Re: [Panther-Mania] [DIJUAL] Isuzu Panther LS HG 25 Long AT Turbo 2001

  • Hasta Purnama.
    Message 1 of 40 , Jul 3 4:49 AM
      On 03/07/2011 8:01, enjol1 wrote:

      > Ex Wanita

      tante Wahyuni, apa kelebihan mobil eks wanita yah kira2?

      --

      SOLAR adalah BBM BERSUBSIDI. HANYA UNTUK golongan WAJIB UJI BERKALA.
    • Prihatin
      Message 40 of 40 , Jul 4 8:01 AM
        Rumah mertua saya di desa jati kapur, masih 10 km masuk dr gringging

        *** ex Panther lover ***

        From: "Bayu Dewanto" <bayudewa@...>
        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
        Date: Mon, 4 Jul 2011 21:34:04 +0700
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Panther-Mania] Mandi di Sedudo

        Waaallaaahhhh...ternyata ada yg sesama warga gringging..... he..e...he... aku di wonoasri...tapi brojolnya di dsn kamal - banyakan...wkk...kkk....
        Sedudo sih sejak aku bayek, airnya dialirkan ke gentong kamar mandi belakang rumah......

        Dari: Prihatin <pantherbodol@...>
        Judul: Re: [Panther-Mania] [DIJUAL] Isuzu Panther LS HG 25 Long AT Turbo2001
        Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 4 Juli, 2011, 4:51 PM

        Ntar lebaran kesana lagi om, aku lebaran biasa di gringging

        *** ex Panther lover ***