Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [panther-mania] Touring Dieng

Expand Messages
  • andi oloan
    tanggalnya kapan om..joint dong ... -- Andi Oloan S.P
    Message 1 of 11 , Feb 1, 2010
    • 0 Attachment
      tanggalnya kapan om..joint dong

      Pada 1 Februari 2010 22:26, nugraha_pm015 <cute_croco@...> menulis:
       

      Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
      Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
      Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
      Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
      giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?

      ayo siapa yg mo daftar
      1....
      2...
      3...
      4...
      dst...

      Thanx
      Nugraha(pm015)
      powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)




      --
      Andi Oloan S.P
    • edyoutdoors
      Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:) Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin. Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa
      Message 2 of 11 , Feb 2, 2010
      • 0 Attachment
        Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)

        Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.

        Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.

        Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.

        Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan

        Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.

        Mungkin itu yg bs sy infokan Om......



        Salam hijau,
        --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@...> wrote:
        >
        > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
        > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
        > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
        > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
        > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
        >
        > ayo siapa yg mo daftar
        > 1....
        > 2...
        > 3...
        > 4...
        > dst...
        >
        > Thanx
        > Nugraha(pm015)
        > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
        >
      • Djoko Hartono
        Waww.... Mantab tuh acaranya... Yuk yuk...tapi Budgetnya gmn om ed ? Per org ? Sent from my BlackBerrott® from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! sampe
        Message 3 of 11 , Feb 2, 2010
        • 0 Attachment
          Waww....
          Mantab tuh acaranya...
          Yuk yuk...tapi
          Budgetnya gmn om ed ? Per org ?

          Sent from my BlackBerrott® from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! sampe lemesss...


          From: "edyoutdoors" <arkananta_tours@...>
          Date: Tue, 02 Feb 2010 10:42:32 -0000
          To: <panther-mania@yahoogroups.com>
          Subject: [panther-mania] Re: Touring Dieng

           

          Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)

          Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.

          Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.

          Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.

          Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan

          Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay ,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.

          Mungkin itu yg bs sy infokan Om......

          Salam hijau,

          --- In panther-mania@ yahoogroups. com, "nugraha_pm015" <cute_croco@ ...> wrote:
          >
          > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
          > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
          > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
          > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
          > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
          >
          > ayo siapa yg mo daftar
          > 1....
          > 2...
          > 3...
          > 4...
          > dst...
          >
          > Thanx
          > Nugraha(pm015)
          > powered by green(HHO+Biodiesel +kapasitor)
          >

        • nugraha_pm015
          Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawainceluritygberaningacungintangan) hehehe...:) Soalnya om edy yg
          Message 4 of 11 , Feb 2, 2010
          • 0 Attachment
            Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawainceluritygberaningacungintangan) hehehe...:)
            Soalnya om edy yg ngerti masalah acara ini.
            Nanti akan dibantu sama temen-temen yg lain kok... jangan khawatir...
            seperti om djoko, om deri, om awie, om kamka,om hari.... semua siap membantu...pasti....
            Jadi gimana daftarnya?
            ayo donk susun siapa aja, kapan berangkatnya?
            kumpul dimana? jam berapa?
            ayo donk om edy tentuin dan susun nih pmers mana aja yg mo ikutan....

            Thanx
            Nugraha(pm015)
            powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)

            --- In panther-mania@yahoogroups.com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@...> wrote:
            >
            > Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)
            >
            > Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.
            >
            > Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.
            >
            > Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.
            >
            > Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan
            >
            > Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.
            >
            > Mungkin itu yg bs sy infokan Om......
            >
            >
            >
            > Salam hijau,
            > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
            > >
            > > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
            > > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
            > > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
            > > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
            > > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
            > >
            > > ayo siapa yg mo daftar
            > > 1....
            > > 2...
            > > 3...
            > > 4...
            > > dst...
            > >
            > > Thanx
            > > Nugraha(pm015)
            > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
            > >
            >
          • edyoutdoors
            Wkwkwkwkwk galak amat om.....:) Ok jika memang begitu sy siap deh om jadi PIC event ini. Kalo melhat kondisi waktu dan kalau memang disetujui saya mengajukan
            Message 5 of 11 , Feb 2, 2010
            • 0 Attachment
              Wkwkwkwkwk galak amat om.....:)

              Ok jika memang begitu sy siap deh om jadi PIC event ini.

