Re: Member Baru

  • Akhmad Sekhudin
    Message 1 of 47 , Jul 1, 2005
      Makasih um tbd, alhamdulillah ispan ane 'masih' baik2 aja ... ane
      lagi penyesuaian dulu ama ispan (maklum biasa pakai timmie)

      btw. ane mau cobain biodiesel B-10 (yg dicanangkan SBY di Jatiluhur
      beberawa waktu yg lalu), kebetulan 'lurah' LRPI Bogor (inovator B-10)
      temen ane ... jadi bisa dapet gratisan, kira-kira part apa aja ya yg
      harus diganti ??? kalau yg udah cobain, mohon sharingnya ...

      ahs

    • kamka
      Message 47 of 47 , Mar 27, 2011

        Lumayan lah,

        Ada oom Anto dan oom Dadipa di JABABEKA,

        Ada oom Halim di Cibarusah,

        Oom Roy dan oom Hino di Lippo . ..

        Tapi jarang ketemu nih?

        Duluuuu sekali pernah jalan-jalan ke jatiluhur,

        Bawa tiker ama nasi bungkus,

        Hi hi hi . .

        (garuk-garuk-garuk)

        From: awi G-Mail <zhein98@...>

        Date: Thu, 24 Mar 2011 15:01:33 +0700

        Selamat datang ummm ... moga2 betaaah

        Hobinya apa nih, ngeebot, ngukur jalan, cullinary, gowes, ngejank apa apa nih

        --
        salam,
        bandhi