Re: [Panther-Mania] ALAT MONITOR TEGANGAN ACCU & ALTERNATOR

  • Deri Haroen
    Message 1 of 34 , Oct 31, 2010
      Pak Rahmanto yth,
      Bapak baru saja posting iklan yg sama tgl 29 Okt, mohon agar posting iklan yg sama dilakukan cukup satu bulan satu kali saja.

      Terima kasih,
      Moderator
      From: Rachmanto Up <rachmanto_up@...>
      Date: Mon, 1 Nov 2010 11:18:14 +0800 (SGT)
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [Panther-Mania] ALAT MONITOR TEGANGAN ACCU & ALTERNATOR

      Maaf Mas Moderator numpang jalur lagi ya..

      Dear All Panther Mania,
      Aki dan alternator (Dinamo Ampere) adalah komponen utama yang sangat penting buat kendaraan bermotor. Bisa dibayangkan bagaimana susahnya saat kita berkendara tiba2 lampu indikator aki pada dashbord menyala, hal ini menandakan rusaknya komponen pada dinamo ampere.
      Untuk mengetahui secara dini kondisi aki dan altenator dalam keadaan baik/lemah, saya membuat alat untuk memonitor tegangan aki dan alternator secara terus menerus (lihat attach file).

      Prinsip kerja alat ini adalah sbb :
      1. Saat kontak diputar ke posisi ACC (mesin mati) :
         - Lampu LED Merah menyala, menandakan kondisi aki lemah.
         - Lampu LED Kuning menyala, menandakan kondisi aki bagus/normal.
      2. Saat mesin hidup :
         - Tanpa beban lampu, AC, Tape dll, lampu LED Kuning menyala,
           menandakan tidak  ada/kurangnya pengisian dari altenator (kondisi
           altenator kurang bagus).
         - Dengan beban lampu, AC, Tape dll, lampu LED Kuning/Hijau menyala,
           menandakan ada pengisian/altenator bagus.
         - Dengan beban lampu, AC, Tape dll, lampu LED Merah menyala,
           menandakan terlalu banyak beban.

      Alat ini saya design bentuknya kecil, bisa direkatkan di atas
      dashbord, dibawah tape, di console box atau terserah ditempatkan
      dimana...yang penting kita bisa melihat indikator lampu LED.
      Harga Rp.150rb/unit ( belum termasuk ongkos kirim ), bagi rekan2 yang
      ingin memesan dapat melalui milis ini atau japri ke:

      rachmanto_up@...
      03181674600 - 081332825858
      http://mobil-aksesoris.tokobagus.com/aksesoris-lainya/alat-monitor-tegangan-accu-dan-alternator-996331.html
      Pembayaran melalui transfer ke :
      BCA 1870293565

      Terima kasih Mas Moderator
      Salam,
      Rachmanto

    • Hari
      Message 34 of 34 , Nov 2, 2010
        Jupe ne sing gebes2 begitu liat awake sampeyan yen dibandingkan sm Gaston doi..ne.

        Tabik.
        HH-PM 019