              Kalo melhat kondisi waktu dan kalau memang disetujui saya mengajukan tanggal kegiatannya tgl 26 februari yg merupakan libur nasional dan jatuh hari jumat.

              Utk biayanya RP 445.000/orang. Biaya ini meliputi:
              - homestay/penginapan di wonosobo satu malam
              - 3x makan selama di wonosobo
              - 2x snack tradisional
              - 1x camp fire+bakar2 jagung/ikan,dll
              - 1x rafting di sungai serayu 4 jam pengarungan (sekitar 13KM)
              - 1 batang pohon utk ditanam di pinggir serayu
              - guide selama tour ke dieng
              - tiket masuk obyek wisata dieng plateu teater,komplek candi arjuna, museum kalasa,kawah sikidang dan telaga warna
              - sumbangan utk anak2 dieng berupa buku,pakaian bekas layak pakai dll bisa kita koordinir secepatnya.

              Nah,utk tehnis keberangkatan dan sebagainya tergantung teman2 PMers,mw meeting point dimana.

              Utk program ini sih saya pengennya kita bs berangkat agak byk sehingga touring dan kebersamaannya akan lbh terasa.

              Dan utk tglnya pun saya lemparkan ke milis,idealnya gmn. Mau tgl 26 feb hayuuuuu.....atau mau dimundurkan juga ga masalah krn ini arahnya utk bakti sosial


              Salam hijau,
              --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@...> wrote:
              >
              > Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawainceluritygberaningacungintangan) hehehe...:)
              > Soalnya om edy yg ngerti masalah acara ini.
              > Nanti akan dibantu sama temen-temen yg lain kok... jangan khawatir...
              > seperti om djoko, om deri, om awie, om kamka,om hari.... semua siap membantu...pasti....
              > Jadi gimana daftarnya?
              > ayo donk susun siapa aja, kapan berangkatnya?
              > kumpul dimana? jam berapa?
              > ayo donk om edy tentuin dan susun nih pmers mana aja yg mo ikutan....
              >
              > Thanx
              > Nugraha(pm015)
              > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
              >
              > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@> wrote:
              > >
              > > Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)
              > >
              > > Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.
              > >
              > > Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.
              > >
              > > Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.
              > >
              > > Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan
              > >
              > > Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.
              > >
              > > Mungkin itu yg bs sy infokan Om......
              > >
              > >
              > >
              > > Salam hijau,
              > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
              > > >
              > > > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
              > > > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
              > > > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
              > > > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
              > > > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
              > > >
              > > > ayo siapa yg mo daftar
              > > > 1....
              > > > 2...
              > > > 3...
              > > > 4...
              > > > dst...
              > > >
              > > > Thanx
              > > > Nugraha(pm015)
              > > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
              > > >
              > >
              >
            • Awie Gmail
              Wah kalo harga segitu mending ke pulau Pramuka tuch ... um Ediiiiiiiiiiii ... ane ikut ke pulau pramuka yaaa ... pan kmaren dah daftar Awie - Pus Meong
              Message 6 of 11 , Feb 3, 2010
              • 0 Attachment
                Wah kalo harga segitu mending ke pulau Pramuka tuch ... um Ediiiiiiiiiiii ... ane ikut ke pulau pramuka yaaa ... pan kmaren dah daftar
                 
                 
                Awie - Pus Meong Gondrong belom di Powered by Scientific Discovery
                ----- Original Message -----
                Sent: Wednesday, February 03, 2010 2:23 PM
                Subject: [panther-mania] Re: Touring Dieng

                 

                Wkwkwkwkwk galak amat om.....:)

                Ok jika memang begitu sy siap deh om jadi PIC event ini.

