Re: [panther-mania] Re: Ttg Kaca Film

  • Bambang Adi Pratigjo
    Message 1 of 52 , Jul 1, 2005
      Rekan2....
      Se7 klo mau kopi darat...saya jg pengin nonton Gaikindo...sdh 3 Gaikindo gak sempat...abis pas ada rencana nonton pas diminta nyangkul ke tempat lain...cuman naga2nya gak bawa Ispan...kayaknya enakan nyepur aja bs lebih rileks...di Jak bisa disediain mobil lepasan...lebih santai rasanya...cuman gak berani janji...taunya meleset lagi...

      Salam,
      Bambang Adi Pratignjo - Bandung

      jedidiah_asli <jedidiah@...> wrote:
      ntar share ke kita2 yg ga bisa dateng ya hasil rembugannya.. SOL -jd-

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, PM026 <panther.mania.026@g...wrote:
      > Ntar kita nonton GAIKINDO sekalian Gathering PM aja gimana?
      > Kita rembug abis dari Kacafilm, oli, Ban, Shock, kelar nggak sehari?Hiks...
      > Saatnya kita lihat penampakan Andy S dan Bambang Adi nih...
      > Om Ming juga blom pernah ketemu... Jihan ... apalagi...
      >
      > HP

      Yahoo! Sports
      Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

    • PM026
      Message 52 of 52 , Jul 2, 2005
        Semoga dapat terealisasi ya... biar ngobrolnya tuntas... dari oli sampe 34C...
        SOL