Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

Expand Messages
  • pantherbodol@gmail.com
    Banyak yg gak cocok om, kalo pengalaman saya penguapan tinggi dan performa gak seenak SHDP / HX7 * ex panther lover * ... From: Restu Prasetyo
    Message 1 of 232 , Nov 1, 2011
    View Source
    • 0 Attachment
      Banyak yg gak cocok om, kalo pengalaman saya penguapan tinggi dan performa gak seenak SHDP / HX7

      * ex panther lover *

      From: Restu Prasetyo <restuprasetyo@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Wed, 2 Nov 2011 11:15:27 +0800 (SGT)
      To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

       

      Dear PMer ..

      Tadi malam baca2 di milis lama PM 2005 ada judul menarik tentang olie ini, tapi sekarang jarang kelihatan ya....ada yang pernah pake ngak tp buat non turbo gimana ya ..??


      From: Restu Prasetyo <restuprasetyo@...>
      To: "panther-mania@yahoogroups.com" <panther-mania@yahoogroups.com>
      Sent: Wednesday, October 26, 2011 10:13 AM
      Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner

      hehehe ..om garuk buka kartu aja ahh ahh ahh

      ane lgi nyobain diesel power fuel .....di mobil juga stanby STP diesel juga nunggu km nya abis dulu baru masukin lagi dehh.

      tapi pengalaman kemaren di tol pajagan kok masih diasepin sama harier nya kodam diponegoro ya ......:p




      From: kamka <kamka@...>
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Sent: Wednesday, October 26, 2011 9:23 AM
      Subject: RE: [Panther-Mania] Fuel Conditioner

       
      Bo’ong tu dia oom Awieee   .. .
      Cuman nanya doang .. .
      Cobain dooong .?!
       
      Ada banyak faktor yg mempengaruhi efek additive di panther,
      Termasuk sensitivitas “but-o-meter� sopirnya . .
      Jadi harus dicoba sendiri,
      Mulai dari yg mudah didapat,
      Mulai dari yg murah . .
       
       
       
       
      (garuk-garuk-garuk)
      From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Restu Prasetyo
      Sent: 26 Oktober 2011 9:07
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
       
       
      oooooo gituu om awie ...
       
      anu sayah nunggu jawaban pertanyaan yg banyak tadi yaak ...hehehehe mana tau para sesepuh dan rekan2 PM ada yang pernah coba dan membandingkan kinerja masing2 obat kuat tadi di kucingnya ...
       

      From: awi G-Mail <zhein98@...>
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Sent: Wednesday, October 26, 2011 8:57 AM
      Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner

      kapan itu ane pernah tawarin ada ploduk buatan lokal,

      Ceritanya temen itu kerja di Lab, sesuai aturan Endonesia katanya kalo
      ada additive yg mo dipasarin di Indo kudu ditest lab + dilaporkan,
      sehingga si temen tadi tau komposisinya.

      Dibuatlah generiknya disini, harganya cukup murah, kapan itu ane
      tawarin gak ada yg tertarik ya sutraaa ...


