Re: Bls: [panther-mania] mobil seperti masuk angin dan gak ada greget

  • Alexius Aditya
    Message 1 of 32 , Jul 1, 2010

      Dari: Hari <hari_hariy@...>
      Judul: Re: Bls: [panther-mania] mobil seperti masuk angin dan gak ada greget
      Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
      Tanggal: Kamis, 1 Juli, 2010, 12:39 PM

      Tp yg jelas pokok permasalahannya ada di filter solarnya udh kotor akibat dr bisa krn beli solarnya (bukan bensin) ditempat yg abal2 atau krn sdh terlalu lama ga diganti kawan.

      Tabik.
      HH-PM 019

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, Alexius Aditya <alexius0542036@...> wrote:

      > klo punya saya knp di tol pernah dicoba diajak lari full power, sampai abis pedal gas diteken,tiba2 mobil terasa ndut2an,jadi gak ada larinya.kurang greget lah..apa masalahnya ya??apa harus service?memang uda aga lama ga service,belum waktunya balik bengkel karena belum sesuai dengan kilometer disuruh balik.(jarang dipake)perbandingan konsumsi bensin untuk new panther di jalan tol itu brapa ya?? 1 : ... ??hehehe..thx teman2 PM

    • Alexius Aditya
      Message 32 of 32 , Jul 6, 2010
        **hehehehe..om andre,,saya bukan owner alexis..hihi..
        om andre domisili dimana???biasa tune up n ganti2 pilter dimna???
        o iya...kllo ada yang mau pasang aksesoris,audio, body repair...bisa dateng ke xcel..hihi(promosi)hihi..
        thx om andre

        Dari: andre <andregsl@...>
        Judul: Bls: [panther-mania] mobil seperti masuk angin dan gak ada greget
        Kepada: panther-mania@yahoogroups.com
        Tanggal: Jumat, 2 Juli, 2010, 11:28 AM

        Kalo Kucing Garong ganti pilter solar , udara & Olie yang orsinel nel nel gak nyampe 100K ,koq.
        Btw Om Alexius ini apa ownernya Alexis ? Warga PM dapat potongan gak kalo kesana?

        Regard,
        Andre

        Dari: 5036ENG <b5036eng@gmail. com>
        Judul: Re: [panther-mania] mobil seperti masuk angin dan gak ada greget
        Kepada: "Id-Panther" <panther-mania@ yahoogroups. com>
        Tanggal: Kamis, 1 Juli, 2010, 3:54 AM

        Ganti semua filter om, filter udara dan solar, sendimeternya juga dibersihin. Jamin ngacir lagi

        Send by ®~®