(ask)Antena radio, lampu kabin

  • ario.febriman@yahoo.com
    Message 1 of 15 , Feb 8, 2011
      Om2, saya lg nyari antena radio luar (patah), sm lampu kabin yg depan untuk panther touring 2004.kira2 beli dmana ya? Harganya brp ya?
      Thanx before
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    • Murjito
      Message 2 of 15 , Feb 8, 2011
        Kalo di Jakarta nyari antena radio di atrium senen seharusnya ada. Untuk lampu kabin depan bukan nya menyatu dengan LCD ya om? mau cari bohlam nya atau apanya nih?

        Salam
        Murjito

        Dari: ario.febriman@... <ario.febriman@...>
        Judul: [Panther-Mania] (ask)Antena radio, lampu kabin
        Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 8 Februari, 2011, 9:03 PM

        <*> Your email settings:
            Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
            (Yahoo! ID required)

        <*> To change settings via email:
            panther-mania-digest@yahoogroups.com
            panther-mania-fullfeatured@yahoogroups.com

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

      • ario.febriman@yahoo.com
        Message 3 of 15 , Feb 8, 2011
          Kalo didaerah selatan dmn ya?iya yg ada lcdnya.itu rusak jadi dicopot png ganti yg lampu aja ky yg dibelakang,nyari rumahnya jg bkn bohlam aja..thanx om

          From: Murjito <totokadonk@...>
          Sender: panther-mania@yahoogroups.com
          Date: Wed, 9 Feb 2011 09:17:04 +0800 (SGT)
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
          Subject: Bls: [Panther-Mania] (ask)Antena radio, lampu kabin

          Message 4 of 15 , Feb 8, 2011
            kalau hanya tempatnya harga tidak bermasalah Coba merapat ke Ace Hardware Om, namun untuk harga  relatief ya. ada yang bilang sanggat muahal, muahal, sedang & murah.
            untuk  Antena, untuk lampu kabin cari-cari  adje yang KW om.

            salam
            PINKY

            Message 5 of 15 , Feb 8, 2011
              Ya kalo bs si yg murah,om..heheh..saya nyari yg ky orinya jd bs masuk ke dalam.krn yg aslinya patah..nah,nyari rumah lampu kabin yg murmer lumayan dimana yah om? Kalo bs d selatan,maklum rmh bintaro.thanx om

              Message 6 of 15 , Feb 8, 2011
                Om Ario...

                Saya pengalaman juga antena nyangkut dan patah..  Tahun lalu,  kalau Original sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang) dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                Salam
                Tauhid

                Message 7 of 15 , Feb 8, 2011
                  sebab patahnya gara2 mundur ya Omm?

                  ato emang udah waktunya ganti ky onderdil laen?
                  xiixixixix

                • ario.febriman@yahoo.com
                  Message 8 of 15 , Feb 9, 2011
                    Nah itu.om.beli dmana yah yg murah meriah?

                    Message 9 of 15 , Feb 9, 2011
                      Iya lg mundur d basement nyangkut di atas..punya pengalaman sama om? Heheh

                      From: "Den Bagusnya" <milis75@...>
                      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000
                      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
> [...]

                      > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                      > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                    • Djoko99
                      Message 10 of 15 , Feb 9, 2011
                        Wkwkwkwkwkwk......

                        ---------------------------------
                        wush wush wushhhh....

                        From: "kamka" <kamka@...>
                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com
                        Date: Wed, 9 Feb 2011 15:14:59 +0700
                        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com

                        Kalo aku dulu mundur nyangkut di jemuran,

                        Tapi antenna ngga patah, jemurannya yang ngikut,

                        melambai-lambai di atap ..  ;-)

                        (garuk-garuk-garuk)

                        From: "Den Bagusnya" <milis75@...>

                        Sender: panther-mania@yahoogroups.com

                        Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000

                        To: <panther-mania@yahoogroups.com>

> [...]

                        > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                        > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                      • kamka

                          From: "Den Bagusnya" <milis75@...>

                          Sender: panther-mania@yahoogroups.com

                          Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000

                          To: <panther-mania@yahoogroups.com>

> [...]

                          > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                          > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                        • Anjar-105
                          Message 12 of 15 , Feb 9, 2011
                            ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ƗƗɑ̤̈ =D ...

                            Klo ane lgi buka sarung mobil nyankut patah dah,,,beli di pinggiran 15rb..tokcer bwt djakarta mah..kuat sinyalnyahh ...

                            Powered by PM-105®

                            From: "Den Bagusnya" <milis75@...>

                            Sender: panther-mania@yahoogroups.com

                            Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000

                            To: <panther-mania@yahoogroups.com>

> [...]

                            > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                            > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                          • adwin haris
                            Message 13 of 15 , Feb 9, 2011
                              sumpah  gue  bacanye  ngakak  "melambai-lambai"
                              ntuh  yank  punye  jemuranye kagak malu pakde, dikau lambai-lambaiin jeroannya...???
                              wkwkwkwk...
                              *sory  OOT*

                              From: "Den Bagusnya" <milis75@...>

                              Sender: panther-mania@yahoogroups.com

                              Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000

                              To: <panther-mania@yahoogroups.com>

> [...]

                              > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                              > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                            • kamka
                              Message 14 of 15 , Feb 9, 2011

                                Nyang punya nguber-nguber . ..

                                Saling melambai-lambai .. .

                                (kebayang wajah emak guwa ngomel jemuran jadi kotor kena debu si uban. . .)

                                From: "Den Bagusnya" <milis75@...>

                                Sender: panther-mania@yahoogroups.com

                                Date: Wed, 09 Feb 2011 07:24:19 -0000

                                To: <panther-mania@yahoogroups.com>

> [...]

                                > sekitar 150an ribu (satu set) tapi kalau yang copotan (antena atas doang)
                                > dibawah 100 rb om... apalagi kalau yang nggak ori...

                              • tauhid ahmad
                                Message 15 of 15 , Feb 9, 2011
                                  Di pasar onderdil mobil duren sawit, jakarta timur..

                                  Salam

                                  Nah itu.om.beli dmana yah yg murah meriah?

                                  Sent from my BlackBerryツョ
                                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                                  Ya kalo bs si yg murah,om..heheh..saya nyari yg ky orinya jd bs masuk ke dalam.krn yg aslinya patah..nah,nyari rumah lampu kabin yg murmer lumayan dimana yah om? Kalo bs d selatan,maklum rmh bintaro.thanx om

                                  Sent from my BlackBerryテつョ
                                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT