Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

Expand Messages
  • Alexander
    Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
    Message 1 of 15 , Mar 31, 2012
    View Source
    • 0 Attachment
      
      Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
      //Alexander
       
      ----- Original Message -----
      Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
      Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

       


      Emang ada yg kehilangan om...
      xiixixic.

      Kabooooor

      ------------------------------
      Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

      >om noel nya monitor sini gak?
      >Power by B 5036 ENG 
      >
      >-----Original Message-----
      >From: siswanto_heri@...
      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
      >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
      >
      >
      >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
      >
      >*) om sugeng coba jafri om noel
      >
      >
      >Sent from my BlackBerry®
      >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
      >
      >-----Original Message-----
      >From: nhlaldo@...
      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
      >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
      >
      >Gak ngaku yah ?
      >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
      >
      >-----Original Message-----
      >From: siswanto_heri@...
      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
      >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
      >
      >
      >Bukan saya om
      >
      >Sent from my BlackBerry®
      >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
      >
      >-----Original Message-----
      >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
      >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
      >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
      >
      >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
      >Power by B 5036 ENG 

    • 5036ENG
      Larang mesti ne... Power by B 5036 ENG  ... From: Alexander Sender: panther-mania@yahoogroups.com Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35
      Message 2 of 15 , Apr 1 12:59 AM
      View Source
      • 0 Attachment
        Larang mesti ne...
        Power by B 5036 ENG 

        From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

         

        

        Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
        //Alexander
         
        ----- Original Message -----
        Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
        Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

         


        Emang ada yg kehilangan om...
        xiixixic.

        Kabooooor

        ------------------------------
        Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

        >om noel nya monitor sini gak?
        >Power by B 5036 ENG 
        >
        >-----Original Message-----
        >From: siswanto_heri@...
        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
        >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
        >
        >
        >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
        >
        >*) om sugeng coba jafri om noel
        >
        >
        >Sent from my BlackBerry®
        >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
        >
        >-----Original Message-----
        >From: nhlaldo@...
        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
        >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
        >
        >Gak ngaku yah ?
        >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
        >
        >-----Original Message-----
        >From: siswanto_heri@...
        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
        >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
        >
        >
        >Bukan saya om
        >
        >Sent from my BlackBerry®
        >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
        >
        >-----Original Message-----
        >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
        >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
        >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
        >
        >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
        >Power by B 5036 ENG 

      • Alexander
        iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF. Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual
        Message 3 of 15 , Apr 1 1:19 AM
        View Source
        • 0 Attachment
          
          iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
          Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
          //Alexander
          ----- Original Message -----
          From: 5036ENG
          Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
          Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

           

          Larang mesti ne...

          Power by B 5036 ENG 

          From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
          Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
          Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

           

          

          Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
          //Alexander
           
          ----- Original Message -----
          Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
          Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

           


          Emang ada yg kehilangan om...
          xiixixic.

          Kabooooor

          ------------------------------
          Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

          >om noel nya monitor sini gak?
          >Power by B 5036 ENG 
          >
          >-----Original Message-----
          >From: siswanto_heri@...
          >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
          >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
          >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
          >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
          >
          >
          >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
          >
          >*) om sugeng coba jafri om noel
          >
          >
          >Sent from my BlackBerry®
          >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
          >
          >-----Original Message-----
          >From: nhlaldo@...
          >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
          >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
          >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
          >
          >Gak ngaku yah ?
          >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
          >
          >-----Original Message-----
          >From: siswanto_heri@...
          >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
          >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
          >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
          >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
          >
          >
          >Bukan saya om
          >
          >Sent from my BlackBerry®
          >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
          >
          >-----Original Message-----
          >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
          >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
          >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
          >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
          >
          >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
          >Power by B 5036 ENG 

        • 5036ENG
          Bujug daah...larange poool.... Power by B 5036 ENG  ... From: Alexander Sender: panther-mania@yahoogroups.com Date: Sun, 1 Apr 2012
          Message 4 of 15 , Apr 1 2:56 AM
          View Source
          • 0 Attachment
            Bujug daah...larange poool....
            Power by B 5036 ENG 

            From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
            To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
            Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

             

            

            iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
            Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
            //Alexander
            ----- Original Message -----
            From: 5036ENG
            Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
            Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

             

            Larang mesti ne...