      On 10/26/11, kamka <kamka@...> wrote:
      > Anu .. .
      >
      > Oom Restu . ..
      >
      > Itu istilah bikinan kita sendiri . .
      >
      > Semua additive yg menaikkan angka cetane,
      >
      > Kita nyebutnya Cetane Booster ..
      >
      > Methorel itu bahan aktif produk buatan Bandung tsb ..
      >
      > Jadi disingkat MCB ..
      >
      >
      >
      > Nama resminya “ Multi Lubricant Super Diesel Fuel Additive 903�
      >
      > Bisa dipesan ke oom Jimex PM-69,
      >
      > Dulu 270ribu sudah termasuk ongkos kirim,
      >
      > Isinya 12 botol @80 ml . ...
      >
      > Satu botol untuk satu tangki pol . .
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > (garuk-garuk-garuk)
      >
      > From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]
      > On Behalf Of awi G-Mail
      > Sent: 26 Oktober 2011 8:41
      > To: panther-mania@yahoogroups.com
      > Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
      >
      >
      >
      >
      >
      > MCB = Methorel Cetane Booster temennya ACB = Amsoil Cetane Booster
      >
      > Kalo racun tikus kemaren yg dirumah Amsoil Diesel Concentrate, aba
      > cetane boosternya juga cuman dikiiiiiiiiiitttt
      >
      > On 10/26/11, Restu Prasetyo <restuprasetyo@...
      > <mailto:restuprasetyo%40yahoo.com> > wrote:
      >> anu om raswan MCB itu apaan sih om bisa posting gambarnya ngak maklum
      > newbie
      >> nihh
      >>
      >> *sambil bisik2 sama om raswan
      >>
      >>
      >> ________________________________
      >> From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...
      > <mailto:raswan.aditya%40gmail.com> >
      >> To: panther-mania@yahoogroups.com <mailto:panther-mania%40yahoogroups.com>
      >
      >> Sent: Wednesday, October 26, 2011 7:59 AM
      >> Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
      >>
      >>
      >>
      >> Saya suka pake sebagai alternatif racun solar, dari sisi harga
      > (26rb/botol)
      >> relatif murah dibanding yang sejenis (keluaran AI kisaran 40rb).
      >> Tarikan bisa lebih enteng (asal saringan solar tidak kotor) karena
      > membantu
      >> meningkatkan kadar cetane. Kalau pakai perasaan (butt-o-meter) untuk skala
      >> 1-10 bisa dikasih angka 7.
      >>
      >> Cuma kalo ditanya saya mending pake MCB punya om Jimex lebih man nyoooss
      >>
      >>
      >> 2011/10/19 frans batara <fransbatara@...
      > <mailto:fransbatara%40yahoo.com> >
      >>
      >>
      >>>
      >>>
      >>>senior dan sesepuh Panther Mania
      >>>apakah sudah ada yang mencoba memakai fuel conditioner Diesel Formula
      >>>merek Power & Clean, dipasarkan oleh ALVENJO
      >>>foto terlampir
      >>>barang ini adadi Ace
      >>>
      >>>
      >>>salam
      >>>Frans Batara
      >>>nubie panther
      >>>
      >>
      >
      >
      >
      >


      ------------------------------------

      SAVE BANDWITH !!!!
      Mohon hapus semua footer² dibawah ini sebelum anda me-reply message.
      Yahoo! Groups Links

      <*> To visit your group on the web, go to:
          http://groups.yahoo.com/group/panther-mania/

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          http://groups.yahoo.com/group/panther-mania/join
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          panther-mania-digest@yahoogroups.com
          panther-mania-fullfeatured@yahoogroups.com

      <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
          panther-mania-unsubscribe@yahoogroups.com

      <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
          http://docs.yahoo.com/info/terms/






    • siswanto_heri@yahoo.com
      Nniitip seggalon Yyaaa hehhheheheh Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: JKO Rheza Sender:
      Message 232 of 232 , Nov 3, 2011
      View Source
      • 0 Attachment

        Nniitip seggalon Yyaaa hehhheheheh

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: JKO Rheza <rheza@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Thu, 3 Nov 2011 19:54:39 +0700
        To: 'panther-mania@yahoogroups.com'<panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: RE: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

         

        O00h…gitu…toh…

        Baru tau nih…sorry Om-om…maklum…

        Ya wis rimulanya dibalikin aja ke si engkohnya…tuker ama hx7 diesel deh…

        Kamsiah… Om …

        Kamsiah….

         


        From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto: panther-mania@yahoogroups.com ] On Behalf Of siswanto_heri@...
        Sent: Thursday, November 03, 2011 7:51 PM
        To: PANTHER MILIS
        Subject: Re: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

         

         


        Ada dua om yyg bennnsinn ama yygg diesel

        Sssory gagap abis nelllen hx7 bbensin

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT


        From: JKO Rheza <rheza@...>

        Sender: panther-mania@yahoogroups.com

        Date: Thu, 3 Nov 2011 19:44:07 +0700

        To: ' panther-mania@yahoogroups.com '< panther-mania@yahoogroups.com >

        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Subject: RE: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

         

         

        Om-om expert ....
        Hx7 itu dilabelin buat non-diesel kan ...?
        Kalo untuk diesel kan Rimula...bener ga...?

        -----Original Message-----
        From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of awi G-Mail
        Sent: Thursday, November 03, 2011 9:20 AM
        To: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40

        Hahahahahaha ... gak fanatik uuum ... mencoba mencari yg terbaik
        dengan harga yg paling PM xixixixixixixixi

        Elf olie bagus, pernah pake dulu di Turing ... bener kata um bodhol
        ... olie cocok2an jg keknya, di Turing ane pengupan mayan ... sampe
        dulu pernah ke Kiki di vonis kompresi bocor ama kiki karena pas dibuka
        tutup olie mayan keliatan

        Ternyata usut punya usut si Elf ini olie khusus buat yg suka ngebut
        ... di putaran tinggi nih olie konon kabarnya temperaturenya stabil
        ... sisi negativenya dia kalo dibikin stop n go tidak terlalu bagus,
        temperature naik mayan significant.

