. terakhir dicoba ban dikendorin + bagian tepi velg dibersihkan dengan air sabun tapi hasilnya sebulan dah kempes lagi...
        Kata tukang ban itu ban serep memang githu karena kedinginan... kok nggak masuk akal....apa musti beli ban baru...
        Pening euy .... klo mau pergi jauh musti isi angin dulu....

        Dari: Panther Ireng PM-127 <p4nth3r_ir3n6@...>
        Kepada: Milis P-M <panther-mania@yahoogroups.com>
        Dikirim: Senin, 2 April 2012 8:55
        Judul: Re: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

        Sekalian semua aja mbah, minta tolong tukang tambal ban utk periksa ban serep.

        Siapa tau aja, selain pentilnya, ada bocor halus jg dr ban-nya atau velg-nya mbah...

        *Daftarkan diri anda mengikuti Jamnas Panther ke jamnaspanther@...*
        *Sukseskan Jambore Nasional Panther 2012*
        -------------------------
        Regards,
        Salam Wush.....................
        PM-127
        -------------------------

        From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

        Cek pentil nya, mungkin bocor halus.
        Sent from Steve Torch BlackBerry® Dagangan laris Teruuusss...!

        Message 3 of 25 , Apr 1, 2012
          kemungkinan bocor di bagian yang bersetuhan dengan velg
          dan bocornya hanya terjadi saat ban tersebut dipasang
          kan kalo naronya di kolong velgnya ditarik tuh ama kawat
          dan yang nahan ke body/rangka adalah ban
          nah kesrek disitu,
          kalo diturunin / ga dipasang kan ga ada yg narik jadi gak bocor.

          solusinya benar itu tambahan ban dalem
          atau kasih aja tire guard 70an rb.

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...> wrote:

> [...]
          > ban serep ane kok sering kempes sampai habis yah.... padahal saat ban tsb dipakai sampai 5 bulan juga nggak kempes....

        • Mokh Maghfur
          Message 4 of 25 , Apr 1, 2012
            Bener Um... mungkin karena karet yang ngeganjal ban saat ditarik keatas, cuman apa mau dikata mang harus begitu...
            Coba ban dalem aja .... mudah2an ada solusi.
            Thanks,

            Dari: PM-132 <milis075@...>
            Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
            Dikirim: Senin, 2 April 2012 9:44
            Judul: [Panther-Mania] Re: Ban Serep sering kempes

          • kamka
            Message 5 of 25 , Apr 1, 2012

              Mungkin sih .. .

              Tapi ban serep uban udah setahun lebih sejak ganti ban,

              Kemarin ini pas nambel ban bocor kebetulan dicek masih kenceng kok .. .

              (garuk-garuk-garuk)

> [...]

              > ban serep ane kok sering kempes sampai habis yah.... padahal saat ban tsb dipakai sampai 5 bulan juga nggak kempes....

            • 5036ENG
              Message 6 of 25 , Apr 1, 2012
                Bannya gak bener tuh, velg n pentil dicek aja, kalau ban gak bocor pentilnya, sy pernah spt itu, tapi bukan di ban serep, ganti pentil beres deh, pdhal pentil dicek gak kenapa2
                Power by B 5036 ENG 

                From: "kamka" <kamka@...>
                Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                Date: Mon, 2 Apr 2012 10:09:02 +0700
                To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                Subject: RE: [Panther-Mania] Re: Ban Serep sering kempes

              • w_weber88@yahoo.co.uk
                Message 7 of 25 , Apr 1, 2012
                  Somplak jg ya malih, ban ga apa2...dikasih ban dalem...

                  Simple Red PM 178

                  Gabung di Jambore Nasional PANTHER Dieng Jawa Tengah 6-8 Juli 2012

                  jamnaspanther@...

                  http://jamnaspanther.blogspot.com/

                  @JAMNAS_Panther

                  http://www.facebook.com/pages/Jamnas-Panther/343826645630963?refid=7

                  From: siswanto_heri@...
                  Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  Date: Mon, 2 Apr 2012 02:11:09 +0000
                  To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                  Subject: Re: Bls: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

                  From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                  Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                  To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                  Message 8 of 25 , Apr 1, 2012
                    Kalau mobil ane yang lama, bocor alus di peleg, yup peleg retak rambut. Cek peleg nya juga om.

                    GRC-PM008
                    Ready for Jambore Nasional Panther-2012

                    Sent from my PantherBerry®
                    powered by 4JA1L Diesel Engine
                    www.panther-mania.org

                    From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>
                    Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    Date: Mon, 2 Apr 2012 11:01:29 +0800 (SGT)
                    To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: Bls: [Panther-Mania] Re: Ban Serep sering kempes

                    Dari: PM-132 <milis075@...>
> [...]