            Power by B 5036 ENG 

            From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
            Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
            Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

             

            

            Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
            //Alexander
             
            ----- Original Message -----
            Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
            Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

             


            Emang ada yg kehilangan om...
            xiixixic.

            Kabooooor

            ------------------------------
            Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

            >om noel nya monitor sini gak?
            >Power by B 5036 ENG 
            >
            >-----Original Message-----
            >From: siswanto_heri@...
            >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
            >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
            >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
            >
            >
            >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
            >
            >*) om sugeng coba jafri om noel
            >
            >
            >Sent from my BlackBerry®
            >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
            >
            >-----Original Message-----
            >From: nhlaldo@...
            >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
            >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
            >
            >Gak ngaku yah ?
            >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
            >
            >-----Original Message-----
            >From: siswanto_heri@...
            >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
            >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
            >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
            >
            >
            >Bukan saya om
            >
            >Sent from my BlackBerry®
            >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
            >
            >-----Original Message-----
            >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
            >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
            >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
            >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
            >
            >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
            >Power by B 5036 ENG 

          • pantherbodol@gmail.com
            HT mainan maren ada di disdus, motorolla 10 miles harganya 600 ribu sepasang. Buat apaan sih ? Pastikan ada izinnya ya :) *pesan sponsor* Powered by
            Message 5 of 15 , Apr 1 3:06 AM
            View Source
            • 0 Attachment
              HT mainan maren ada di disdus, motorolla 10 miles harganya 600 ribu sepasang. Buat apaan sih ?

              Pastikan ada izinnya ya :)

              *pesan sponsor*

              Powered by BlackBerry® si Merah Putih

              From: "5036ENG" <b5036eng@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Sun, 1 Apr 2012 09:56:11 +0000
              To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

               

              Bujug daah...larange poool....

              Power by B 5036 ENG 

              From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
              Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
              To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
              Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

               

              

              iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
              Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
              //Alexander
              ----- Original Message -----
              From: 5036ENG
              Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
              Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

               

              Larang mesti ne...

              Power by B 5036 ENG 

              From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
              Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
              Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

               

              

              Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
              //Alexander
               
              ----- Original Message -----
              Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
              Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

               


              Emang ada yg kehilangan om...
              xiixixic.

              Kabooooor

              ------------------------------
              Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

              >om noel nya monitor sini gak?
              >Power by B 5036 ENG 
              >
              >-----Original Message-----
              >From: siswanto_heri@...
              >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
              >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
              >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
              >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
              >
              >
              >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
              >
              >*) om sugeng coba jafri om noel
              >
              >
              >Sent from my BlackBerry®
              >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
              >
              >-----Original Message-----
              >From: nhlaldo@...
              >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
              >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
              >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
              >
              >Gak ngaku yah ?
              >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
              >
              >-----Original Message-----
              >From: siswanto_heri@...
              >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
              >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
              >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
              >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
              >
              >
              >Bukan saya om
              >
              >Sent from my BlackBerry®
              >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
              >
              >-----Original Message-----
              >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
              >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
              >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
              >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
              >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
              >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
              >
              >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
              >Power by B 5036 ENG 

            • Alexander
              ijin? benernya dilematis juga masalah ijin, lha konvoi pake frequency di luar jalur yang di ijinkan. dulu ada joke kalau Orari: manusianya yang dapet ijin
              Message 6 of 15 , Apr 1 3:56 AM
              View Source
              • 0 Attachment
                
                ijin? benernya dilematis juga masalah ijin, lha konvoi pake frequency di luar jalur yang di ijinkan.
                 
                dulu ada joke
                kalau Orari: manusianya yang dapet ijin
                kalau RAPI : pesawatnya yang dapet ijin.
                Tapi kalau dipikir pikir bener juga, kalau orari si manusianya harus ujian segala
                //Alexander
                 
                ----- Original Message -----
                Sent: Sunday, April 01, 2012 5:06 PM
                Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 

                HT mainan maren ada di disdus, motorolla 10 miles harganya 600 ribu sepasang. Buat apaan sih ?

