RE: [panther-mania] Re: stir goyang.. LAGI

  • Daniel
    Message 1 of 65 , Jun 1, 2005
      Message
      kalau jalan terus stir lari kanan kiri dan kalau direm bisa lari kekanan/kekiri.. itu seh penyakitnya panther kotak. Coba aja di spooring pak. masih lari kanan kiri apa enggak...

      Message 65 of 65 , Jun 8, 2005
        saya juga goyang stirnya terasa sampe ke body...ke bengkel...join kopel goyang depan belakang...maklum mobil angkatan 94...padahal harusnya mati alias diem...gak gerak,  juga ganti tierod kanan kiri dan 1 rack end juga dah goyang...total semua kena 500k...

        ari.
        Date: Wed, 1 Jun 2005 13:17:27 +0700
        From: Yohanes Arts Abimanyu
        Subject: RE: Re: stir goyang.. LAGI

[...]
        duit tuh??? :-( Sekarang kalo jalan stirnya masih agak lari kanan kiri
        gitu...

        Tks,

        Abi