Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Re: Rust FlushRe: Radiator or Lampu

Expand Messages
  • Dolph
    Bener Om Mario, kalo karatnya udah parah banget lebih baik jangan di flush pake flusher, karena pas karatnya keangkat otomatis yang salurannya udah berkarat
    Message 1 of 7 , Jul 1, 2005
    • 0 Attachment
      Bener Om Mario, kalo karatnya udah parah banget lebih baik jangan di flush pake flusher, karena pas karatnya keangkat otomatis yang salurannya udah berkarat semua, ya keangkat n jadinya bocor deh... Kebetulan kantor kita juga jual kimia untuk angkat kerak dan karat itu, nah kalo ada yang mau beli buat di flushing (untuk industri biasanya di cooling tower, boiler, chiller) kita tanya dulu karatnya udah parah belum? kalo memang udah parah kita gak saranin pake produk kita karena pasti jadinya bocor dan ujung2nya musti ganti pipa2 nya. Oleh karena itu lebih baik pakai pipa baru aja
      ----- Original Message -----
      From: mfaiznb
      Sent: Thursday, June 30, 2005 9:13 AM
      Subject: [panther-mania] Re: Rust FlushRe: Radiator or Lampu

      ada aja Om Mario kalo mo nyari, tapi ati2 aja karatnya
      diflush bisa2 malah bikin bocor dimana2......dulu ada
      pengalaman di pltu perak surabaya steam boilernya sdh
      bnyk karat trus coba diflush, hslnya mmg karat rontok
      semua tapi boilernya jd bocor dimana2...
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.