                Pastikan ada izinnya ya :)

                *pesan sponsor*

                Powered by BlackBerry® si Merah Putih

                From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                Date: Sun, 1 Apr 2012 09:56:11 +0000
                Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 

                Bujug daah...larange poool....

                Power by B 5036 ENG 

                From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
                To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 

                

                iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
                Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
                //Alexander
                ----- Original Message -----
                From: 5036ENG
                Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
                Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 

                Larang mesti ne...

                Power by B 5036 ENG 

                From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
                Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 

                

                Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
                //Alexander
                 
                ----- Original Message -----
                Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
                Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                 


                Emang ada yg kehilangan om...
                xiixixic.

                Kabooooor

                ------------------------------
                Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

                >om noel nya monitor sini gak?
                >Power by B 5036 ENG 
                >
                >-----Original Message-----
                >From: siswanto_heri@...
                >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
                >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                >
                >
                >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
                >
                >*) om sugeng coba jafri om noel
                >
                >
                >Sent from my BlackBerry®
                >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                >
                >-----Original Message-----
                >From: nhlaldo@...
                >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
                >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                >
                >Gak ngaku yah ?
                >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
                >
                >-----Original Message-----
                >From: siswanto_heri@...
                >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
                >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                >
                >
                >Bukan saya om
                >
                >Sent from my BlackBerry®
                >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                >
                >-----Original Message-----
                >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
                >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
                >
                >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
                >Power by B 5036 ENG 

              • Alexander
                ya itu, scanner wide band gak ada yang murah, tapi kan bisa mantau PJR, hihihih. tunggu om Noel aja om, rasanya beliau yang jadi admin kloteran HT. //Alexander
                Message 7 of 15 , Apr 1 3:56 AM
                View Source
                • 0 Attachment
                  
                  ya itu, scanner wide band gak ada yang murah, tapi kan bisa mantau PJR, hihihih.
                  tunggu om Noel aja om, rasanya beliau yang jadi admin kloteran HT.
                   
                  //Alexander
                   
                  ----- Original Message -----
                  From: 5036ENG
                  Sent: Sunday, April 01, 2012 4:56 PM
                  Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                   

                  Bujug daah...larange poool....

                  Power by B 5036 ENG 

                  From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                  Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
                  Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                   

                  

                  iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
                  Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
                  //Alexander
                  ----- Original Message -----
                  From: 5036ENG
                  Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
                  Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                   

                  Larang mesti ne...

                  Power by B 5036 ENG 

                  From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                  Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
                  Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                   

                  

                  Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
                  //Alexander
                   
                  ----- Original Message -----
                  Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
                  Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                   


                  Emang ada yg kehilangan om...
                  xiixixic.

                  Kabooooor

                  ------------------------------
                  Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

                  >om noel nya monitor sini gak?
                  >Power by B 5036 ENG 
                  >
                  >-----Original Message-----
                  >From: siswanto_heri@...
                  >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
                  >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                  >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                  >
                  >
                  >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
                  >
                  >*) om sugeng coba jafri om noel
                  >
                  >
                  >Sent from my BlackBerry®
                  >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                  >
                  >-----Original Message-----
                  >From: nhlaldo@...
                  >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
                  >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                  >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                  >
                  >Gak ngaku yah ?
                  >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
                  >
                  >-----Original Message-----
                  >From: siswanto_heri@...
                  >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
                  >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                  >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                  >
                  >
                  >Bukan saya om
                  >
                  >Sent from my BlackBerry®
                  >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                  >
                  >-----Original Message-----
                  >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                  >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
                  >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                  >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                  >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
                  >
                  >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
                  >Power by B 5036 ENG 

                • pantherbodol@gmail.com
                  Kalo speaker harga 4 juta murah ya wkwkwkw *kabur* Powered by BlackBerry® si Merah Putih ... From: 5036ENG Sender:
                  Message 8 of 15 , Apr 1 4:31 AM
                  View Source
                  • 0 Attachment
                    Kalo speaker harga 4 juta murah ya wkwkwkw

                    *kabur*

                    Powered by BlackBerry® si Merah Putih

                    From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                    Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    Date: Sun, 1 Apr 2012 09:56:11 +0000
                    To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                     

                    Bujug daah...larange poool....

