Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] percobaan pencurian panther

Expand Messages
  • gendeng82@rocketmail.com
    Jd beli pistol juga, maling aja bisa beli, kita jg bisa Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: Arief Kurniawan Sender:
    Message 1 of 67 , Aug 31, 2010
    • 0 Attachment
      Jd beli pistol juga, maling aja bisa beli, kita jg bisa

      Powered by Telkomsel BlackBerry®


      From: "Arief Kurniawan" <riefkur@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 31 Aug 2010 06:59:17 +0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [panther-mania] percobaan pencurian panther

       

      sharing dari pengalaman temen. Di jagakarsa. Pakai gembok v-belt di mobil avanza nya, pencuri udah masuk mobil, mobil ngga bisa starter karena nyangkut gembok.

      Temen saya bangun, trus langsung teriak, tapi malingnya panik langsung nembak senjata api ke arah temen saya, beruntung teman saya sadar dan langsung tiarap dan ngga kena.

      Maling sekarang ngeri, pakai pistol, so, pengaman yg baik adalah mengamankan diri sendiri, mobil rusak dan jebol, masih bisa diperbaiki, daripada nyawa yang hilang.



      AriefK

      Sent from my NerdBerry® freakz smartphone
      No BB While Driving


      From: <mr.s4scha@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 31 Aug 2010 13:42:56 +0700
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: Re: [panther-mania] percobaan pencurian panther

       

      

      tapi om, kalau malingnya sempet stater dan buat vbelt putus, malah buat masalah baru di kita, karena di tas musti bawa bawa vbelt cadangan, jangan jangan nanti pulinya juga rusak, masa ke mal bawa vbelt dan puli di tas.
       
       
      ----- Original Message -----
      Sent: Tuesday, August 31, 2010 12:51 PM
      Subject: Re: [panther-mania] percobaan pencurian panther

       

      Gembok biasa bro, cuman keiket sama v-belt

      AriefK

      Sent from my NerdBerry® freakz smartphone
      No BB While Driving


      From: "christian horner" <juliuschandrawan@...>
      Date: Tue, 24 Aug 2010 02:13:19 +0000
      Subject: RE: [panther-mania] percobaan pencurian panther

       

      Gimana cara nya tuh om, apa ada kunci spesial v-belt??

      -----Original Message-----
      From: Arief Kurniawan
      Sent: 24-08-2010 09:06:30
      Subject: Re: [panther-mania] percobaan pencurian panther

      Sharing aja, avanza temen gagal di curi karena belt kipas di pake gembok. Jadi mesin ngga jalan, kalau mau ngerusak gembok pun, sulit atau ngerusak belt, kecuali malingnya bawa belt cadangan

      AriefK

      Sent from my NerdBerry® freakz smartphone
      No BB While Driving

      -----Original Message-----
      From: "Den Bagusnya" <milis75@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Tue, 24 Aug 2010 02:01:26
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Reply-To: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [panther-mania] percobaan pencurian panther

      Permisi cm mo sharing aja
      LSAT ane mo dicuri Jum'at lalu
      Mobil ditaro di depan rumah
      cover mobil dibuka
      alarm yg bunyi diputus kabelnya
      kunci pintu berhasil dibuka
      kunci stir yg anak kuncinya bulet berhasil dibuka
      tinggal 1 kunci yg gak bisa dibuka yaitu kunci pedal
      Alhamdulillah jd boil masih nongkrong.

      herannya gak ada bekas luka apa2,
      kecuali alarm dowang yg putus kabelnya jd gak bunyi.

      ada temen2 yg tau kunci model apa
      yg paling sulit dibuka maling?

      Rgrds,

      D Bey

    • Felix
      Ide bagus tuh Om Awie. Kapan mo dicoba ? Ntar niru ya......
      Message 67 of 67 , Sep 2 4:06 AM
      • 0 Attachment
        Ide bagus tuh Om Awie.
        Kapan mo dicoba ? Ntar niru ya......
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.