Re:

  • junkcrix
    Message 1 of 4 , Nov 1, 2009
      kl emang rumit ya kita tunggu tuh domain gugur dengan sendirinya aja..
      kl saya gak bayar kan berarti domainnya bakal drop tuh, gak ada pemiliknya lagi.

      tinggal nanti mau bikin baru dengan nama baru atau gimana ya terserah klub saja. atau mungkin siapa tau sebulan lagi ternyata udah gak ketat lagi ya tinggal diperpanjang lagi aja.

      kl forumnya down sementara selama proses itu ya wajar aja. toh masih ada milis, masih ada forum dynogroup, bahkan group di facebook pun ada. toh nanti juga akan up lagi kl administrasinya sdh beres.

      thx

      --- In panther-mania@yahoogroups.com, "nugraha_pm015" <cute_croco@...> wrote:

      > om odink, bukannya kita gak mo ngurusin tapi waktunya mepet. Sedangkan di pandi sedang ada regulasi baru sehingga untuk ganti nama butuh waktu cukup lama. Tapi pasti kami akan ganti uang dan ganti nama juga kok. Sedang diurus tapi butuh waktu sehingga saat ini butuh ada yg bisa bayarin dulu. bukan masalah uang tapi masalah nama yg boleh masuk kesana sekarang dikontrol ketat.
      > Orang yg telah kami tunjuk juga sudah mempunyai ID di pandi tapi tidak bisa dipake untuk membayar domain panther-mania ini.
      > Kami mohon agar om odink bisa membantu kami sekali ini saja.
> [...]
    • nugraha_pm015
      Message 2 of 4 , Nov 1, 2009
        Kalo memang demikian ya sudah.... terima kasih om odink karena selama ini sudah mau direpotkan dg urusan pm yg mungkin menjengkelkan ini.
        Kami selaku pengurus pm 2009-2014 mohon maaf jika ada salah-salah kata atau perbuatan yg disengaja maupun tidak disengaja. Bukan maksud kami untuk merusak keadaan tetapi kami juga berusaha agar semua bisa terakomodir keinginannya.
        Saya harap om odink tidak salah sangka atas apa yg telah kami perbuatan atau katakan ini.
        Sekali lagi terima kasih kami untuk om odink...

        Thanx
        Nugraha(pm015)