                    > ban serep ane kok sering kempes sampai habis yah.... padahal saat ban tsb dipakai sampai 5 bulan juga nggak kempes....

                  • kamka
                    Message 9 of 25 , Apr 1, 2012

                      Kalau dia kan tujuannya buat berenang .. . .?

                      (garuk-garuk-garuk)

                      From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>

                      Date: Mon, 2 Apr 2012 10:02:32 +0800 (SGT)

                      From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>

                      Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000

                      From: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>

                      Date: Mon, 2 Apr 2012 09:51:07 +0800 (SGT)

                    • siswanto_heri@yahoo.com
                      Message 10 of 25 , Apr 1, 2012

                        Eh mas liat dung sikonnya, die ntu pake ban tubles tapi katanya bocor mulu, lah kita kasih aja solusi pake ban dalem.

                        Ban cadangan gw aja pake ban dalem, secara yg gw pake bukan daleman elo jugaa

                        Xixxixiixix

                        From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                        To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                          From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                          Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                          To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                          Message 12 of 25 , Apr 1, 2012

                            Pak kumis ada yg pess sembarangan tuchh

                            *) sambil ngadu narik kumis pakde baplang

                            From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                            Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                            To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                            Message 13 of 25 , Apr 1, 2012
                              Sepertinya ada yang gak beres om, ban serep saya gak dipompa 2 tahun juga aman2 saja terakhir kemaren dipake tahun baru tekananya masih 30 jadi tinggal nambah dikit doang waktu dipake.

                              --== Go to Jambore Nasional Panther 2012 ==--

                              Dari: Mokh Maghfur <mokh.maghfur@...>
                              Kepada: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>
                              Dikirim: Senin, 2 April 2012 9:02
                              Judul: Bls: [Panther-Mania] Ban Serep sering kempes

                              From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                              Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                              To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                              Message 14 of 25 , Apr 1, 2012
                                Betul Um, yang heran tuh sebelum ane jadi in serep itu ban terpasang di roda depan kiri ane dan gak pernah nambah angin, sebelum lebaran kemaren ane beli ban depan dan salah satunya ane pake serep... jadinya kempes mulu....
                                Terima kasih saran dari um um....
                                1. ganti pentil + bersihkan velg siapa tau masih ada kotoran nempel..
                                2. jika masih kempes juga pasangin ban dalem aja...

                                Dari: Murjito <totokadonk@...>
                                Kepada: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>
                                Dikirim: Senin, 2 April 2012 12:09

                                From: "Steve-061" <steve.pm.61@...>
                                Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                                Date: Mon, 2 Apr 2012 01:51:47 +0000
                                To: Panther Mania<panther-mania@yahoogroups.com>

                                Message 15 of 25 , Apr 2, 2012
                                  sama om, saya udah hampir 2 thn, ban serep gak pernah turun dan gak pernah rotasi, gak pernah kurang angin.

                                  Makanya saya binggung kalau suhu dingin bisa buat ban kempes, seandaikata berkurang paling beberapa psi dan gak mungkin sampe kempes.
                                  //Alexander

> [...]

                                  > ban serep ane kok sering kempes sampai habis yah.... padahal saat ban tsb dipakai sampai 5 bulan juga nggak kempes....

                                • Hari
                                  Message 16 of 25 , Apr 2, 2012
                                    Iya klu kena paku atw sejenisnya begitu kecepatan tinggi bisa lsg kempes atw pecah akan berisiko tinggi.

                                    "Ready for JAMBORE NASIONAL PANTHER 2012"

                                    Tabik.
                                    Hari H.-PM 019

                                    --- In panther-mania@yahoogroups.com, siswanto_heri@... wrote:

                                    > Om kalo bisa ban serep kasih ban dalem aja lebih awet, secara doi khan ga peke untuk seterusnya dalam arti hanya sebagai pelengkap atawa serep kalau ada kejadian yg tdk diinginkan.

> [...]
                                  • Hari
                                    Message 17 of 25 , Apr 2, 2012
                                      Barusan aja dikeluarkan aturan Black Panther masih juga asal keluarkan yg ga etis.
                                      Tolong dijaga wan..kawan..

                                      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "w_weber88@..." <w_weber88@...> wrote:

                                      > Pretttt....
                                      >

                                      > Simple Red PM 178
                                      >
                                      > Gabung di Jambore Nasional PANTHER Dieng Jawa Tengah 6-8 Juli 2012

> [...]
                                    • Ki Umbara
                                      Message 18 of 25 , Apr 2, 2012
                                        Namanya juga serep, bukan buat ngebut

                                        Ki Umbara - PM134 (Jamnaser 29)