Bls: Bls: [Panther-Mania] Be-Res yang Oce dan Nanya2?

  • James Aulia
    Message 1 of 71 , Jun 30, 2011
      2. Sip om, ntar tak longok kaki kucingku...

      4. Sip deh nanti dicoba om...

      btw pernah liat beberapa kali kucing patah kaki depan kanan... itu biasanya kenapa ya? ada gejala2 awal yang perlu diketahui? takut menimpa kucingku yang sudah uzur juga hehehe...

      thanks Om Vic.
      james.

      From: James Aulia <invisiblesneak@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Thu, 30 Jun 2011 23:07:00 +0800 (SGT)
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] Be-Res yang Oce dan Nanya2?

      Malam Om2 PMers,
      mau nanya, be-res isuzu yang rekomended di mana yach sekarang? langganan saya di bilangan jak-ut, akhir2 ini agak kurang memuaskan. mulai dari pernah reservoir saya patah (cuman digulung kawat supaya ga jatuh), masang pump solar ga kenceng (pas jalan jadi geter bunyi2) uda 2x ngalamin, cok saya diiket panjang (ga sengaja pas saya puter langsung lepas dan mesin mati karena gasnya ternyata ditahan banyak di cok, kalo ga pake cok ya mesinnya mati), setelan stasioner jauh bener cuman 500-600-an padahal setelan sebelonnya dari UJD uda enak bener... nyuci filter solar ga bersih, ketauan pas bongkar di UJD waktu setel injektor karena baru selisih 10 harian masak itu banyak item2 di tutup filter solarnya... sampe terakhir abis ganti oli mobil ga dicuci... berhubung deket kantor ya sejauh ini nahan napas dulu aja terima nasip...

      1. ada rekomen ga beres isuzu yang teknisinya oke2?

      2. kalo jalan kena polisi tidur, kayanya ada bunyi tikus nyit nyit... itu sokbreker kah? kalo ganti ori ispan kena berapa ya?

      3. kalo mundur kadang ada berasa bunyi tek-tek-tek gitu, ga selalu sih dan ga kenceng2 amat... kira2 apa yang mesti diganti n berapa ya?

      4. kopling kalo diinjek suka bunyi ngik2... saya suka akalin kadang2 semprot wd di bonggol kopling bawah dan di tali besi koplingnya... lumayan membantu... kondisi minyak kopling etc sih bagus... apakah ini normal?

      ispan taon 99... high grade...

      makasih om2 inponya. matur nuwun.

      james.
    • kamka
      Message 71 of 71 , Jul 3, 2011

        Iyalah .. .

        Kaki-kaki mobil kan mestinya ngga bunyi . .

        Yg kriut-kriut itu kan bunyi kursi mobil ..

        Itu pun kalau kebetulan lagi parkir di ancol . .

        (kaboooorrr ..!!)

        From: "kamka" <kamka@...>

        Sender: panther-mania@yahoogroups.com

        Date: Mon, 4 Jul 2011 09:27:34 +0700

        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        Kalau saya   . .

        Yg penting murah ..

        Biar kotor tapi licin .  ..

        Mobilnya sih, emang jarang dicuci,

        Kecuali kalau lagi main ke jember . .

        Sebaiknya semua pemilik mobil punya semprotan oli,

        Yg bentuknya kaleng pake selang/pipa pendek ..

        Olinya kan banyak tuh di bengkel pinggir jalan,

        Yg 15ribu seliter . …

        Bisa sekalian buat rante sepeda dan engsel pintu . ..

        (garuk-garuk-garuk)

        2. Karena pegas/per jadi makin lama makin aus, kalau saya, disemprot silikon aja, jadi lebih lama dan tidak kotor

        From: James Aulia <invisiblesneak@...>

        Sender: panther-mania@yahoogroups.com

        Date: Fri, 1 Jul 2011 11:09:21 +0800 (SGT)

        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

        2. ada cara permanen menyembuhkanya om? yang diganti apanya tuh kalo gitu?

        4. ok om.. ntar dicoba

        thanks.

        James.