                Kalo melhat kondisi waktu dan kalau memang disetujui saya mengajukan tanggal kegiatannya tgl 26 februari yg merupakan libur nasional dan jatuh hari jumat.

                Utk biayanya RP 445.000/orang. Biaya ini meliputi:
                - homestay/penginapan di wonosobo satu malam
                - 3x makan selama di wonosobo
                - 2x snack tradisional
                - 1x camp fire+bakar2 jagung/ikan, dll
                - 1x rafting di sungai serayu 4 jam pengarungan (sekitar 13KM)
                - 1 batang pohon utk ditanam di pinggir serayu
                - guide selama tour ke dieng
                - tiket masuk obyek wisata dieng plateu teater,komplek candi arjuna, museum kalasa,kawah sikidang dan telaga warna
                - sumbangan utk anak2 dieng berupa buku,pakaian bekas layak pakai dll bisa kita koordinir secepatnya.

                Nah,utk tehnis keberangkatan dan sebagainya tergantung teman2 PMers,mw meeting point dimana.

                Utk program ini sih saya pengennya kita bs berangkat agak byk sehingga touring dan kebersamaannya akan lbh terasa.

                Dan utk tglnya pun saya lemparkan ke milis,idealnya gmn. Mau tgl 26 feb hayuuuuu.... .atau mau dimundurkan juga ga masalah krn ini arahnya utk bakti sosial

                Salam hijau,
                --- In panther-mania@ yahoogroups. com, "nugraha_pm015" <cute_croco@ ...> wrote:
                >
                > Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawaincelur itygberaningacun gintangan) hehehe...:)
                > Soalnya om edy yg ngerti masalah acara ini.
                > Nanti akan dibantu sama temen-temen yg lain kok... jangan khawatir...
                > seperti om djoko, om deri, om awie, om kamka,om hari.... semua siap membantu...pasti. ...
                > Jadi gimana daftarnya?
                > ayo donk susun siapa aja, kapan berangkatnya?
                > kumpul dimana? jam berapa?
                > ayo donk om edy tentuin dan susun nih pmers mana aja yg mo ikutan....
                >
                > Thanx
                > Nugraha(pm015)
                > powered by green(HHO+Biodiesel +kapasitor)
                >
                > --- In panther-mania@ yahoogroups. com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@ > wrote:
                > >
                > > Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)
                > >
                > > Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.
                > >
                > > Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.
                > >
                > > Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.
                > >
                > > Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan
                > >
                > > Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay ,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.
                > >
                > > Mungkin itu yg bs sy infokan Om......
                > >
                > >
                > >
                > > Salam hijau,
                > > --- In panther-mania@ yahoogroups. com, "nugraha_pm015" <cute_croco@ > wrote:
                > > >
                > > > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
                > > > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
                > > > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
                > > > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
                > > > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
                > > >
                > > > ayo siapa yg mo daftar
                > > > 1....
                > > > 2...
                > > > 3...
                > > > 4...
                > > > dst...
                > > >
                > > > Thanx
                > > > Nugraha(pm015)
                > > > powered by green(HHO+Biodiesel +kapasitor)
                > > >
                > >
                >

              • edyoutdoors
                iya om,tuh ada info dr tante yayi dll masih longsor jadi soal tehnis keberangkatan silahkan dibahas lagi baiknya gmn. Om Awie utk p.pramuka bres deh,nanti aku
                Message 7 of 11 , Feb 3, 2010
                • 0 Attachment
                  iya om,tuh ada info dr tante yayi dll masih longsor jadi soal tehnis keberangkatan silahkan dibahas lagi baiknya gmn.