                    Power by B 5036 ENG 

                    From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                    Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
                    To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                    Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                     

                    

                    iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
                    Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
                    //Alexander
                    ----- Original Message -----
                    From: 5036ENG
                    Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
                    Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                     

                    Larang mesti ne...

                    Power by B 5036 ENG 

                    From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                    Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
                    Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                     

                    

                    Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
                    //Alexander
                     
                    ----- Original Message -----
                    Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
                    Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                     


                    Emang ada yg kehilangan om...
                    xiixixic.

                    Kabooooor

                    ------------------------------
                    Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

                    >om noel nya monitor sini gak?
                    >Power by B 5036 ENG 
                    >
                    >-----Original Message-----
                    >From: siswanto_heri@...
                    >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
                    >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                    >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                    >
                    >
                    >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
                    >
                    >*) om sugeng coba jafri om noel
                    >
                    >
                    >Sent from my BlackBerry®
                    >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                    >
                    >-----Original Message-----
                    >From: nhlaldo@...
                    >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
                    >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                    >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                    >
                    >Gak ngaku yah ?
                    >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
                    >
                    >-----Original Message-----
                    >From: siswanto_heri@...
                    >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
                    >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                    >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                    >
                    >
                    >Bukan saya om
                    >
                    >Sent from my BlackBerry®
                    >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                    >
                    >-----Original Message-----
                    >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                    >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
                    >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                    >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                    >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
                    >
                    >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
                    >Power by B 5036 ENG 

                  • 5036ENG
                    Sssssssstttt....... Power by B 5036 ENG  ... From: pantherbodol@gmail.com Sender: panther-mania@yahoogroups.com Date: Sun, 1 Apr 2012 11:31:48 To:
                    Message 9 of 15 , Apr 1 4:40 AM
                    View Source
                    • 0 Attachment
                      Sssssssstttt.......
                      Power by B 5036 ENG 

                      From: pantherbodol@...
                      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      Date: Sun, 1 Apr 2012 11:31:48 +0000
                      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                      Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       

                      Kalo speaker harga 4 juta murah ya wkwkwkw

                      *kabur*

                      Powered by BlackBerry® si Merah Putih

                      From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      Date: Sun, 1 Apr 2012 09:56:11 +0000
                      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                      Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       

                      Bujug daah...larange poool....

                      Power by B 5036 ENG 

                      From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
                      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                      Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       

                      

                      iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
                      Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
                      //Alexander
                      ----- Original Message -----
                      From: 5036ENG
                      Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
                      Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       

                      Larang mesti ne...

                      Power by B 5036 ENG 

                      From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                      Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
                      Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       

                      

                      Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
                      //Alexander
                       
                      ----- Original Message -----
                      Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
                      Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                       


                      Emang ada yg kehilangan om...
                      xiixixic.

                      Kabooooor

                      ------------------------------
                      Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

                      >om noel nya monitor sini gak?
                      >Power by B 5036 ENG 
                      >
                      >-----Original Message-----
                      >From: siswanto_heri@...
                      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
                      >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                      >
                      >
                      >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
                      >
                      >*) om sugeng coba jafri om noel
                      >
                      >
                      >Sent from my BlackBerry®
                      >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                      >
                      >-----Original Message-----
                      >From: nhlaldo@...
                      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
                      >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                      >
                      >Gak ngaku yah ?
                      >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
                      >
                      >-----Original Message-----
                      >From: siswanto_heri@...
                      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
                      >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                      >
                      >
                      >Bukan saya om
                      >
                      >Sent from my BlackBerry®
                      >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                      >
                      >-----Original Message-----
                      >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                      >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
                      >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                      >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                      >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
                      >
                      >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
                      >Power by B 5036 ENG 