        Klo diinget kasus di Turing memang jalan arah ke UJD banyak macetnya.
        um yg sering ngelap spion pernah pake olie ini dan di temp gauge-nya
        yg bisa naik turun gak manteng terus ditengah kalo dibikin ngebut (aka
        rpm tinggi) kenaikan tidak cukup significant, kebalikan dengan klo
        dipake stop n go

        Kondisi ini kebalikan dari olie Delvax, yg relatif stabil emang HX7,
        bkn promosi dan bukan sales HX7 hihi

        On 11/2/11, pantherbodol@... <pantherbodol@...> wrote:

        > Tapi gak tau kalo yg skrg sih, barangkali ramuannya udah beda he..he...
        > Biasanya yg fanatik ama produk perancis yg suka pake oli ini
        >
        > *lirik PM 212*
        >
        >
        > * ex panther lover *
        >
        > -----Original Message-----
        > From: Restu Prasetyo <restuprasetyo@...>
        > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        > Date: Wed, 2 Nov 2011 11:30:48
        > To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
        > Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Subject: Re: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40
        >
        > wahhh wahh waahh .....ngak bagus dong yaa ...thx gan infonya
        >
        >
        > ________________________________
        > From: "pantherbodol@..."
        <pantherbodol@...>
        > To: "panther-mania@yahoogroups.com"
        <panther-mania@yahoogroups.com>
        > Sent: Wednesday, November 2, 2011 10:28 AM
        > Subject: Re: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40
        >
        >
        >
        > Banyak yg gak cocok om, kalo pengalaman saya penguapan tinggi dan performa
        > gak seenak SHDP / HX7
        >
        >
        > * ex panther lover *
        > ________________________________
        >
        > From: Restu Prasetyo <restuprasetyo@...>
        > Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        > Date: Wed, 2 Nov 2011 11:15:27 +0800 (SGT)
        > To: panther-mania@yahoogroups.com<panther-mania@yahoogroups.com>
        > ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        > Subject: [Panther-Mania] oli Elf Turbodiesel 10W-40
        >
        > Dear PMer ..
        >
        > Tadi malam baca2 di milis lama PM 2005 ada judul menarik tentang olie ini,
        > tapi sekarang jarang kelihatan ya....ada yang pernah pake ngak tp buat non
        > turbo gimana ya ..??
        >
        >
        > ________________________________
        > From: Restu Prasetyo <restuprasetyo@...>
        > To: "panther-mania@yahoogroups.com"
        <panther-mania@yahoogroups.com>
        > Sent: Wednesday, October 26, 2011 10:13 AM
        > Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >
        >
        > hehehe ..om garuk buka kartu aja ahh ahh ahh
        >
        > ane lgi nyobain diesel power fuel .....di mobil juga stanby STP diesel
        juga
        > nunggu km nya abis dulu baru masukin lagi dehh.
        >
        > tapi pengalaman kemaren di tol pajagan kok masih diasepin sama harier nya
        > kodam diponegoro ya ......:p
        >
        >
        >
        >
        > ________________________________
        > From: kamka <kamka@...>
        > To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Sent: Wednesday, October 26, 2011 9:23 AM
        > Subject: RE: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >
        >
        >
        > Boââ'¬â"¢ong tu dia oom AwieeeÃ' Ã' .. .
        > Cuman nanya doang .. .
        > Cobain dooong .?!
        >
        > Ada banyak
        faktor yg mempengaruhi efek additive di panther,
        > Termasuk sensitivitas ââ'¬Å"but-o-meterââ'¬ï¿½ sopirnya . .
        > Jadi harus dicoba sendiri,
        > Mulai dari yg mudah didapat,
        > Mulai dari yg murah . .
        >
        >
        >
        >
        > (garuk-garuk-garuk)
        > From:panther-mania@yahoogroups.com
        [mailto:panther-mania@yahoogroups.com] On
        > Behalf Of Restu Prasetyo
        > Sent: 26 Oktober 2011 9:07
        > To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >
        >
        > oooooo gituu om awie ...
        >
        > anu sayah nunggu jawaban pertanyaan yg banyak tadi yaak ...hehehehe mana
        tau
        > para sesepuh dan rekan2 PM ada yang pernah coba dan membandingkan kinerja
        > masing2 obat kuat tadi di kucingnya ...
        >
        >
        > ________________________________
        >
        > From:awi G-Mail <zhein98@...>
        > To: panther-mania@yahoogroups.com