                  Om Awie utk p.pramuka bres deh,nanti aku email form pendaftarannya......:)

                  Buat teman2 yg mw ikut trip ke pulau pramuka silahkan email japri aja ke saya: edy.sulastomo@ arkanantaworld.com utk memperoleh form pendaftarannya

                  Salam hijau,

                  --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Awie Gmail" <zhein98@...> wrote:
                  >
                  > Wah kalo harga segitu mending ke pulau Pramuka tuch ... um Ediiiiiiiiiiii ... ane ikut ke pulau pramuka yaaa ... pan kmaren dah daftar
                  >
                  >
                  > Awie - Pus Meong Gondrong belom di Powered by Scientific Discovery
                  >
                  > ----- Original Message -----
                  > From: edyoutdoors
                  > To: panther-mania@yahoogroups.com
                  > Sent: Wednesday, February 03, 2010 2:23 PM
                  > Subject: [panther-mania] Re: Touring Dieng
                  >
                  >
                  >
                  > Wkwkwkwkwk galak amat om.....:)
                  >
                  > Ok jika memang begitu sy siap deh om jadi PIC event ini.
                  >
                  > Kalo melhat kondisi waktu dan kalau memang disetujui saya mengajukan tanggal kegiatannya tgl 26 februari yg merupakan libur nasional dan jatuh hari jumat.
                  >
                  > Utk biayanya RP 445.000/orang. Biaya ini meliputi:
                  > - homestay/penginapan di wonosobo satu malam
                  > - 3x makan selama di wonosobo
                  > - 2x snack tradisional
                  > - 1x camp fire+bakar2 jagung/ikan,dll
                  > - 1x rafting di sungai serayu 4 jam pengarungan (sekitar 13KM)
                  > - 1 batang pohon utk ditanam di pinggir serayu
                  > - guide selama tour ke dieng
                  > - tiket masuk obyek wisata dieng plateu teater,komplek candi arjuna, museum kalasa,kawah sikidang dan telaga warna
                  > - sumbangan utk anak2 dieng berupa buku,pakaian bekas layak pakai dll bisa kita koordinir secepatnya.
                  >
                  > Nah,utk tehnis keberangkatan dan sebagainya tergantung teman2 PMers,mw meeting point dimana.
                  >
                  > Utk program ini sih saya pengennya kita bs berangkat agak byk sehingga touring dan kebersamaannya akan lbh terasa.
                  >
                  > Dan utk tglnya pun saya lemparkan ke milis,idealnya gmn. Mau tgl 26 feb hayuuuuu.....atau mau dimundurkan juga ga masalah krn ini arahnya utk bakti sosial
                  >
                  > Salam hijau,
                  > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
                  > >
                  > > Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawainceluritygberaningacungintangan) hehehe...:)
                  > > Soalnya om edy yg ngerti masalah acara ini.
                  > > Nanti akan dibantu sama temen-temen yg lain kok... jangan khawatir...
                  > > seperti om djoko, om deri, om awie, om kamka,om hari.... semua siap membantu...pasti....
                  > > Jadi gimana daftarnya?
                  > > ayo donk susun siapa aja, kapan berangkatnya?
                  > > kumpul dimana? jam berapa?
                  > > ayo donk om edy tentuin dan susun nih pmers mana aja yg mo ikutan....
                  > >
                  > > Thanx
                  > > Nugraha(pm015)
                  > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
                  > >
                  > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@> wrote:
                  > > >
                  > > > Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)
                  > > >
                  > > > Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.
                  > > >
                  > > > Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.
                  > > >
                  > > > Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.
                  > > >
                  > > > Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan
                  > > >
                  > > > Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.
                  > > >
                  > > > Mungkin itu yg bs sy infokan Om......
                  > > >
                  > > >
                  > > >
                  > > > Salam hijau,
                  > > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
                  > > > >
                  > > > > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
                  > > > > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
                  > > > > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
                  > > > > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
                  > > > > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
                  > > > >
                  > > > > ayo siapa yg mo daftar
                  > > > > 1....
                  > > > > 2...
                  > > > > 3...
                  > > > > 4...
                  > > > > dst...
                  > > > >
                  > > > > Thanx
                  > > > > Nugraha(pm015)
                  > > > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
                  > > > >
                  > > >
                  > >
                  >
                • nugraha_pm015
                  Nah kalo memang begitu mo diundur sampe tanggal berapa om edy? kalo memang terus dijalanin ada masalah gak? longsornya dimana? di tempat yg akan kita tuju atau
                  Message 8 of 11 , Feb 4, 2010
                  • 0 Attachment
                    Nah kalo memang begitu mo diundur sampe tanggal berapa om edy?
                    kalo memang terus dijalanin ada masalah gak?
                    longsornya dimana? di tempat yg akan kita tuju atau tempat lain?

