Re: [panther-mania] Salam Kenal

  • edyoutdoors
    Message 1 of 517 , Jun 1, 2010
      Selamat bergabung di keluarga besar PM om Lukman.....
      Ga salah pilih deh kalo pake panther dan lebih pass lagi bergabung disini

      Disini gudangnya ngoprek panther.....
      Ayo....ayo dijawab tuh pertanyaannya om Lukman

      Satu lagi om,jgn lupa registrasi member biar dpt byk keuntungan dan juli besok bisa ikutan touring......

      PM-042

      Edy Sulastomo RAFTING |PAINTBALL |ADVENTURE Sent from www.arkanantaworld.comĀ®

      From: Mohammad Lukman <sayalukman@...>
      Sender: panther-mania@yahoogroups.com
      Date: Mon, 31 May 2010 22:50:36 -0700 (PDT)
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      ReplyTo: panther-mania@yahoogroups.com
      Subject: [panther-mania] Salam Kenal

      Dears
      Salam kenal semuanya
      Saya baru saja mendapatkan Panther 1996 dan ini adalah kendaraan roda empat pertama saya.
      Mohon dengan hormat bantuan dari rekan-rekan sekalian langkah apa saja yang harus saya lakukan sebagai langkah awal agar kedepannya lancar dan nyaman digunakan sehari-hari, overall kondisi 85%:
      1. Mohon infonya apa saja yang harus diperhatikan terkait mesin dll
      2. Info bengkel yang recomended di daerah Otista, Dewi Sartika (Jakarta Timur)
      3. AC terkadang mati tiba-tiba, info sementara dari pemilik sebelumnya dikarenakan fuse sudah aus tetapi setelah saya ganti kondisi tetap berulang
      4. Mohon info harga dan biaya pasang peredam untuk meredam suara mesin yang terdengar di kabin

      Terima kasih dan mohon maaf jika pertanyaan seperti ini (pernah atau sering) disampaikan dalam milis, jika sekiranya mengganggu traffic boleh reply japri

      Salam
      M. Lukman

    • leo.antonius
      Message 517 of 517 , Feb 14, 2015
        Salam kenal juga Om Leksono...

        Saya tinggal di Batu Ceper, Daan Mogot, Tangerang

        Kalau Om tinggal dimana ?

        Sent from Samsung Mobile