Re: [panther-mania] Grafik AIC

  • Alexander
    Message 1 of 43 , Mar 31, 2010
      om, kalau ada grafik RPM vs SPEED saya minta donk please
      //Alexabder

      From: Budiharto <buly1974@yahoo. co.id>
      Date: Thu, 01 Apr 2010 10:31:40 +0700
      To: <panther-mania@ yahoogroups. com>

      Mungkin lebih tepatnya, kalo yg dipilih/select Tab yg pertama, yg
      judulnya.. HP and TQ vs RPM jadi perbandingan antara hp dan torsi dengan
      RPM nya.. seperti yg biasa muncul di brosur2 mobil atau kalo pas ada
      dyno... seperti contoh di gambar yg saya attach.

      Salam,

      Budiharto

      5036ENG wrote:

      > Kaya gini bukan om Budi grafiknya... .