Re: Ada yg minat????(stiker) - Sticker gede ada gak?

  • nugraha_pm015
    Message 1 of 76 , Mar 2, 2010
      Daftar juga
      1. Deky
      2. Bayu
      3. Siswanto (PM90)
      4. Noval (pm31)
      5. Rofly
      6. Aksa ----> 2pcs
      7. Arief K(pm008)
      8. Iwan Jatmiko ( pm062) ----> 2 Pcs
      9. Hadian PM-058 ---> 2 pcs
      10. Mario (pm013)
      11. heru ----> 2 pcs
      12. nyoman ----> 2 pcs

      Yg udah tranfer harap konfirmasi ke email saya di cute_croco@... atau sms
      ke 021-68876180 melalui bank apa tolong di cantumkan.

      NB : Ongkos kirim menggunakan TIKI JNE, untuk sekitaran jakarta Rp 5.000,-. Untuk BoDeTaBek Rp 6.000,-. Untuk Manado Rp 35.000,-

      Jadi transfernya langsung ditambahkan ongkos kirimnya aja.
      Untuk Yogya besok akan diinformasikan kembali.

      Thanx
      Nugraha(pm015)
      powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
    • Agoest D. Irawan
      Message 76 of 76 , Mar 9, 2010

        Semoga lekas sembuh ya Om Nug.

        Goest-PM-080