Re: Bls: [PantherMania] Fwd: [W124 MBCI] FYI: Pertolongan Pertama Pada Knalpot Bocor [3 Attachments]

  • Den Bagusnya
    Message 1 of 8 , Aug 1, 2011
      ya namanya juga cm 20rb Omm :D
      tapi seberapa lama itu bertahan, menurut saya itu tekniknya salah
      harusnya dililitkan memutar, 1 putaran lebih lah jadi lebih kuat tidak gampang lepas, tapi gak tau jg cukup gak panjangnya :D

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, Hari Hariyanto <hari_hariy@...> wrote:

> [...]
      >
      > Tabik.
      > HH-PM 019
      >

      > ________________________________
      > Dari: Aldo Irsan <nhlaldo@...>
      > Kepada: panther-mania@yahoogroups.com; PantherMania@yahoogroups.com; id-isuzu@yahoogroups.com
      > Dikirim: Senin, 1 Agustus 2011 21:17
      > Judul: [PantherMania] Fwd: [W124 MBCI] FYI: Pertolongan Pertama Pada Knalpot Bocor [3 Attachments]
      >

      > [Attachment(s) from Aldo Irsan included below]
      > info dari sebelah, menarik juga nih untuk P3K :-)

    • kamka
      Message 2 of 8 , Aug 1, 2011

        Lebih murah beli di toko material,

        Satu gulungan 10 meter, harganya 25ribu ..

        Supaya kuat, lubang bocor ditutup dengan pelat kaleng susu bekas,

        Baru dililit sampe abis 1 gulung,

        Beres dah . . .

        (garuk-garuk-garuk)

        Message 3 of 8 , Aug 1, 2011
          jurus Mc Giver yg lebih hebat lg nich
          plus garuk2 dong Omm
          kwkwkwk

          --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:

          > Lebih murah beli di toko material,
          >
          > Satu gulungan 10 meter, harganya 25ribu ..
          >

          > Supaya kuat, lubang bocor ditutup dengan pelat kaleng susu bekas,

> [...]
        • Didik Siswandi
          Message 4 of 8 , Aug 2, 2011
            cape deh ruk-garuk mulu.....

            Dari: Den Bagusnya <milis75@...>
            Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
            Dikirim: Selasa, 2 Agustus 2011 13:23
            Judul: [Panther-Mania] Re: Bls: [PantherMania] Fwd: [W124 MBCI] FYI: Pertolongan Pertama Pada Knalpot Bocor

          • Aldo Irsan
            Message 5 of 8 , Aug 2, 2011
              kan mobil gak cuman penter oom, lagian ini buat P3K

              2011/8/1 Karnoto <dragonlady_u2@...>

              Di Panther knalpot jarang bolong, seringnya patah karena getaran, solusi paling awet ganti dg ori. Umurnya pasti panjang.

              Karnoto