                    Thanx
                    Nugraha(pm015)
                    powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)

                    --- In panther-mania@yahoogroups.com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@...> wrote:
                    >
                    > iya om,tuh ada info dr tante yayi dll masih longsor jadi soal tehnis keberangkatan silahkan dibahas lagi baiknya gmn.
                    >
                    > Om Awie utk p.pramuka bres deh,nanti aku email form pendaftarannya......:)
                    >
                    > Buat teman2 yg mw ikut trip ke pulau pramuka silahkan email japri aja ke saya: edy.sulastomo@ arkanantaworld.com utk memperoleh form pendaftarannya
                    >
                    > Salam hijau,
                    >
                    > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "Awie Gmail" <zhein98@> wrote:
                    > >
                    > > Wah kalo harga segitu mending ke pulau Pramuka tuch ... um Ediiiiiiiiiiii ... ane ikut ke pulau pramuka yaaa ... pan kmaren dah daftar
                    > >
                    > >
                    > > Awie - Pus Meong Gondrong belom di Powered by Scientific Discovery
                    > >
                    > > ----- Original Message -----
                    > > From: edyoutdoors
                    > > To: panther-mania@yahoogroups.com
                    > > Sent: Wednesday, February 03, 2010 2:23 PM
                    > > Subject: [panther-mania] Re: Touring Dieng
                    > >
                    > >
                    > >
                    > > Wkwkwkwkwk galak amat om.....:)
                    > >
                    > > Ok jika memang begitu sy siap deh om jadi PIC event ini.
                    > >
                    > > Kalo melhat kondisi waktu dan kalau memang disetujui saya mengajukan tanggal kegiatannya tgl 26 februari yg merupakan libur nasional dan jatuh hari jumat.
                    > >
                    > > Utk biayanya RP 445.000/orang. Biaya ini meliputi:
                    > > - homestay/penginapan di wonosobo satu malam
                    > > - 3x makan selama di wonosobo
                    > > - 2x snack tradisional
                    > > - 1x camp fire+bakar2 jagung/ikan,dll
                    > > - 1x rafting di sungai serayu 4 jam pengarungan (sekitar 13KM)
                    > > - 1 batang pohon utk ditanam di pinggir serayu
                    > > - guide selama tour ke dieng
                    > > - tiket masuk obyek wisata dieng plateu teater,komplek candi arjuna, museum kalasa,kawah sikidang dan telaga warna
                    > > - sumbangan utk anak2 dieng berupa buku,pakaian bekas layak pakai dll bisa kita koordinir secepatnya.
                    > >
                    > > Nah,utk tehnis keberangkatan dan sebagainya tergantung teman2 PMers,mw meeting point dimana.
                    > >
                    > > Utk program ini sih saya pengennya kita bs berangkat agak byk sehingga touring dan kebersamaannya akan lbh terasa.
                    > >
                    > > Dan utk tglnya pun saya lemparkan ke milis,idealnya gmn. Mau tgl 26 feb hayuuuuu.....atau mau dimundurkan juga ga masalah krn ini arahnya utk bakti sosial
                    > >
                    > > Salam hijau,
                    > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
                    > > >
                    > > > Om edy jadi PIC gak masalh soal niubi. Ada yg keberatan om edy jadi PIC acara ini?(takbawainceluritygberaningacungintangan) hehehe...:)
                    > > > Soalnya om edy yg ngerti masalah acara ini.
                    > > > Nanti akan dibantu sama temen-temen yg lain kok... jangan khawatir...