                    • Alexander
                      mumpung judulnya HT, kemarin ada yang nawarin bracket antenna buat di mobil, ada yang mau kloteran?, saya ikutan donk kalau ada yang kloteran bracket antenna
                      Message 10 of 15 , Apr 2 3:45 PM
                      View Source
                      • 0 Attachment
                        
                        mumpung judulnya HT, kemarin ada yang nawarin bracket antenna buat di mobil, ada yang mau kloteran?, saya ikutan donk kalau ada yang kloteran bracket antenna mobil
                        //Alexander
                         
                        ----- Original Message -----
                        From: 5036ENG
                        Sent: Sunday, April 01, 2012 6:40 PM
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        Sssssssstttt.......

                        Power by B 5036 ENG 

                        Date: Sun, 1 Apr 2012 11:31:48 +0000
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        Kalo speaker harga 4 juta murah ya wkwkwkw

                        *kabur*

                        Powered by BlackBerry® si Merah Putih

                        From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        Date: Sun, 1 Apr 2012 09:56:11 +0000
                        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        Bujug daah...larange poool....

                        Power by B 5036 ENG 

                        From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        Date: Sun, 1 Apr 2012 15:19:13 +0700
                        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        

                        iyo mas, nek anyar iso diatas 5 jeti, ampun harganya, tapi itu scanner sakti dan bisa transmit di VHF.
                        Kalau gak salah di milis sebelah juga ada yang mau jual scanner uniden 2,5 jt (cuman scanner gak isa transmit)
                        //Alexander
                        ----- Original Message -----
                        From: 5036ENG
                        Sent: Sunday, April 01, 2012 2:59 PM
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        Larang mesti ne...

                        Power by B 5036 ENG 

                        From: "Alexander" <mr.s4scha@...>
                        Date: Sun, 1 Apr 2012 13:50:35 +0700
                        Subject: Re: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         

                        

                        Om Soe beli yaesu VXR8 aja, bisa monitor sampe 1,3 Ghz, bisa monitor pak pulisi, pesawat, trunking kecuali radio tetra yang di pake militer hihihihihi
                        //Alexander
                         
                        ----- Original Message -----
                        Sent: Sunday, April 01, 2012 10:06 AM
                        Subject: Bls: Re: [Panther-Mania] Wta HT

                         


                        Emang ada yg kehilangan om...
                        xiixixic.

                        Kabooooor

                        ------------------------------
                        Pada Sab, 31 Mar 2012 19:32 Waktu Terang Hari Pegunungan 5036ENG menulis:

                        >om noel nya monitor sini gak?
                        >Power by B 5036 ENG 
                        >
                        >-----Original Message-----
                        >From: siswanto_heri@...
                        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:24:27
                        >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                        >
                        >
                        >Ga om saya cuma beli doangan ga jualin xixixi
                        >
                        >*) om sugeng coba jafri om noel
                        >
                        >
                        >Sent from my BlackBerry®
                        >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                        >
                        >-----Original Message-----
                        >From: nhlaldo@...
                        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:19:45
                        >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                        >
                        >Gak ngaku yah ?
                        >Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
                        >
                        >-----Original Message-----
                        >From: siswanto_heri@...
                        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Date: Sun, 1 Apr 2012 01:02:53
                        >To: PANTHER MILIS<panther-mania@yahoogroups.com>
                        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Subject: Re: [Panther-Mania] Wta HT
                        >
                        >
                        >Bukan saya om
                        >
                        >Sent from my BlackBerry®
                        >powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                        >
                        >-----Original Message-----
                        >From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                        >Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Date: Sun, 1 Apr 2012 00:39:54
                        >To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                        >Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
                        >Subject: [Panther-Mania] Wta HT
                        >
                        >Om2 mau tanya yg kemaren jual HT siapa ya, sy mau pesen 1 boleh gak? Thks
                        >Power by B 5036 ENG 

                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.