Re: [panther-mania] Solo Touring Semarang Lampung

  • bayu dewa
    Message 1 of 19 , Apr 1 2:24 AM
      no HP saya : 081362869282 atau 0816560692
      Wah terima kasih kalau bisa ketemu...

      2010/4/1 <djokosaelan@...>

      No hp brp om barangkali sy bisa merapat....

      "PM-99" sent from smart phone nyambung terus sampe lemessssss........

      From: bayu dewa <bayudewa@...>
      Date: Thu, 1 Apr 2010 16:07:18 +0700
      Subject: Re: [panther-mania] Solo Touring Semarang Lampung

      Trims om...sekarang saya sudah di senayan....kata om nugroho sehabis magrib ketemuan disini.
      Tadinya rencana nyari penginapan dulu..dan sudah ada beberapa titik target...sayang semua terpaksa dibatalin karena mulai terjebak di sana-sini...
      Akhirnya karena besok mau ngajak anak2 ke taman safari, jadi keputusan nginapnya nanti malam sekalian saja di ciawi atau cisarua...
      He..he...dan dari pada ngider mana-2 macet ya akhirnya gelar tikar di lapangan pakir senayan...sambil nunggu sehabis magrib nanti...

      2010/4/1 aldo irsan <nhlaldo@...>

      selamat datang di ibukota oom

      2010/4/1 bayudewa060 <bayudewa@...>

      Yth para suhu dan sesepuh PM

      Mohon ijin melintas ke Jakarta....syukur jika diijinkan merapat ke
      basecamp PM, sekalian sujud dan mohon restu dari suhu.

      Komposisi team...
      4 personil, 1 rider..1 navigator(istri)...2 putri penggembira(7tahun dan 5tahun)
      Kuda besi: GrandTouring

      Misi : singgah di beberapa tempat menarik antara Semarang-Lampung
      Waktu = berangkat kemarin malam dan hrs sdh di semarang rabu pagi (6 april)
      Posisi sekarang = rm pesona laut, sebelah timur pamanukan.
      agenda di jakarta nanti siang: belum tahu..ngalir saja...
      (Sempat berharap kecil bisa bertemu para PM'ers di jakarta.)
      Mohon doanya smoga tdk ada kendala di jalan...

      Salam PM...
      bayu-semarang
      081362869282

      --
      "Create like a God, Command like a King, Work like a Slave"

      --
      "Create like a God, Command like a King, Work like a Slave"
    • Hari
      Message 2 of 19 , Apr 1 3:10 AM
        Selamat menempuh perjalanan panjang, kami siap membantu bila diperlukan.

        Tabik
        HH-PM 019

        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "bayudewa060" <bayudewa@...> wrote:

> [...]
        > (Sempat berharap kecil bisa bertemu para PM'ers di jakarta.)
        > Mohon doanya smoga tdk ada kendala di jalan...

      • aldo irsan

          Message 4 of 19 , Apr 1 5:59 PM
            Semalam saya sudah bertemu dgn om Nugie...dan senangnya bisa dapat stiker PM....
            Terima kasih atas sambutan dan perhatian para PM'ers jakarta, semoga
            kalau ada yang lintas semarang- atau ungaran tidak lupa kontak saya.
            Sekarang (07.00) kami baru check ini di Carita (Mutiara Carita Hotel)
            hingga besok siang...setelah itu nyeberang ke Lampung.
            He..he.. setelah dua malam nginap di hotel "tiga warna" pertamina dan
            "short time" dgn tikar di lapangan parkir timur senayan..anggaplah
            sekarang pemulihan kondisi buat keluarga.

            Anyway thanks atas saran teman-teman agar malam tadi tidak ke
            puncak....jadi ke Taman Safari dirubah jadi besok senin. Semalam
            sampai ke Tangerang saja macet...apalagi yang arah ke
            puncak...wuiihh...sdh kebayang mengerikan macetnya..

            Adakah anggota PM yang di sekitar Carita?

          • St.Kristanto-061
            Message 5 of 19 , Apr 1 11:25 PM
              Om tinggal di Semarang mana ?
              Sama org semarang neh tapi tinggal jakarta.

> [...]

              > ini

              --
              "Create like a God, Command like a King, Work like a Slave"

            • 5036ENG
              Message 6 of 19 , Apr 1 11:38 PM
                Kelampungnya kemana om? Kalau di kalianda itu ada tempat wisata gak ya?

                Blackcat®

                From: bayu dewa <bayudewa@...>
                Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                To: <panther-mania@yahoogroups.com>

              • basuki.rahmat@gmail.com
                Message 7 of 19 , Apr 2 12:34 AM
                  Kalianda ada tempat wisata merak belatung tuh punyanya bakrie ..