                    > > > seperti om djoko, om deri, om awie, om kamka,om hari.... semua siap membantu...pasti....
                    > > > Jadi gimana daftarnya?
                    > > > ayo donk susun siapa aja, kapan berangkatnya?
                    > > > kumpul dimana? jam berapa?
                    > > > ayo donk om edy tentuin dan susun nih pmers mana aja yg mo ikutan....
                    > > >
                    > > > Thanx
                    > > > Nugraha(pm015)
                    > > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
                    > > >
                    > > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "edyoutdoors" <arkananta_tours@> wrote:
                    > > > >
                    > > > > Waduh kok saya yg jadi PIC om,masih nubie neh....:)
                    > > > >
                    > > > > Tapi kalo utk kegiatannya sendiri sih saya bs bantu jelasin.
                    > > > >
                    > > > > Jadi utk event PMers kali ini rencananya kitaa adakan tgl 26-28 februari,kebetulan tgl 26 tuh libur maulid Nabi Muhammad dan jatuhnya hari jumat.
                    > > > >
                    > > > > Seandainya rekan2 PMerss setuju,kita bs melakukan bakti sosial utk anak2 di daerah dieng,wonosobo yg punya kegiatan menggimbal rambut wisatawan saat musim liburan.
                    > > > >
                    > > > > Nah,selain berbagi kita juga jelas dan pasti akan melakukan touring yg cukup jauh,jadi kalau PP kaya wktu di sindang reret tdk memungkinkan
                    > > > >
                    > > > > Saya ada alternatif yg sempat sy lontarkan ke pengurus jg teman2 di milis,gmn kalo kita sekalian berarung jeram di sungai serayu wonoosobo,disini jg tersedia penginapan/homestay,serta teman2 sy yg siap membantu utk makanan,acara bakar2 dimalam hari juga mancing. Dan selain itu kita jg bs melakukan aksi tanam pohon ONE MAN ONE TREE di sepanjang jalur sungai serayu utk menunjukan komitmen panther mania yg ramah lingkungan dan perduli dgn lingkungan sekitar.
                    > > > >
                    > > > > Mungkin itu yg bs sy infokan Om......
                    > > > >
                    > > > >
                    > > > >
                    > > > > Salam hijau,
                    > > > > --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@> wrote:
                    > > > > >
                    > > > > > Pmers, kita mo ngadain touring ke dieng. Tapi kali ini kita akan adakan bakti sosial seperti membagikan buku bekas, pakaina bekas layak pakai, dan juga menanam pohon. One man one tree....
                    > > > > > Tapi ada satu hal yg perlu diingat bahwa kegiatan kita kali ini atas dasr biaya pribadi bukan melalui sponsor.
                    > > > > > Masa iya, mo melakukan kegiatan sosial harus melalui sponsor... yg berbuat sosial kita atau sponsor? iya gak....
                    > > > > > Di samping kegiatan sosial ini juga akan ada beberapa acara yg mungkin bisa di jelaskan oleh om edi yg akan jadi PIC(ketua ) dari kegiatan touring pm kali ini....
                    > > > > > giman om edi? bisa tolong djelaskan kegiatannya?
                    > > > > >
                    > > > > > ayo siapa yg mo daftar
                    > > > > > 1....
                    > > > > > 2...
                    > > > > > 3...
                    > > > > > 4...
                    > > > > > dst...
                    > > > > >
                    > > > > > Thanx
                    > > > > > Nugraha(pm015)
                    > > > > > powered by green(HHO+Biodiesel+kapasitor)
                    > > > > >
                    > > > >
                    > > >
                    > >
                    >
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.