RE: [Panther-Mania] Re: Isuzu, Rajanya Truk Diesel Common Rail

  • kamka
    Message 1 of 28 , Aug 1, 2011

      Mang bisa  . .?

      Katanya bawaan orok?

      Ngga bakal sembuh Cuma pake CRD . .

      Hi hi hi . .

      (garuk-garuk-garuk)

      From: panther-mania@yahoogroups.com [mailto:panther-mania@yahoogroups.com] On Behalf Of Den Bagusnya
      Sent: 02 Agustus 2011 9:55
      To: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] Re: Isuzu, Rajanya Truk Diesel Common Rail

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "kamka" <kamka@...> wrote:

      > Mang nafa mo dikonversi ke CRD oom . .?

      ---------o
      bisa jd 100HP+, Omm :D
      kan sama ky D4D yg 2.5L
      dan brisik ky metromoni agak hilang
      dan asep gak ky truck jadul
      tanpa beli mesin/mobil baru

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, Waay <waay09@...> wrote:

      > mesin serie J sama aja
      > crd isuzu serie J sama panther ya sama
      > beda di injection pump sama silinder head

      --------o
      wah bagus kalo bisa plug & play, Omm
      :D

    • kamka
      Message 2 of 28 , Aug 1, 2011

        Gowesnya kan siang-siang.  .?

        Pas jam 12 aja sepi .. ..

        (garuk-garuk-garuk)

        From: Waay <waay09@...>

        Sender: panther-mania@yahoogroups.com

        Date: Tue, 2 Aug 2011 09:54:34 +0700

        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        huahahaha
        mesin J4H1T om yang di gowes

        udah lama nggak gowes neh, pengen gowes lagi sama om mario

        bulan puasa justru pengen gowes, jalanan jakarta realtif sepi
        lagian gw khan nggak puasa

        2011/8/2 mario 013 <mpa_mario@...>

        Apapun mesinnya, Kalau sm Om waay harus gowes Om....

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "kamka" <kamka@...>

        Date: Tue, 2 Aug 2011 09:37:16 +0700

        Berarti mendingan kita gowes dong ya oom Waay ..?

        Eh .. .

        Kalo puasa ngga gowes ya?

        Kapan terakhir gowes . ?

        (garuk-garuk-garuk)

        Message 3 of 28 , Aug 1, 2011
          Wkwkwkwk betul Om....org pada takut keluar.....puanase polllllll

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: "kamka" <kamka@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>

          Message 4 of 28 , Aug 2, 2011
            Kalau minggu biasanya jam 8 pagi sdh balik kandang......puanaAaaaaas

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Waay <waay09@...>
            Sender: panther-mania@yahoogroups.com
            Date: Tue, 2 Aug 2011 17:21:25 +0700
            To: <panther-mania@yahoogroups.com>
            ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

            sabtu dan minggu jam 7 pagi aja mustinya sih udah sepi
            yang puasa khan takut sama matahari hehehehehe

            palingan kalau pas lampu merah gw nenggak minum disambit yang puasa

            From: "kamka" <kamka@...>
            Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700

> [...]

            > bantuan sensor, mircocontroller & katub
            > kenapa belom ada penyedia jasa konversi dari bosspump
            > ke CRD yak, ... mesin yg lama kan jd gak terbuang

          • Waay

              From: "kamka" <kamka@...>
              Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700

              Message 6 of 28 , Aug 2, 2011
                lebih ribet
                daerah bertekanan
                rawan bocor

                2011/8/2 Den Bagusnya <milis75@...>:
                > wah hebat
                > bisa ngalahin 105 HP yg volumenya sama 2.5L :D
                >
                > kalo evaporatornya dipasang hanya di saluran
                > setelah turbo, ngepek gak kira2 Omm?
                >
                > biar gak susah2 banget ngebalikinnya ;))

              • mario 013
                Message 7 of 28 , Aug 2, 2011
                  Om waay dan yg lainnya...Om Faisal ajak THE DASTER bukber seperti biasa,

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: "kamka" <kamka@...>
                  Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700

                  Message 8 of 28 , Aug 2, 2011
                    dimana dan kapan ?
                    tahun kemarin nggak ikutan
                    udah lama juga nggak buka sepedaku.com

                    From: "kamka" <kamka@...>
                    Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700

                    Message 9 of 28 , Aug 2, 2011
                      Kmrn Om Faisal Bless sms, ajak2....lg atur waktunya, .aku juga sdh amat sgt lama gak buka sepedaku.com

                      Powered by Telkomsel BlackBerry®

                      From: "kamka" <kamka@...>
                      Date: Tue, 2 Aug 2011 11:54:58 +0700

                      Message 10 of 28 , Aug 2, 2011