Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [panther-mania] Nanya turbo.....

Expand Messages
  • 5036ENG
    ditawarin brp duit om? Ball barring bgs tuh om, kata ahli turbo klu udh rusak gak bs dibenerin, mending pake yg bukan ball bearing aja. Kasih masukan aja om
    Message 1 of 5 , Mar 1, 2010
      ditawarin brp duit om? Ball barring bgs tuh om, kata ahli turbo klu udh rusak gak bs dibenerin, mending pake yg bukan ball bearing aja.

      Kasih masukan aja om klu pasang turbo oli minimal semi sintetik, jgn smp telat ganti oli, klu psg turbo sebaiknya psg jg turbo timer, klu gak psg turbo timer matiin mesin tdk boleh lgs dibiarin langsam dulu.

      Dpt turbonya sdh dgn exhaust manifold, downpipe nya blm om? Klu blm tmbh biaya itu, kalau bisa sama psg aja bilang sama yg jualnya.

      Blackcat®


      From: "haris" <smurf_dian@...>
      Date: Mon, 01 Mar 2010 05:08:38 -0000
      To: <panther-mania@yahoogroups.com>
      Subject: [panther-mania] Nanya turbo.....

       

      Mohon masukannya dari para suhu PM,
      mau tanya seputar turbo buat kucing sy, kebetulan ada penawaran turbo IHI rhf4 vf31 ballbearing. ....nah pertanyaannya apakah turbo jenis tersebut cocok buat diaplikasikan dikucing sy....spesies kucing sy new royale th 2000.....thanks be4.

      Haris (PM067)

    • 5036ENG
      ditawarin brp duit om? Ball barring bgs tuh om, kata ahli turbo klu udh rusak gak bs dibenerin, mending pake yg bukan ball bearing aja. Kasih masukan aja om
      Message 2 of 5 , Mar 1, 2010
        ditawarin brp duit om? Ball barring bgs tuh om, kata ahli turbo klu udh rusak gak bs dibenerin, mending pake yg bukan ball bearing aja.

        Kasih masukan aja om klu pasang turbo oli minimal semi sintetik, jgn smp telat ganti oli, klu psg turbo sebaiknya psg jg turbo timer, klu gak psg turbo timer matiin mesin tdk boleh lgs dibiarin langsam dulu.

        Dpt turbonya sdh dgn exhaust manifold, downpipe nya blm om? Klu blm tmbh biaya itu, kalau bisa sama psg aja bilang sama yg jualnya.

        Blackcat®


        From: "haris" <smurf_dian@...>
        Date: Mon, 01 Mar 2010 05:08:38 -0000
        To: <panther-mania@yahoogroups.com>
        Subject: [panther-mania] Nanya turbo.....

         

        Mohon masukannya dari para suhu PM,
        mau tanya seputar turbo buat kucing sy, kebetulan ada penawaran turbo IHI rhf4 vf31 ballbearing. ....nah pertanyaannya apakah turbo jenis tersebut cocok buat diaplikasikan dikucing sy....spesies kucing sy new royale th 2000.....thanks be4.

        Haris (PM067)

      • haris
        ditawarin 2.5jt....tp cuman turbo aja...blm downpipe dkknya jadi lebih enak pake yg bukan ball bearing yah kalo gitu...... Haris
        Message 3 of 5 , Mar 1, 2010
          ditawarin 2.5jt....tp cuman turbo aja...blm downpipe dkknya
          jadi lebih enak pake yg bukan ball bearing yah kalo gitu......

          Haris


          From: 5036ENG <b5036eng@...>
          To: Id-Panther <panther-mania@yahoogroups.com>
          Sent: Mon, March 1, 2010 8:29:00 PM
          Subject: Re: [panther-mania] Nanya turbo.....

           

          ditawarin brp duit om? Ball barring bgs tuh om, kata ahli turbo klu udh rusak gak bs dibenerin, mending pake yg bukan ball bearing aja.

          Kasih masukan aja om klu pasang turbo oli minimal semi sintetik, jgn smp telat ganti oli, klu psg turbo sebaiknya psg jg turbo timer, klu gak psg turbo timer matiin mesin tdk boleh lgs dibiarin langsam dulu.

          Dpt turbonya sdh dgn exhaust manifold, downpipe nya blm om? Klu blm tmbh biaya itu, kalau bisa sama psg aja bilang sama yg jualnya.

          Blackcat®


          From: "haris" <smurf_dian@yahoo. com>
          Date: Mon, 01 Mar 2010 05:08:38 -0000
          To: <panther-mania@ yahoogroups. com>
          Subject: [panther-mania] Nanya turbo.....

           

          Mohon masukannya dari para suhu PM,
          mau tanya seputar turbo buat kucing sy, kebetulan ada penawaran turbo IHI rhf4 vf31 ballbearing. ....nah pertanyaannya apakah turbo jenis tersebut cocok buat diaplikasikan dikucing sy....spesies kucing sy new royale th 2000.....thanks be4.

          Haris (PM067)


        • Waay
          ihi RHF4 lupain aja om.. itu turbo kekecilan buat panther.. keculai mau pasang di mobil bensin 1000cc atau kurang kalau bisa sih setidaknya RHF5, sesuai std
          Message 4 of 5 , Mar 1, 2010
            ihi RHF4

            lupain aja om..
            itu turbo kekecilan buat panther..
            keculai mau pasang di mobil bensin 1000cc atau kurang

            kalau bisa sih setidaknya RHF5, sesuai std panther sekarang, kalau
            dapet turbo ini, exhaust intake & downpipe bisa beli dari panther
            turbo, nggak usah bikin, lebih cepat lebih hemat

            2010/3/2 haris <smurf_dian@...>
            >
            >
            > ditawarin 2.5jt....tp cuman turbo aja...blm downpipe dkknya
            > jadi lebih enak pake yg bukan ball bearing yah kalo gitu......
            >
            > Haris
            >
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.