        > Sent: Wednesday, October 26, 2011 8:57 AM
        > Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >
        > kapan itu ane pernah tawarin ada ploduk buatan lokal,
        >
        > Ceritanya temen itu kerja di Lab, sesuai aturan Endonesia katanya kalo
        > ada additive yg mo dipasarin di Indo kudu ditest lab + dilaporkan,
        > sehingga si temen tadi tau komposisinya.
        >
        > Dibuatlah generiknya disini, harganya cukup murah, kapan itu ane
        > tawarin gak ada yg tertarik ya sutraaa ...
        >
        >
        > On 10/26/11, kamka <kamka@...>
        wrote:
        >> Anu .. .
        >>
        >> Oom Restu . ..
        >>
        >> Itu istilah bikinan kita sendiri . .
        >>
        >> Semua additive yg menaikkan angka cetane,
        >>
        >> Kita nyebutnya Cetane Booster ..
        >>
        >> Methorel itu bahan aktif produk buatan Bandung tsb ..
        >>
        >> Jadi disingkat MCB ..
        >>
        >>
        >>
        >> Nama
        > resminya ââ'¬Å" Multi Lubricant Super Diesel Fuel Additive
        903ââ'¬ï¿½
        >>
        >> Bisa dipesan ke oom Jimex PM-69,
        >>
        >> Dulu 270ribu sudah termasuk ongkos kirim,
        >>
        >> Isinya 12 botol @80 ml . ...
        >>
        >> Satu botol untuk satu tangki pol . .
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >> (garuk-garuk-garuk)
        >>
        >> From: panther-mania@yahoogroups.com
        >> [mailto:panther-mania@yahoogroups.com]
        >> On Behalf Of awi G-Mail
        >> Sent: 26 Oktober 2011 8:41
        >> To: panther-mania@yahoogroups.com
        >> Subject:
        > Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >> MCB = Methorel Cetane Booster temennya ACB = Amsoil Cetane Booster
        >>
        >> Kalo racun tikus kemaren yg dirumah Amsoil Diesel Concentrate, aba
        >> cetane boosternya juga cuman dikiiiiiiiiiitttt
        >>
        >> On 10/26/11, Restu Prasetyo <restuprasetyo@...
        >> <mailto:restuprasetyo%40yahoo.com> > wrote:
        >>> anu om raswan MCB itu apaan sih om bisa posting gambarnya ngak
        maklum
        >> newbie
        >>> nihh
        >>>
        >>> *sambil bisik2 sama om raswan
        >>>
        >>>
        >>> ________________________________
        >>> From: Raswan Aditya <raswan.aditya@...
        >>
        > <mailto:raswan.aditya%40gmail.com> >
        >>> To: panther-mania@yahoogroups.com
        >>> <mailto:panther-mania%40yahoogroups.com>
        >>
        >>> Sent: Wednesday, October 26, 2011 7:59 AM
        >>> Subject: Re: [Panther-Mania] Fuel Conditioner
        >>>
        >>>
        >>>
        >>> Saya suka pake sebagai alternatif racun solar, dari sisi harga
        >> (26rb/botol)
        >>> relatif murah dibanding yang sejenis (keluaran AI kisaran 40rb).
        >>> Tarikan bisa lebih enteng (asal saringan solar tidak kotor) karena
        >> membantu
        >>> meningkatkan kadar cetane. Kalau pakai perasaan (butt-o-meter)
        untuk
        >>> skala
        >>> 1-10 bisa dikasih angka 7.
        >>>
        >>> Cuma kalo ditanya saya mending pake MCB punya om Jimex lebih man
        nyoooss
        >>>
        >>>
        >>> 2011/10/19
        > frans batara <fransbatara@...
        >> <mailto:fransbatara%40yahoo.com> >
        >>>
        >>>
        >>>>
        >>>>
        >>>>senior dan sesepuh Panther Mania
        >>>>apakah sudah ada yang mencoba memakai fuel conditioner Diesel
        Formula
        >>>>merek Power & Clean, dipasarkan oleh ALVENJO
        >>>>foto terlampir
        >>>>barang ini adadi Ace
        >>>>
        >>>>
        >>>>salam
        >>>>Frans Batara
        >>>>nubie panther
        >>>>
        >>>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >
        >
        > ------------------------------------
        >
        > SAVE BANDWITH !!!!
        > Mohon hapus semua footerÃ'² dibawah ini sebelum anda me-reply message.
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >

        ------------------------------------

        SAVE BANDWITH !!!!
        Mohon hapus semua footer² dibawah ini sebelum anda me-reply message.
        Yahoo! Groups Links

        --
        This message has been scanned for viruses and
        dangerous content by ASGW, and is
        believed to be clean.

        --
        This message has been scanned for viruses and
        dangerous content by ASGW, and is
        believed to be clean.

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.