                  Sent from my BSQ BlackBerry® smartphone

                  From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                  Date: Fri, 2 Apr 2010 06:38:12 +0000
                  To: Id-Panther<panther-mania@yahoogroups.com>

                  From: bayu dewa <bayudewa@gmail. com>
                  Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                  To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                  Message 8 of 19 , Apr 2 1:09 AM
                    Deket mana tuh? Ada hotelnya juga? Wisata apa aja disana?

                    Blackcat®

                    From: basuki.rahmat@...
                    Date: Fri, 2 Apr 2010 07:34:01 +0000
                    To: <panther-mania@yahoogroups.com>

                    From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                    Date: Fri, 2 Apr 2010 06:38:12 +0000
                    To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                    From: bayu dewa <bayudewa@gmail. com>
                    Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                    To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                    Message 9 of 19 , Apr 2 1:10 AM
                      Kalo gak salah cm cottage om.
                      Lokasi +/- 10 km dr kalianda.
                      Hanya wisata pantai aja

                      Sent from my BSQ BlackBerry® smartphone

                      From: "5036ENG" <b5036eng@...>
                      Date: Fri, 2 Apr 2010 08:09:19 +0000
                      To: Id-Panther<panther-mania@yahoogroups.com>

                      From: basuki.rahmat@ gmail.com
                      Date: Fri, 2 Apr 2010 07:34:01 +0000
                      To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                      From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                      Date: Fri, 2 Apr 2010 06:38:12 +0000
                      To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                      From: bayu dewa <bayudewa@gmail. com>
                      Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                      To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                      Message 10 of 19 , Apr 2 1:11 AM
                        @ Om.Kristanto
                        Saya tinggal di Ungaran-Semarang...tepatnya di jl. layur selatan II no 80

                        @ Om basuki.rahmat
                        Ke lampung sebetulnya main sekaligus nyambangin teman lama yg ada di
                        sekitar air port.
                        Thanks utk referensi tempat wisatanya. di Kalianda. smoga bisa kita datangin..

                      • Edy Sulastomo
                        Message 11 of 19 , Apr 2 1:15 AM
                          Dari kalianda bs nyewa perahu ke pulau sebesi,bisa mancing atau langsung nyebrang ke krakatau

                          Edy Sulastomo RAFTING |PAINTBALL |ADVENTURE Sent from http://www.arkanantaworld.com®

                          From: basuki.rahmat@...
                          Date: Fri, 2 Apr 2010 08:10:06 +0000
                          To: <panther-mania@yahoogroups.com>

                          Kalo gak salah cm cottage om.
                          Lokasi +/- 10 km dr kalianda.
                          Hanya wisata pantai aja

                          Sent from my BSQ BlackBerry® smartphone

                          From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                          Date: Fri, 2 Apr 2010 08:09:19 +0000
                          To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                          From: basuki.rahmat@ gmail.com
                          Date: Fri, 2 Apr 2010 07:34:01 +0000
                          To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                          From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                          Date: Fri, 2 Apr 2010 06:38:12 +0000
                          To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                          From: bayu dewa <bayudewa@gmail. com>
                          Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                          To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                          Message 12 of 19 , Apr 2 4:19 AM
                            Wah...ternyata info tentang racun wisata di sini juga lengkap ya...:)
                            Sip...coba besok stlh selesai ketemu teman coba explore daerah tsb.
                            trims...

                            Message 13 of 19 , Apr 2 5:25 AM
                              Waahhhh....kl mw explore lampung ga kelar dua hari om......:)

                              Edy Sulastomo RAFTING |PAINTBALL |ADVENTURE Sent from http://www.arkanantaworld.com®
                            • PM 087- AT
                              Message 14 of 19 , Apr 2 7:10 AM

                                P Sebesi dan Sebaru emang bagus
                                dua tahun yg lalu nyelam disana
                                kondisinya lumayan......

                                cuma nggak tau ada dive center atau nggak ?
                                soalnya dulu bawa alat sendiri ....

                                Date: Fri, 2 Apr 2010 08:10:06 +0000

                                Kalo gak salah cm cottage om.
                                Lokasi +/- 10 km dr kalianda.
                                Hanya wisata pantai aja

                                Sent from my BSQ BlackBerry® smartphone

                                From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                                Date: Fri, 2 Apr 2010 08:09:19 +0000
                                To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                                From: basuki.rahmat@ gmail.com
                                Date: Fri, 2 Apr 2010 07:34:01 +0000
                                To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

                                From: "5036ENG" <b5036eng@gmail. com>
                                Date: Fri, 2 Apr 2010 06:38:12 +0000
                                To: Id-Panther<panther-mania@ yahoogroups. com>

                                From: bayu dewa <bayudewa@gmail. com>
                                Date: Fri, 2 Apr 2010 07:59:50 +0700
                                To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

> [...]

                                > ini

                                --
                                "Create like a God, Command like a King, Work like a Slave"

                                believed to be clean.

                                Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
                                Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
                                Versi: 9.0.800 / Basis Data Virus: 271.1.1/2784 - Tanggal Rilis: 04/02/10 01:32:00